loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

22 September 2015

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai dari bibit bebet bobotnya musti jelas, apakah dia wanita soleha juga nggak harus dipastiin. Khususnya apakah dia bisa diajak susah? Nah berikut ini lo bisa liat cewek-cewek cantik yang nggak bakal bawel kalo kantong lagi bolong, malahan mereka bakal bantuin buat nyari duit. Kalo udah penasaran langsung aja liat di bawah:


1. Ninih
Penjual asongan getuk asal Indramayu ini sempet bikin heboh social media beberapa waktu lalu. Yaiyalah, kalo gue ngeliat neng Ninih lagi jualan langsung gue beli semua dan minta imbalan nomor handphonenya...


via wordpress.com

 

2. Siti Rohmah
Hai, mba Siti. Jaga counter jam berapa, di mana? Kalo malem Sabtu libur nggak, aku libur lho... Kita jalan yuk mba yukk, bantu aku nyariin mentega di tempatmu..


via tribunnews.com

 

3. Noor Hafizah M. Idrus
Pilot cantik, berhijab. Ini sih yang siap diajak seatap. Coba stalking instagramnya di @Sitiinew.


via tribunnews.com

 

4. Penjual Pecel Lele Cantik
Sampe sekarang masih jadi misteri siapa nama perempuan yang menjual pecel lele di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan mirip Nabila JKT48 ini. Sediakah kusunting, mbanya?


via kaskus.co.id

via blogspot.com

 

5. Sasa Darfika
Asalnya Majalengka, jualan jadi penjaga warteg alias warung Tegal. Mbanyaa kalo jaga warteg deket rumah nggak bakal aku tega utangin, mbaa. Sayangnya yang jaga si mbok yang masakannya enak tenan karena pake keringet



via blogspot.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Liburan Gratis Bareng 3 Cewek Manis

Liburan Gratis Bareng 3 Cewek Manis

Udah liat donk video 3 cewek bule liburan di bali,…

Kerugian Menjadi Orang Ganteng

Kerugian Menjadi Orang Ganteng

Sebelum kalian meng-klik…

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan air…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

Lagi resah mblo? Suka melamun? ga enak makan,…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
Meme Bikin Tambah Pengetahuan!

Meme Bikin Tambah Pengetahuan!

Belajar sejarah? Zzzz… Belajar politik?…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS…

Selama ngeliatin sosial media Instagram,…
12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

Akhir 2015 masih jomblo? Nggak masalah,…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
I LIED!!

I LIED!!

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro…
You Don't Say

You Don't Say

sedikit kasih pencerahan soal meme You Don't…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
banner ads