loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

06 October 2015

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun. Beberapa bulan mau 2016 aja masih belom ada tanda-tanda kemunculan adanya cewek yang bakal deketin atau mau dideketin. Mungkin lo kurang usaha dan belom coba cara-cara di bawah ini, coeg!

5. Perhatian!
Cewek tau kalo kamu itu beneran jujur merhatiin atau nggak. Kalo kamu cuma nanya “Kamu lagi apa? Udah makan?” Basi! Dikira kamu cuma copas dari dia ke cewek lain. Tanya dong “Kamu abis makan kan? Udah minum belom? Aku takut kamu keselek.” Pasti dia lebih seneng deh…

4. Tau Diri
Coba kamu liat muka kamu sama muka dia. Biasanya cowok selalu berharap  sama cewek yang lebih cakep dari derajatnya, jadinya tau diri aja kalo mau ngontek dia. Kalo dia lagi sama temen-temennya yang sama-sama cakep juga, jangan coba-coba buat kontek dia! Coba kontek pas dia udah sendirian, mau tidur, di wc, dsb.


 

3. Ngomongin Tentang Dia
Gue tau anak meme itu keren, tapi tanpa lo sadarin, orang-orang di luar sana belom tentu ngerti lo ngomong apaan. Jadi daripada salah mendingan lo tanyain tentang dia, dia suka dandan, coba lo dandan juga. Bukan jadi cewek! Tapi jadi keren kayak artis kesukaan dia. Kalo dia sukanya Minion, ya coba lo jadi minion.


via Tim MCI


2. Hindari kata Cantik dan Kurus!
Kalo lo bilang “Kamu cantik.” Pasti dia bilang “jadi kemarennya aku jelek?!” daripada serba salah bilang aja, baju kamu lucu ya, eh sepatu kamu baru ya? Atau, “Eh bapak kamu nelayan ya?” “Kok tau?” “Iya itu lagi di laut dadadadada ke kamu.”

via facebook.com/MemeComicIndonesi

 

1. Cara termujur yang pasti berhasil
Jadilah ganteng! Dengan berubah jadi ganteng kamu pasti bisa dapetin cewek manapun yang kamu mau. Atau, jadilah kaya! Karena uang bisa membelanjakan dia dan mengubah lo jadi ganteng, jadi pasti akan membuat lo bahagia!

 

Met jadian vroh!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Yuk, Kenalan sama Si Hacker Seksi

Yuk, Kenalan sama Si Hacker Seksi

Apa yang lo bayangin kalo gue bilang hacker?? Pasti…

Just Dubai

Just Dubai

Orang bilang, Dubai…

Apa cuma gw di sini yang masih nunggu hadiah lain…

Apa cuma gw di sini yang masih nunggu hadiah lain…

Gilee nih, stock hadiah MCI ga abis-abis kayaknya.…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS…

Selama ngeliatin sosial media Instagram,…
Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan…
Kontes Meme berhadiah PS4!

Kontes Meme berhadiah PS4!

Yang namanya gratisan emang nikmat yang…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
banner ads