loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

21 September 2015

Game game game game game game game game game game game game game game game game game game game game game
Game mana yang pernah kamu mainin dan sejago apa sih kamu di game itu? Admin udah ngumpulin 20 game yang musti kamu mainin, karena game-game ini seru banget! Ayo yang sayang anak sayang anak, dipilih pilih...

 

1. CTR di PS1
Kalo yang main ini pasti sebel banget pas ada di urutan terakhir. Tancaappp!!!


via gamerevolution.com

 

2. Bishi Bashi di PS1
Yang demen main multiplayer, Bishi Bashi pas banget buat kamu. Pilihannya yang buanyaakk banget bikin gregetan kalo kalah! 


via ps1lovers.blogspot.com

 

3. Pokemon di Game Boy
Salah satu mainan yang dibilang the greatest social gaming experience! Lo sih kelewatan kalo nggak pernah mainan ini


via Nintendo

 

4. Ages of Empire II di PC
Sebelom kejayaan COC, game ini sih bikin nagih banget!


via araxiel2051.tumblr.com

 

5. Halo II di Xbox
Buat yang seneng mainan RPG pake kendaraan, inilah saatnya!!


via keengamer.com

 

6. The Secret of Monkey Island di PC
Salah satu game legend dengan dialog bahasa inggris yang ciamik abis.


via kateawesome.tumblr.com

 

7. Kingdom Hearts di PS2
Game ini bukan cuma nyediain RPG seru tembak-tembakan, tapi juga ngingetin pentingnya persahabatan, coeh.


via kingdomhears.wikia.com

 

8. God of War 2 di PS 2
Gabungan mainan susah dengan cerita seru!

 
via pedroafx8.tumblr.com

 

9. Diablo II di PC
Diablo II tetep seru dan hidup di dalam Diablo III


via thecomplicatedcookie.tumblr.com

 

10. Minecraft di PC
Wah ini mah siapa yang nggak tau. Mainan kotak-kotak lucu yang seru.


via spiritfox515minecraft.tumblr.com

 

11. Metal Gear Solid di PS1
di 32-bits ada permainan menegangkan yang dijamin bikin deg-degan!


via en.wikipedia.org

 

12. The Sims 3 di PC
Buat karakter lo, bangun rumah, dan suruh-suruh! Lama-lama lo sadar kalo hidup dia lebih sukses dibandingkan lo.

 

13. Counter Strike
Mainan RPG pertama yang gue tau dan asle nggak bisa berenti sampe dimarahin emak gara-gara bayar warnet mahal.

 

14. Mortal Kombat di Sega
Serem emang, tapi selama nggak ketauan mah ini game paling tokcer.

 

15. Winning Eleven di PS1
Lumayan buat latihan sebelom main di depan rumah ama anak-anak komplek kan.

 

16. Champhionship Manager di PC
Atau kalo lo mau ngurusin aja, bisa asah strategi lo di sini nih!

 

17. Sonic Hedgehog di Sega
Mainan ini seru abis soalnya....nggak ada ujungnya! Yang setuju ayo angkat kaki!

 

18. Tekken di PS
Nggak bakal mati ini adu ama temen lo. Apalagi kalo kalah ama cewek, aduhhh, muka gue ke manaaa!

 

19. Harvest Moon
Iya, ini juga masuk ke dalam game yang harus lo mainin. Karena di sini lo belajar cara deketin cewek sambil ngerawat kebon wkwkwkwk 

 

20. Final Fantasy VII di PS1
Hayo ngaku siapa yang masih ketagihan mainan FF sampe sekarang??

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Hebat Bro! Gak Tamat SMP Bisa Bobol 4600 Situs dan…

Hebat Bro! Gak Tamat SMP Bisa Bobol 4600 Situs dan…

Di usia 19 tahun, remaja normalnya lagi asik-asiknya…

Hebatnya Orang Indonesia Ketika Berkendara

Hebatnya Orang Indonesia Ketika Berkendara

Bagi kita yang mondar-mandir di tengah panas dan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
5 Tampang Artis yang Dijadikan Meme

5 Tampang Artis yang Dijadikan…

Pernah nggak kalian ngerasa familiar dengan…
10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

Berhubung mimin terpaksa ngasi hadiah Xbox…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS…

Selama ngeliatin sosial media Instagram,…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan…
Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Meme Bikin Tambah Pengetahuan!

Meme Bikin Tambah Pengetahuan!

Belajar sejarah? Zzzz… Belajar politik?…
banner ads