loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

22 September 2015

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai dari bibit bebet bobotnya musti jelas, apakah dia wanita soleha juga nggak harus dipastiin. Khususnya apakah dia bisa diajak susah? Nah berikut ini lo bisa liat cewek-cewek cantik yang nggak bakal bawel kalo kantong lagi bolong, malahan mereka bakal bantuin buat nyari duit. Kalo udah penasaran langsung aja liat di bawah:


1. Ninih
Penjual asongan getuk asal Indramayu ini sempet bikin heboh social media beberapa waktu lalu. Yaiyalah, kalo gue ngeliat neng Ninih lagi jualan langsung gue beli semua dan minta imbalan nomor handphonenya...


via wordpress.com

 

2. Siti Rohmah
Hai, mba Siti. Jaga counter jam berapa, di mana? Kalo malem Sabtu libur nggak, aku libur lho... Kita jalan yuk mba yukk, bantu aku nyariin mentega di tempatmu..


via tribunnews.com

 

3. Noor Hafizah M. Idrus
Pilot cantik, berhijab. Ini sih yang siap diajak seatap. Coba stalking instagramnya di @Sitiinew.


via tribunnews.com

 

4. Penjual Pecel Lele Cantik
Sampe sekarang masih jadi misteri siapa nama perempuan yang menjual pecel lele di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan mirip Nabila JKT48 ini. Sediakah kusunting, mbanya?


via kaskus.co.id

via blogspot.com

 

5. Sasa Darfika
Asalnya Majalengka, jualan jadi penjaga warteg alias warung Tegal. Mbanyaa kalo jaga warteg deket rumah nggak bakal aku tega utangin, mbaa. Sayangnya yang jaga si mbok yang masakannya enak tenan karena pake keringet



via blogspot.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kejanggalan Dugaan Penganiayaan Terhadap Ratna Sarumpaet

Kejanggalan Dugaan Penganiayaan Terhadap Ratna Sarumpaet

Aktivis Ratna Sarumpaet diduga telah menjadi…

Yuk, Kenalan sama Si Hacker Seksi

Yuk, Kenalan sama Si Hacker Seksi

Apa yang lo bayangin kalo gue bilang hacker?? Pasti…

4 Pekerjaan Super Aneh Tapi Gajinya Besar

4 Pekerjaan Super Aneh Tapi Gajinya Besar

Namanya juga nyari duit, kerjaan seperti apa juga…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads