loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kumpulin Pokemon Di Dunia Nyata

Kumpulin Pokemon Di Dunia Nyata

11 September 2015

Pikachu bukan cuma ada di dalem game, tapi juga bisa muncul di depan lo, vroh! Bingung kan? Sama, gue juga bingung wkwkwk tapi yang gue tau setelah banyak baca buku internet adalah Nintendo bareng sama Niantic ngebuat Pokemon Go, sebuah aplikasi yang bisa bikin lo nangkep semua Pokemon yang lo temuin di sekitar lo. Mereka bisa ada di mana aja dan kapan aja tanpa lo sadarin. 

Setelah pusing mikirin harga Wii atau Nintendo terbaru buat mainin gamer keren dari Nintendo. Sekarang lo dikasih kesempatan buat main langsung dari aplikasi yang bisa didownload di henpon lo! Wuiii, keren banget kan, vroh! Biar tau Pokemon Go ini mainan apaan, nih cek aja video yang udah ditonton 4 juta orang ini!


via youtube.com

Di videonya emang nggak dikasih liat sih cara mainnya gimana, tapi intinya game ini gimana ngerti kan? Gue jelasin lagi ya, mblo, kalo emang tingkat inggris lo cetek banget kayak genangan aer. Intinya lo bakal dapet notifikasi langsung waktu lo ada di deket salah satu Pokemon. Misalnya, lo lagi jalan pulang, tau-tau lo dapet notifikasi kalo ada Pikachu di depan lo


via youtube.com

Atau nemuin Wooper yang lagi nyantai di depan rumahnya


via @AlmoWTF Twitter

Atau Snorlax yang lagi iseng depan jalanan macet

Pokemon Go juga dilengkapin dengan jam tangan bluetooth yang bikin lo bisa nyari dan nangkep Pokemon tanpa harus buka-buka henpon dulu, vroh

via verge.com

Kerennya ngalahin kalo lo punya motor gede yang cuma buat pamer! Kita tunggu aja tanggal keluarnya yak

via verge.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Cheat-Cheat Game PS 1 Paling Populer

Cheat-Cheat Game PS 1 Paling Populer

Enaknya game jaman PS 1 adalah jaman dulu tidak…

Aturan Ngechat Cewek Mandiri Biar Ga Bikin Ilfeel

Aturan Ngechat Cewek Mandiri Biar Ga Bikin Ilfeel

PDKT biasanya bermula dari bertukar pesan alias…

BRB Naik Helikopter

BRB Naik Helikopter

Katanya…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
Sensor Berlebihan Tv Indonesia, Efektifkah?

Sensor Berlebihan Tv Indonesia,…

Sensor. Ini adalah langkah yang bertujuan…
Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan Banget Makan Bakso?

Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan…

Bakso merupakan makanan yang sangat umum…
Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar Kelapa Sawit Laku…

Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar…

Belakangan ini viral dan beredar di media…
Hal hal yang membuat pria gagal mendekati wanita

Hal hal yang membuat pria gagal…

Banyak cowok mengeluhkan kalau mereka sulit…
banner ads