loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Didikan Sinetron Indonesia Bukan Kenangan Semata

Didikan Sinetron Indonesia Bukan Kenangan Semata

23 September 2015

Kalo ngeliat anak jaman sekarang yang nontonin Ganteng Ganteng Serigala, atau cuma bisa pasrah nontonin iklan, gue jadi suka sedih. Otak mereka jadi rusak, jadi kotor karena nggak ngerti perjuangan keluarganya dalam nyari duit, nggak nyampe ke imajinasi kayak anak 90an. Dulu, cuma tv hiburan kita, karena belom ada internet. Kalo nggak nonton ya main bola di luar, bukannya nunduk buat ngeliatin layar sampe mata plus. Gue sih yakin minimal salah satu dari sinetron di bawah ini pasti pernah jadi tontonan wajib lo buat ngisi waktu luang. Hayo ngakuuu haha gue sih paling demen sama Bidadari, vroh, soalnya Marshanda masih jadi cewek baik-baik.

 

1. Si Doel Anak Sekolah
Inspirasi gue menjadi menjadi anak berbakat berbakti kepada orangtua kayak sekarang. Thanks Bang Doel, tapi kalo nyetir ati-ati dong, kemaren sampe nabrak orang gara-gara ngebut di jalan. Ckckckck nggak boleh gitu, Dul. Kasian orangnya. Eh, beda Dul ya? :v


via kaskus.com
 

2. Keluarga Cemara
Harta yang paling berhargaaa adalah keluargaaa~ Perjuangan Abah dan Emak untuk menghidupi anak-anaknya selalu bikin gue kayak lagi ngiris bawang *banjir air mata woyyy*


via blogspot.com

 

3. Bidadari
Nah ini dia! Lala cantik, walaupun Lala sama Ibu Peri sempet operasi plastik. Lala yang tadinya Marshanda tiba-tiba jadi mirip Angel Karamoy, terus Ibu Peri yang tadinya Ayu Azhari tau-tau jadi Marini Sumarnis! Sihir macam apa ini?!


via liputan6.com

 

4. Tersanjung
Tujuh taun lo bisa bertahan nonton film ini. Lebih lama dari umur lo punya pacar seumur hidup kan. Padahal di sini diceritain kisah cinta emak bapaknya sampe ke anak-anaknya. Kalah lo, vroh, ama sinetron.


via wordpress.com

 

5. Si Manis Jembatan Ancol
Berasal dari legenda Betawi, malah muncul ide jadi sinetron. Tapi asyik sih ngeliatin cewek cakep jalan sendirian malem-malem, sayangnya aja ceritanya setan. Yakali gue sama setan wkwkwkwk

via jejakandromeda.com

 

6. Anak Ajaib
Joshua jadi robot terus punya indera keenam dan baca pikiran orang, terus bukannya waktu itu Joshua bisa keluar dari TV gara-gara gue pake kacamata biru merah? Hmmmm, ini aneh bin nyata. Jadi Joshua main di mana? Iklan jeruk ya?


via zonaasyik.com

 

7. Jin & Jun
Khayalan versi anak 90an, punya om Jin terus minta biar jadi pinter jadi nggak usah sekolah sama ngerjain pr lagi. Sayangnya, pemeran om Jin ini sekarang udah meninggal dunia, coeg. Innalillahi.


via rimanews.com

 

8. Tuyul & Mba Yul
Nggak kalah sedih, Si Kentong yang jadi sahabat Ucil, meninggal dengan tragis. Padahal kan Kentong sering banget nolong Ucil, duh sedih jadinya inget si Kentong...


via youtube.com

 

9. Putri Duyung
Ini juga salah satu kedemenan gue, punya peliharaan ikan duyung yang bisa jadi perempuan cantik dan pas nangis, air matanya jadi mutiara. Mimpi apa yak kedatengan duyung ke rumah. Kalo meliharanya cupang doang bisa berubah jadi duyung juga nggak?


via kaskus.co.id

10. Lenong Bocah 
Wah ada Ruben Onsu sama Olga Syahputra masih kurus tanda belum sesukses sekarang dan Tina Toon yang belum seseksi sekarang...

via selebupdate.com

 

Bonus: Kring Kring Olala
Kring Kring Olala, apa kabar dunia? Tetap asyiikkkk~


via instagram.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Beras Kok Analog?

Beras Kok Analog?

Pada musim kemarau seperti ini, banyak ladang padi…

Air Mata Asli atau Air Mata Buaya?

Air Mata Asli atau Air Mata Buaya?

Sudah nonton donk gimana sidang ahok kemarin? Disana,…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
Sensor Berlebihan Tv Indonesia, Efektifkah?

Sensor Berlebihan Tv Indonesia,…

Sensor. Ini adalah langkah yang bertujuan…
Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan Banget Makan Bakso?

Kenapa Sih Orang Indonesia Doyan…

Bakso merupakan makanan yang sangat umum…
Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar Kelapa Sawit Laku…

Benarkah Uang Koin 1000 Bergambar…

Belakangan ini viral dan beredar di media…
Hal hal yang membuat pria gagal mendekati wanita

Hal hal yang membuat pria gagal…

Banyak cowok mengeluhkan kalau mereka sulit…
banner ads