loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

06 October 2015

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun. Beberapa bulan mau 2016 aja masih belom ada tanda-tanda kemunculan adanya cewek yang bakal deketin atau mau dideketin. Mungkin lo kurang usaha dan belom coba cara-cara di bawah ini, coeg!

5. Perhatian!
Cewek tau kalo kamu itu beneran jujur merhatiin atau nggak. Kalo kamu cuma nanya “Kamu lagi apa? Udah makan?” Basi! Dikira kamu cuma copas dari dia ke cewek lain. Tanya dong “Kamu abis makan kan? Udah minum belom? Aku takut kamu keselek.” Pasti dia lebih seneng deh…

4. Tau Diri
Coba kamu liat muka kamu sama muka dia. Biasanya cowok selalu berharap  sama cewek yang lebih cakep dari derajatnya, jadinya tau diri aja kalo mau ngontek dia. Kalo dia lagi sama temen-temennya yang sama-sama cakep juga, jangan coba-coba buat kontek dia! Coba kontek pas dia udah sendirian, mau tidur, di wc, dsb.


 

3. Ngomongin Tentang Dia
Gue tau anak meme itu keren, tapi tanpa lo sadarin, orang-orang di luar sana belom tentu ngerti lo ngomong apaan. Jadi daripada salah mendingan lo tanyain tentang dia, dia suka dandan, coba lo dandan juga. Bukan jadi cewek! Tapi jadi keren kayak artis kesukaan dia. Kalo dia sukanya Minion, ya coba lo jadi minion.


via Tim MCI


2. Hindari kata Cantik dan Kurus!
Kalo lo bilang “Kamu cantik.” Pasti dia bilang “jadi kemarennya aku jelek?!” daripada serba salah bilang aja, baju kamu lucu ya, eh sepatu kamu baru ya? Atau, “Eh bapak kamu nelayan ya?” “Kok tau?” “Iya itu lagi di laut dadadadada ke kamu.”

via facebook.com/MemeComicIndonesi

 

1. Cara termujur yang pasti berhasil
Jadilah ganteng! Dengan berubah jadi ganteng kamu pasti bisa dapetin cewek manapun yang kamu mau. Atau, jadilah kaya! Karena uang bisa membelanjakan dia dan mengubah lo jadi ganteng, jadi pasti akan membuat lo bahagia!

 

Met jadian vroh!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Inget Pramuka Makan Di Rumput? Ini Pembelaan Mereka

Inget Pramuka Makan Di Rumput? Ini Pembelaan Mereka

Kalian semua pasti udah tau tentang pramuka yang…

Gaya Mainstream GAGAL!

Gaya Mainstream GAGAL!

Seperti yang lo tau, sekarang ini kalo jalan-jalan…

Kerugian Nikah Di Umur Belasan

Kerugian Nikah Di Umur Belasan

Baru-baru ini, kita…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. FuriyaMijuna 15696
2. Hesron Kiding Pallangan 7800
3. Yotama715 3793
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Saat Kamu Dapat Pesan Spam

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan…
I LIED!!

I LIED!!

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro…
You Don't Say

You Don't Say

sedikit kasih pencerahan soal meme You Don't…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat…

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit.…
10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

Berhubung mimin terpaksa ngasi hadiah Xbox…
banner ads