loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

22 September 2015

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai dari bibit bebet bobotnya musti jelas, apakah dia wanita soleha juga nggak harus dipastiin. Khususnya apakah dia bisa diajak susah? Nah berikut ini lo bisa liat cewek-cewek cantik yang nggak bakal bawel kalo kantong lagi bolong, malahan mereka bakal bantuin buat nyari duit. Kalo udah penasaran langsung aja liat di bawah:


1. Ninih
Penjual asongan getuk asal Indramayu ini sempet bikin heboh social media beberapa waktu lalu. Yaiyalah, kalo gue ngeliat neng Ninih lagi jualan langsung gue beli semua dan minta imbalan nomor handphonenya...


via wordpress.com

 

2. Siti Rohmah
Hai, mba Siti. Jaga counter jam berapa, di mana? Kalo malem Sabtu libur nggak, aku libur lho... Kita jalan yuk mba yukk, bantu aku nyariin mentega di tempatmu..


via tribunnews.com

 

3. Noor Hafizah M. Idrus
Pilot cantik, berhijab. Ini sih yang siap diajak seatap. Coba stalking instagramnya di @Sitiinew.


via tribunnews.com

 

4. Penjual Pecel Lele Cantik
Sampe sekarang masih jadi misteri siapa nama perempuan yang menjual pecel lele di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan mirip Nabila JKT48 ini. Sediakah kusunting, mbanya?


via kaskus.co.id

via blogspot.com

 

5. Sasa Darfika
Asalnya Majalengka, jualan jadi penjaga warteg alias warung Tegal. Mbanyaa kalo jaga warteg deket rumah nggak bakal aku tega utangin, mbaa. Sayangnya yang jaga si mbok yang masakannya enak tenan karena pake keringet



via blogspot.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Twitter Heboh #SaveHajiLulung

Twitter Heboh #SaveHajiLulung

Ada apa sih? Ada apa sih? *Kepo tingkat dewa* *Berharap…

Makanan Khas Saat Natal

Makanan Khas Saat Natal

Pernah ga sih kalian bertanya-tanya, Kalau Lebaran…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Andri Afianto Trueblues 1963
2. Cak Gembik Nande 1819
3. Alfi Ansyah 1563
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen Temen adalah anugerah…
Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
5 Pertandingan Muhammad Ali yg paling Gahar!

5 Pertandingan Muhammad Ali yg…

Muhammad Ali VS Sonny Liston (25-12-1964)…
Asal Bad Luck Brian meme

Asal Bad Luck Brian meme

Kamu sering liat karakter anak nerd yg pake…
Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
banner ads