loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

25 September 2015

Selama ngeliatin sosial media Instagram, gue suka sebel. Kok mereka hidupnya bahagia banget, fotonya bagus-bagus banget. Hal ini bikin semua orang berusaha ngikutin gaya hidup mereka dengan post foto yang nggak kalah bagusnya.

Kayak gini

via www.facebook.com/chompoo.baritone

 

Menyadari sedihnya kelakuan masyarakat kita, Chompoo Baritone ngasih liat suasana asli orang yang moto kehidupan keseharian mereka dalam Instagram. Hasilnya? Inspiratif, vroh haha liat aja betapa bagus dan indahnya foto di atas ternyata dibuat dari yang di bawah ini. Hidup mereka sama aja ama kita, makan mie instan ama telor dadar. Nggak kalah, ada kucing jg yang nggak bisa diem mau nyantep salmon di atas piring. Wkwkwwkk



via www.facebook.com/chompoo.baritone

 

Dengan hashtag #slowlife, Chompoo mau kita semua nyadarin kalo kita nggak bisa nilai hidup orang dari fotonya doang, khususnya foto Instagram! Karena pasti aja ada kekurangannya. Masalah bagus apa nggak mah itu cuma masalah angle, dan kehendak yang  di Atas. 


via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone


Makanya lo musti hati-hati, khususnya dengan foto cantik cewe-cewe di sosial media. Keliatannya seksi, sendirian, padahal malu-maluin!


via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone

 


via www.facebook.com/chompoo.baritone

via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone

 

Atau mereka yang bilang "Olahraga dulu." Dengan foto lagi jogging di taman atau nyoba yoga pertama kalinya dan langsung berhasil. Ternyata aslinya palsu! Wkwkwkwk nggak percaya lagi sama cerita mereka!


via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone

via www.facebook.com/chompoo.baritone

 

Satu lagi, bilangnya punya taneman yang rapi di rumah, yang diurusin, padahal aslinya? Ancuuurrrrr!!!


via www.facebook.com/chompoo.baritone


via www.facebook.com/chompoo.baritone

Jadi lain kali, kalo ngeliat foto bagus, coba diteliti dulu. Ini foto beneran apa foto nipu?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Masih Menganggap Helm Gak Penting?

Masih Menganggap Helm Gak Penting?

Bagi beberapa orang Indonesia, helm itu ga penting-penting…

Meme Buat Kamu Yang Jomblo

Meme Buat Kamu Yang Jomblo

Rasanya sedih emang berpuluh-puluh tahun jomblo,…

Wajah Asli Sosok Hantu. Nomer 3 Bikin Jatuh Cinta

Wajah Asli Sosok Hantu. Nomer 3 Bikin Jatuh Cinta

Sering nonton film horror? Sering donk, apa lagi…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads