loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

21 September 2015

Game game game game game game game game game game game game game game game game game game game game game
Game mana yang pernah kamu mainin dan sejago apa sih kamu di game itu? Admin udah ngumpulin 20 game yang musti kamu mainin, karena game-game ini seru banget! Ayo yang sayang anak sayang anak, dipilih pilih...

 

1. CTR di PS1
Kalo yang main ini pasti sebel banget pas ada di urutan terakhir. Tancaappp!!!


via gamerevolution.com

 

2. Bishi Bashi di PS1
Yang demen main multiplayer, Bishi Bashi pas banget buat kamu. Pilihannya yang buanyaakk banget bikin gregetan kalo kalah! 


via ps1lovers.blogspot.com

 

3. Pokemon di Game Boy
Salah satu mainan yang dibilang the greatest social gaming experience! Lo sih kelewatan kalo nggak pernah mainan ini


via Nintendo

 

4. Ages of Empire II di PC
Sebelom kejayaan COC, game ini sih bikin nagih banget!


via araxiel2051.tumblr.com

 

5. Halo II di Xbox
Buat yang seneng mainan RPG pake kendaraan, inilah saatnya!!


via keengamer.com

 

6. The Secret of Monkey Island di PC
Salah satu game legend dengan dialog bahasa inggris yang ciamik abis.


via kateawesome.tumblr.com

 

7. Kingdom Hearts di PS2
Game ini bukan cuma nyediain RPG seru tembak-tembakan, tapi juga ngingetin pentingnya persahabatan, coeh.


via kingdomhears.wikia.com

 

8. God of War 2 di PS 2
Gabungan mainan susah dengan cerita seru!

 
via pedroafx8.tumblr.com

 

9. Diablo II di PC
Diablo II tetep seru dan hidup di dalam Diablo III


via thecomplicatedcookie.tumblr.com

 

10. Minecraft di PC
Wah ini mah siapa yang nggak tau. Mainan kotak-kotak lucu yang seru.


via spiritfox515minecraft.tumblr.com

 

11. Metal Gear Solid di PS1
di 32-bits ada permainan menegangkan yang dijamin bikin deg-degan!


via en.wikipedia.org

 

12. The Sims 3 di PC
Buat karakter lo, bangun rumah, dan suruh-suruh! Lama-lama lo sadar kalo hidup dia lebih sukses dibandingkan lo.

 

13. Counter Strike
Mainan RPG pertama yang gue tau dan asle nggak bisa berenti sampe dimarahin emak gara-gara bayar warnet mahal.

 

14. Mortal Kombat di Sega
Serem emang, tapi selama nggak ketauan mah ini game paling tokcer.

 

15. Winning Eleven di PS1
Lumayan buat latihan sebelom main di depan rumah ama anak-anak komplek kan.

 

16. Champhionship Manager di PC
Atau kalo lo mau ngurusin aja, bisa asah strategi lo di sini nih!

 

17. Sonic Hedgehog di Sega
Mainan ini seru abis soalnya....nggak ada ujungnya! Yang setuju ayo angkat kaki!

 

18. Tekken di PS
Nggak bakal mati ini adu ama temen lo. Apalagi kalo kalah ama cewek, aduhhh, muka gue ke manaaa!

 

19. Harvest Moon
Iya, ini juga masuk ke dalam game yang harus lo mainin. Karena di sini lo belajar cara deketin cewek sambil ngerawat kebon wkwkwkwk 

 

20. Final Fantasy VII di PS1
Hayo ngaku siapa yang masih ketagihan mainan FF sampe sekarang??

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Patah Hati Nasional Part 2 Kambing Soon

Patah Hati Nasional Part 2 Kambing Soon

Beberapa waktu lalu,…

CTR Remastered. Yes Or Nah...

CTR Remastered. Yes Or Nah...

Kabar gembira untuk kita semua. Kali ini bukan…

Game Laknat Perusak Stik

Game Laknat Perusak Stik

Jaman dulu pas kita…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Desi Faulina Siyam 1018
2. Iqbal Suherman 863
3. RizQy Sadewo 449
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol... Tersangka…
Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game MOBA

Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game…

Yang paling males ketika maen game MOBA…
4 Film Yang Punya Kisah Mirip Pelarian Papah

4 Film Yang Punya Kisah Mirip…

Drama papah makin liar. Tapi taukah…
TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI BALIK TOPENG MARSHMELLO

TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI…

Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria…
7 Alasan Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Suami

7 Alasan Cowok Pecinta Kucing…

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang…
Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan! Berhadiah 10…

Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan!…

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti…
5 Kemungkinan Keberadaan Papah Setnov

5 Kemungkinan Keberadaan Papah…

Kita sedang dihebohkan dengan menghilangnya…
Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang Berbuat Apa?

Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang…

Nazarudin pernah bilang kalau, "Setnov…
Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin Lo Kena Penyakit…

Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin…

Pernah nggak, lo nemuin teman atau orang…
Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X Kalian Mana Bisa Begini

Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X…

Jika dibanding dengan smartphone, ponsel…
banner ads