loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

22 September 2015

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai dari bibit bebet bobotnya musti jelas, apakah dia wanita soleha juga nggak harus dipastiin. Khususnya apakah dia bisa diajak susah? Nah berikut ini lo bisa liat cewek-cewek cantik yang nggak bakal bawel kalo kantong lagi bolong, malahan mereka bakal bantuin buat nyari duit. Kalo udah penasaran langsung aja liat di bawah:


1. Ninih
Penjual asongan getuk asal Indramayu ini sempet bikin heboh social media beberapa waktu lalu. Yaiyalah, kalo gue ngeliat neng Ninih lagi jualan langsung gue beli semua dan minta imbalan nomor handphonenya...


via wordpress.com

 

2. Siti Rohmah
Hai, mba Siti. Jaga counter jam berapa, di mana? Kalo malem Sabtu libur nggak, aku libur lho... Kita jalan yuk mba yukk, bantu aku nyariin mentega di tempatmu..


via tribunnews.com

 

3. Noor Hafizah M. Idrus
Pilot cantik, berhijab. Ini sih yang siap diajak seatap. Coba stalking instagramnya di @Sitiinew.


via tribunnews.com

 

4. Penjual Pecel Lele Cantik
Sampe sekarang masih jadi misteri siapa nama perempuan yang menjual pecel lele di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan mirip Nabila JKT48 ini. Sediakah kusunting, mbanya?


via kaskus.co.id

via blogspot.com

 

5. Sasa Darfika
Asalnya Majalengka, jualan jadi penjaga warteg alias warung Tegal. Mbanyaa kalo jaga warteg deket rumah nggak bakal aku tega utangin, mbaa. Sayangnya yang jaga si mbok yang masakannya enak tenan karena pake keringet



via blogspot.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Guru-Guru Di Sekolah

Guru-Guru Di Sekolah

Satu hal yang pasti sangat dekat dengan anak sekolah…

Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2…

Hal Sepele Berdampak Penyesalan Besar

Hal Sepele Berdampak Penyesalan Besar

Dalam hidup, pasti ada satu atau dua kesalahan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. RAHMA DHANI 4945
2. Muhammad Osama NadirSyah 3286
3. Desi Faulina Siyam 3003
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Vangke!!

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

“Menyakiti seorang anak kecil, membunuh,…
Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101…

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2 JKT48…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
banner ads