loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

21 September 2015

Game game game game game game game game game game game game game game game game game game game game game
Game mana yang pernah kamu mainin dan sejago apa sih kamu di game itu? Admin udah ngumpulin 20 game yang musti kamu mainin, karena game-game ini seru banget! Ayo yang sayang anak sayang anak, dipilih pilih...

 

1. CTR di PS1
Kalo yang main ini pasti sebel banget pas ada di urutan terakhir. Tancaappp!!!


via gamerevolution.com

 

2. Bishi Bashi di PS1
Yang demen main multiplayer, Bishi Bashi pas banget buat kamu. Pilihannya yang buanyaakk banget bikin gregetan kalo kalah! 


via ps1lovers.blogspot.com

 

3. Pokemon di Game Boy
Salah satu mainan yang dibilang the greatest social gaming experience! Lo sih kelewatan kalo nggak pernah mainan ini


via Nintendo

 

4. Ages of Empire II di PC
Sebelom kejayaan COC, game ini sih bikin nagih banget!


via araxiel2051.tumblr.com

 

5. Halo II di Xbox
Buat yang seneng mainan RPG pake kendaraan, inilah saatnya!!


via keengamer.com

 

6. The Secret of Monkey Island di PC
Salah satu game legend dengan dialog bahasa inggris yang ciamik abis.


via kateawesome.tumblr.com

 

7. Kingdom Hearts di PS2
Game ini bukan cuma nyediain RPG seru tembak-tembakan, tapi juga ngingetin pentingnya persahabatan, coeh.


via kingdomhears.wikia.com

 

8. God of War 2 di PS 2
Gabungan mainan susah dengan cerita seru!

 
via pedroafx8.tumblr.com

 

9. Diablo II di PC
Diablo II tetep seru dan hidup di dalam Diablo III


via thecomplicatedcookie.tumblr.com

 

10. Minecraft di PC
Wah ini mah siapa yang nggak tau. Mainan kotak-kotak lucu yang seru.


via spiritfox515minecraft.tumblr.com

 

11. Metal Gear Solid di PS1
di 32-bits ada permainan menegangkan yang dijamin bikin deg-degan!


via en.wikipedia.org

 

12. The Sims 3 di PC
Buat karakter lo, bangun rumah, dan suruh-suruh! Lama-lama lo sadar kalo hidup dia lebih sukses dibandingkan lo.

 

13. Counter Strike
Mainan RPG pertama yang gue tau dan asle nggak bisa berenti sampe dimarahin emak gara-gara bayar warnet mahal.

 

14. Mortal Kombat di Sega
Serem emang, tapi selama nggak ketauan mah ini game paling tokcer.

 

15. Winning Eleven di PS1
Lumayan buat latihan sebelom main di depan rumah ama anak-anak komplek kan.

 

16. Champhionship Manager di PC
Atau kalo lo mau ngurusin aja, bisa asah strategi lo di sini nih!

 

17. Sonic Hedgehog di Sega
Mainan ini seru abis soalnya....nggak ada ujungnya! Yang setuju ayo angkat kaki!

 

18. Tekken di PS
Nggak bakal mati ini adu ama temen lo. Apalagi kalo kalah ama cewek, aduhhh, muka gue ke manaaa!

 

19. Harvest Moon
Iya, ini juga masuk ke dalam game yang harus lo mainin. Karena di sini lo belajar cara deketin cewek sambil ngerawat kebon wkwkwkwk 

 

20. Final Fantasy VII di PS1
Hayo ngaku siapa yang masih ketagihan mainan FF sampe sekarang??

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Dampak Positif Demo 212

Dampak Positif Demo 212

Belum puas dengan aksi 4-11, FPI lagi-lagi mengumpulkan…

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok udah…

Jadi Terkenal Hanya Dengan Tiga Langkah

Jadi Terkenal Hanya Dengan Tiga Langkah

Kalau dipikir-pikir, jadi terkenal di Indonesia…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads