loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

06 October 2015

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun. Beberapa bulan mau 2016 aja masih belom ada tanda-tanda kemunculan adanya cewek yang bakal deketin atau mau dideketin. Mungkin lo kurang usaha dan belom coba cara-cara di bawah ini, coeg!

5. Perhatian!
Cewek tau kalo kamu itu beneran jujur merhatiin atau nggak. Kalo kamu cuma nanya “Kamu lagi apa? Udah makan?” Basi! Dikira kamu cuma copas dari dia ke cewek lain. Tanya dong “Kamu abis makan kan? Udah minum belom? Aku takut kamu keselek.” Pasti dia lebih seneng deh…

4. Tau Diri
Coba kamu liat muka kamu sama muka dia. Biasanya cowok selalu berharap  sama cewek yang lebih cakep dari derajatnya, jadinya tau diri aja kalo mau ngontek dia. Kalo dia lagi sama temen-temennya yang sama-sama cakep juga, jangan coba-coba buat kontek dia! Coba kontek pas dia udah sendirian, mau tidur, di wc, dsb.


 

3. Ngomongin Tentang Dia
Gue tau anak meme itu keren, tapi tanpa lo sadarin, orang-orang di luar sana belom tentu ngerti lo ngomong apaan. Jadi daripada salah mendingan lo tanyain tentang dia, dia suka dandan, coba lo dandan juga. Bukan jadi cewek! Tapi jadi keren kayak artis kesukaan dia. Kalo dia sukanya Minion, ya coba lo jadi minion.


via Tim MCI


2. Hindari kata Cantik dan Kurus!
Kalo lo bilang “Kamu cantik.” Pasti dia bilang “jadi kemarennya aku jelek?!” daripada serba salah bilang aja, baju kamu lucu ya, eh sepatu kamu baru ya? Atau, “Eh bapak kamu nelayan ya?” “Kok tau?” “Iya itu lagi di laut dadadadada ke kamu.”

via facebook.com/MemeComicIndonesi

 

1. Cara termujur yang pasti berhasil
Jadilah ganteng! Dengan berubah jadi ganteng kamu pasti bisa dapetin cewek manapun yang kamu mau. Atau, jadilah kaya! Karena uang bisa membelanjakan dia dan mengubah lo jadi ganteng, jadi pasti akan membuat lo bahagia!

 

Met jadian vroh!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Bersiap Untuk Supermoon

Bersiap Untuk Supermoon

Orang-orang di sosmed pada heboh. Bukan karena…

Y U NO Guy

Y U NO Guy

Y U NO GUY.  Y U NO diambil…

Budi Jadi Dilantik?!

Budi Jadi Dilantik?!

Budi?! Siapa tuh Budi? Anak komplek sebelah yang…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

Berhubung mimin terpaksa ngasi hadiah Xbox…
Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101…

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2 JKT48…
5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

Lagi resah mblo? Suka melamun? ga enak makan,…
Sekolah Full Day. Benarkah Begitu Mengerikannya?

Sekolah Full Day. Benarkah Begitu…

Udah denger donk kalau Mentri Pendidikan…
Kontes Meme berhadiah PS4!

Kontes Meme berhadiah PS4!

Yang namanya gratisan emang nikmat yang…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Whose Line Is It?

Whose Line Is It?

Meme Whose Line adalah serial image macro…
banner ads