loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Aturan Ngechat Cewek Mandiri Biar Ga Bikin Ilfeel

Aturan Ngechat Cewek Mandiri Biar Ga Bikin Ilfeel

08 March 2018

PDKT biasanya bermula dari bertukar pesan alias ngechat. Sayangnya sering kali cowok dengan gobloknya bikin cewek ilfeel hanya dengan chat yang mereka kirim. Apa lagi yang mereka deketin tipe cewek yang biasa mandiri.

Biar ga bikin mereka ilfeel, berikut ada beberapa aturan agar kamu ga bikin dia ilfeel sama kamu:

-Pertanyaan Basi

Tipe cewek mandiri yang mengatur waktunya sedemikian rupa akan terlalu malas untuk menjawab chat basa-basi yang sebenarnya nggak perlu jawaban. Misalnya saja kamu chat dia saat jam kerja dan dengan santainya kamu nanya 'Lagi ngapain?'. 

-Chat Ga Penting

Cewek mandiri selalu melakukan hal-hal penting dalam hidupnya. Cewek mandiri tidak butuh chat yang hanya dengan ucapan 'Met pagi, met siang, met sore, met malam' sepanjang waktu. Dia mungkin akan mengira kamu pengangguran yang tidak melakukan apa-apa. Bisa jadi ia mengira ketika handphone-nya berbunyi itu adalah suatu hal yang penting, eh rupanya hanya chat dari kamu yang semacam itu, kan males bro.

-Chat Sok Perhatian

Cewek mandiri otomatis dewasa dalam berpikir dan bersikap. Kalau kamu ngechat dia dengan gaya kamu seperti anak ABG seperti 'Udah makan belum? Makan gih nanti sakit', mainstream banget Bro, mungkin dia akan pusing baca chat kamu yang terkesan sok perhatian dan merasa sudah seperti kekasihnya.

-Sok Ngatur Dan Ikut Campur Urusan DIa

Cewek mandiri akan malas jika urusannya dicampuri oleh orang lain, termasuk masalah sepele. Cewek mandiri juga tidak suka dengan cowok yang sok-sokan mengatur hidupnya padahal selama ini dia hidup dengan baik dan kuat. Apalagi kalau kamu justru hanya menambah beban pikirannya dengan chat kamu yang super sibuk mengaturnya sepanjang waktu.

=======================================================

Kira-kira begitu, kalo tidak tahan dengan yang tipe begini mendingan cari yang lain aja, misalnya cewek BCA mungkin?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Sidang Skripsi VS Sri Mulyani

Sidang Skripsi VS Sri Mulyani

Skripsi memang menjadi masalah yang pasti dihadapi…

Papah Setnov Tercyduk Makan Nasi Padang Di RSPAD

Papah Setnov Tercyduk Makan Nasi Padang Di RSPAD

Ingat Setya Novanto? Mantan Ketua DPR yang sudah…

Kisah Tayangan Televisi Jaman Sekarang

Kisah Tayangan Televisi Jaman Sekarang

Ini yang bener-bener bikin gue alergi setiap kali…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads