loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

06 October 2015

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun. Beberapa bulan mau 2016 aja masih belom ada tanda-tanda kemunculan adanya cewek yang bakal deketin atau mau dideketin. Mungkin lo kurang usaha dan belom coba cara-cara di bawah ini, coeg!

5. Perhatian!
Cewek tau kalo kamu itu beneran jujur merhatiin atau nggak. Kalo kamu cuma nanya “Kamu lagi apa? Udah makan?” Basi! Dikira kamu cuma copas dari dia ke cewek lain. Tanya dong “Kamu abis makan kan? Udah minum belom? Aku takut kamu keselek.” Pasti dia lebih seneng deh…

4. Tau Diri
Coba kamu liat muka kamu sama muka dia. Biasanya cowok selalu berharap  sama cewek yang lebih cakep dari derajatnya, jadinya tau diri aja kalo mau ngontek dia. Kalo dia lagi sama temen-temennya yang sama-sama cakep juga, jangan coba-coba buat kontek dia! Coba kontek pas dia udah sendirian, mau tidur, di wc, dsb.


 

3. Ngomongin Tentang Dia
Gue tau anak meme itu keren, tapi tanpa lo sadarin, orang-orang di luar sana belom tentu ngerti lo ngomong apaan. Jadi daripada salah mendingan lo tanyain tentang dia, dia suka dandan, coba lo dandan juga. Bukan jadi cewek! Tapi jadi keren kayak artis kesukaan dia. Kalo dia sukanya Minion, ya coba lo jadi minion.


via Tim MCI


2. Hindari kata Cantik dan Kurus!
Kalo lo bilang “Kamu cantik.” Pasti dia bilang “jadi kemarennya aku jelek?!” daripada serba salah bilang aja, baju kamu lucu ya, eh sepatu kamu baru ya? Atau, “Eh bapak kamu nelayan ya?” “Kok tau?” “Iya itu lagi di laut dadadadada ke kamu.”

via facebook.com/MemeComicIndonesi

 

1. Cara termujur yang pasti berhasil
Jadilah ganteng! Dengan berubah jadi ganteng kamu pasti bisa dapetin cewek manapun yang kamu mau. Atau, jadilah kaya! Karena uang bisa membelanjakan dia dan mengubah lo jadi ganteng, jadi pasti akan membuat lo bahagia!

 

Met jadian vroh!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang ngucapin…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads