loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kamu Jomblo Meskipun Punya Pasangan

Tanda-Tanda Kamu Jomblo Meskipun Punya Pasangan

22 February 2018

Saat lo punya pacar, nggak ada jaminan lo bener-bener bisa ngerasain punya pacar. Bisa aja loh itu cuma status doang. Lo dan dia pacaran tapi udah gitu doang. Dalam 'praktiknya', lo nggak ngerasain bahwa lo itu punya sosok yang bisa lo sebut pacar. 

Nah, yang berikut ini nih adalah tanda-tanda bahwa hubungan lo sama dia emang udah nggak sehat. Lo terjebak pada status pacaran padahal hidup lo tuh kayak orang jomblo.

-Gak Menemukan Keseruan Bersama

Pasangan yang serius sama lo, pasti bakal berusaha buat nemuin sesuatu yang bisa kalian nikmati bersama. Misalnya aja, kalian suka jalan-jalan, suka kulineran, main games, dan lain sebagainya. Pokoknya adalah usaha biar ada kegiatan yang sama-sama kalian sukai. Beda nih sama pacaran rasa jomblo. Doi bakal cuek bebek, mungkin lo juga udah bosan buat nyari sesuatu yang sama di antara kalian.

-Dia Atau Kamu Ada Yang Menyembunyikan Status

Emang sih lo nggak harus bikin pengumuman lewat koran, media sosial, ngundang wartawan, nyebar browsur, bahwa lo dan doi udah jadian. Nggak perlu se-lebay-itu. Cuma seenggaknya lo nggak berusaha buat menutup-nutupi hubungan lo terutama di hadapan orang-orang deket lo. Orang yang berusaha menutupi status hubungannya biasanya emang lagi berharap sama orang lain atau masih belom yakin sama pasangannya.

-Hanya Satu Pihak Yang Getol Menghubungi

Saat pasangan punya rasa sayang dan ketertarikan yang sama, pasti dua-duanya bakal berusaha buat berkomunikasi. Nggak cuma satu pihak doang yang selalu aktif. Coba deh lo cek HP lo sekarang. Siapa yang lebih sering memulai chat atau suka telfon duluan. Kalo imbang, berarti hubungan kalian baik-baik aja. Kalo didominasi sama satu pihak, berarti kalian lagi ada dalam fase relationsick.

-Diem-Diem Ada Acara Sendiri Waktu Libur

Namanya juga lagi libur, pasti pengennya menghabiskan waktu sama orang yang disayang dong. Kalo punya pacar, ya sama pacarnya. Nah, pacar lo gitu nggak? Jangan-jangan dia malah diem-diem jalan sama teman-temannya atau orang lain saat hari libur. Parahnya lagi dia nggak ngasih tahu lo. Ngeselin kan? Well, bukannya nggak boleh jalan sama teman, cuma jangan keseringan dong. Jalan sama kamunya kapan?

-Kondangan Sendiri

Ini yang gak bisa dikatakan dengan kata-kata. Kondangan adalah momen paling pas untuk memamerkan kalau kita sudah ada pasangan dan mungkin segera menyusul. Nah kalo diajak kondangan aja ga mau, gimana nanti pas mau dikondangin?

===========================================================

Jikalau kalian terjebak dalam situasi seperti ini, lebih baik udahan aja dari pada makin sakit hati.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tips Melacak Smartphone Yang Hilang

Tips Melacak Smartphone Yang Hilang

Kejadian handphone hilang adalah hal yang paling bikin orang-orang…

Mengapa Kabel Earphone Mudah Kusut?

Mengapa Kabel Earphone Mudah Kusut?

Seringkali kabel earphone kusut karena tidak disimpan…

McGregor Diragukan Kembali Berlaga di UFC. Ngambek…

McGregor Diragukan Kembali Berlaga di UFC. Ngambek…

Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, mempertanyakan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Dokter Di Jakarta Ini Hanya Patok 10rb Untuk Pengobatan…

Dokter Di Jakarta Ini Hanya Patok…

Mangku Sitepoe, pria berusia 84 ini telah…
Anggota DPR: Sanksi Pidana RKUHP Disusun Pakai Perasaan.…

Anggota DPR: Sanksi Pidana RKUHP…

Anggota panitia kerja (Panja) Dewan Perwakilan…
Remaja 18 Tahun Bawa Sedan BMW Tabrak Tiang Listrik,…

Remaja 18 Tahun Bawa Sedan BMW…

Satu unit sedan BMW bernomor polisi B 1085…
Ternyata Anak Sekolah yang Pacaran Lebih Stres Ketimbang…

Ternyata Anak Sekolah yang Pacaran…

Kisah kasih di sekolah terdengar begitu…
Mantan Karyawan Google Khawatir Dengan Robot Pembunuh…

Mantan Karyawan Google Khawatir…

Seorang mantan ahli perangkat lunak di Google…
Tidak Ada Bioskop, Warga Aceh Harus Ke Medan Kalau…

Tidak Ada Bioskop, Warga Aceh…

Sejak 2004 silam bioskop tidak beroperasi…
Hore! Indonesia Masuk 20 Negara Paling Berbahaya Untuk…

Hore! Indonesia Masuk 20 Negara…

 Jika kamu ingin bekerja di luar negeri…
Kontes Kentut Termerdu Di India, Mau Ikut?

Kontes Kentut Termerdu Di India,…

Kentut yang kerap menghasilkan bau…
5 Dampak Serius Ini Bakal Terjadi Akibat Kebakaran…

5 Dampak Serius Ini Bakal Terjadi…

Kebakaran hutan yang melanda Indonesia rupa-rupanya…
Foto-Foto Terkini Di Riau dan Sumsel

Foto-Foto Terkini Di Riau dan…

 Kabut asap akibat kebakaran hutan…
banner ads