loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Rela Donor Ginjal Demi Wanita Idaman, Eh Akhirnya Kena Friendzone

Rela Donor Ginjal Demi Wanita Idaman, Eh Akhirnya Kena Friendzone

14 February 2018

Yang namanya cinta emang harus siap berkorban. Seperti seorang ibu yang rela mengorbankan jiwanya agar anaknya dapat tetap hidup. Atau seperti seorang pacar yang rela nganterin pacarnya ke ujung kota, padahal rumahnya di ujung lain. Tapi, pengorbanan dalam hal cinta itu tidak berharap pamrih. Harus ikhlas.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Simon Louis asal Inggris ini. Dia rela mendonorkan ginjal untuk wanita yang ia cintai, Marry Emmanuelle (41). Tapi, sungguh tragis, cinta Simon ditolak karena Mary tak mau merusak persahabatan mereka.

Mereka pertama kali bertemu di sebuah klub di London pada pertengahan tahun 1990an. Ketika itu Mary masih berusia 20 tahun, dan Simon berusia 28 tahun. Meski saling melontarkan rayuan, mereka tidak menjalin hubungan yang spesial. Hanya sebatas sahabat yang baik.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun menjalani hidup masing-masing, namun tetap saling bertukar kabar. Simon pun menjalin hubungan dengan wanita lain, namun dia tetap memiliki perasaan khusus untuk Mary.

"Dia adalah sahabat terbaik saya dan akan selalu begitu. Cinta di antara kita adalah nyata. Dia rela melakukan apa saja dan rela mati untuk saya," ujar Mary.

Bahkan, setiap valentine, Simon membelikan hadiah bunga dan cokelat untuk Mary. So sweet banget, kan? Tapi, yah hubungan mereka tetap seperti itu-itu saja.

Hingga pada September 2014, Mary yang telah berusia 37 tahun, didiagnosa menderita penyakit ginjal stadium akhir. Ia mengalami pendarahan otak dan kulitnya menjadi kuning sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Satu-satunya cara agar dia tetap selama adalah transplantasi ginjal. Tapi, untuk mendapatkan donor ginjal tentu sangat sulit.

Begitu mendengar kalau Mary sakit, Simon pun menjenguknya setiap hari. Dengan sabar, ia mengurus Mary di rumah sakit, mulai dari menyuapi makan hingga keperluan lain-lain. Bahkan, setelah keluar dari rumah sakit pada Januari 2015, Simon dengan setia tetap menemani Mary menjalani check up. Udah kayak suami siaga deh pokoknya.

"Dia adalah perawat yang hebat. Pada malam hari dia berbaring di tempat tidur, menceritakan kisah lucu dan membuatku tertidur. Kasih dan perhatian yang dia berikan membantuku melewati masa-masa gelap," ungkap Mary.

Sebagai ungkapan terimakasih, Mary mengajak Simon berlibur ke Spanyol. Ironisnya, saat berlibur dia mendapat kabar kalau ada yang ingin mendonorkan ginjalnya. Tapi, karena dia tidak bisa kembali ke Inggris tepat waktu, ginjal itu akhirnya didonorkan kepada orang lain.

Merasa iba dengan kondisi wanita yang ia cintai, Simon akhirnya memutuskan untuk mendonorkan ginjal. Operasi pun berjalan dengan sukses. Hingga suatu ketika, Simon melamar Mary dan memintanya menjadi istrinya.

Sayang, Mary menolak lamaran tersebut. "Aku merasa sangat tersanjung karena dia ingin menikah denganku setelah melihatku melalui berbagai hal buruk. Tapi aku mengatakan dengan lembut bahwa aku harus memikirkannya. Aku khawatir jika kita menikah, itu akan merusak persahabatan kita dan aku juga tidak ingin menikah sampai benar-benar sehat," tutur Mary.

Tapi, Simon mengaku kalau dia bisa menerima keputusan tersebut. Dia juga tidak menyesal telah mendonorkan ginjal meski lamarannya ditolak.

"Aku tidak berpikir dua kali tentang itu. Tidak ada pertanyaan untuk melakukan hal-hal itu pada seseorang yang dicintai. Aku menawarkannya hatiku tetapi aku harus puas karena hanya memberikannya ginjalku. Apapun yang terjadi, aku tak akan pernah menyesali hadiah yang kuberikan untuknya," pungkas Simon.

====================================================

Kesimpulannya apa anak-anak? Benar Sekali! Gak usah repot-repot berkorban banyak demi cewek yang belom tentu jadi milik kita.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Terbakar, Fans Item Pink Menyerang Yang Lek

Terbakar, Fans Item Pink Menyerang Yang Lek

Berita datang dari abang Yang Lek yang denger-denger…

Sepi Penjahat, Penjara-Penjara Ini Ditutup

Sepi Penjahat, Penjara-Penjara Ini Ditutup

Ketika hampir seluruh negara didunia menambah penjaranya…

Asal Usul Kenapa Hari Minggu Libur

Asal Usul Kenapa Hari Minggu Libur

Hari Minggu adalah hari libur yang ditunggu-tunggu…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Borong Masker, Pria Ini Malah Dikirimin Batu Bata

Borong Masker, Pria Ini Malah…

Pria itu baru sadar ditipu usai terima paketan…
Apa Yang Terjadi Kalau Corona Nggak Kelar-Kelar Sampai…

Apa Yang Terjadi Kalau Corona…

Apa jadinya kalau 9 bulan lagi, kita masih…
Rakyat Inggris Bakar BTS 5G. Katanya Menyebarkan Corona

Rakyat Inggris Bakar BTS 5G. Katanya…

Ada teori yang salah mengenai jaringan generasi…
Presiden Duterte Perintahkan Yang Membandel Saat Lockdown,…

Presiden Duterte Perintahkan Yang…

Presiden Filipina Rodrigo Duterte memperingatkan…
Kapankah Wabah Corona Berakhir? Ini Perkiraan Ikatan…

Kapankah Wabah Corona Berakhir?…

Kapan wabah virus korona baru COVID-19 akan…
Yang Bahaya Mie atau Bumbunya?

Yang Bahaya Mie atau Bumbunya?

Mana yang lebih berbahaya: mi atau bumbunya?…
3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
banner ads