loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

10 Tipe Mulut Netizen Indonesia

10 Tipe Mulut Netizen Indonesia

13 April 2018

Di internet, gaya netizen Indonesia sangat beragam. Beberapa di antaranya pendiam, penyebar, pembaca, perusuh, bahkan banyak netizen yang sangat menyebalkan. Well, mana gaya kamu saat berinteraksi di internet?

1. Sociopath

Pertama, sociopath. Gaya netizen ini biasanya ngga punya hati saat ngasih pendapat. Umumnya mereka hanya mengeluarkan unek-unek pribadi yang jarang diterima di lingkungannya, cenderung menyakiti penerima komentar namun diam-diam punya keinginan mengikuti orang tersebut.

2. Troll

Adapula gaya netizen yang doyan nge-troll. Netizen macam ini cenderung menjadi penyela postingan seseorang. Beberapa ada yang bikin jengkel, banyak pula yang bikin ngakak.

3. Sarkastik

Doyan ngecengin postingan orang? Bisa jadi kamu sarkastik. Biasanya, para sarkastik jago banget merangkai kata dengan logika, intinya bikin jengkel seseorang yang menjadi sasarannya.

4. Skeptis Ironis

Netizen doyan drama bisa disebut skeptis ironis. Umumnya, mereka jago banget akting, kadang suka nyakitin orang lain lewat komentar tapi ngga pernah ngaca. Lebih cocok jadi pemain sinetron, sih!

5. Salah Fokus

Pernah nemuin komentar yang ngga cocok sama postingan? Ini sih netizen salah fokus. Biasanya, mereka kirim komentar ngga penting ke postingan kamu, mirip-mirip sama troll.

6. CAPS LOCK MODE

Netizen jenis ini biasanya punya sifat ngotot. Entah salah atau bener, mereka ngasih komentar dengan huruf besar di semua kalimat. Nulis pake kalimat huruf besar semua emang ngga enak dibaca, bisa juga dianggap kasar, lho.

7. Munafik Labil

Ngga beda jauh sama skeptis ironis, gaya netizen yang satu ini jago banget bikin drama. Beberapa dari mereka suka punya pikiran negatif pas liat postingan orang. Nyebelin banget, ya?

8. Pengembara

Ada juga gaya netizen pengembara. Mereka biasanya punya banyak cara buat nguntungin dirinya sendiri. Semacam sambil menyelam minum air, lah.

9. Spammer

Netizen macam ini biasanya muncul di postingan viral. Beberapa di antaranya manfaatin kondisi sembari jualan produk, ada juga yang modusin orang. Pasti kamu sering banget deh liat gaya netizen ini.

10. Tukang Debat

Netizen tukang debat biasanya suka muncul di postingan artis. Mereka adu argumen sama netizen lain buat ributin hal ngga penting. Rusuh banget, dah!

Dari 10 gaya netizen di atas, kamu yang mana? Well, apapun yang kamu posting, lebih bijak buat selalu jaga perasaan orang lain, ya. Yuk jadi netizen yang budiman!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

SPRINTER MUDA INDONESIA JUARA DUNIA LARI 100 METER

SPRINTER MUDA INDONESIA JUARA DUNIA LARI 100 METER

Bosan yang viral unfaedah semua? Nah, berikut ada…

5 Adegan Film Paling Menyedihkan

5 Adegan Film Paling Menyedihkan

Film selalu bisa bikin mood kita gonjang-ganjing.…

Inilah Identitas Cowok yang Wajahnya Sering Muncul…

Inilah Identitas Cowok yang Wajahnya Sering Muncul…

Bagi pengemar musik MP3 tentu tak asing dengan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Malu Bertanya, Seorang Remaja Nyasar Ke Singapura

Malu Bertanya, Seorang Remaja…

Berita Remaja Asal Malaysia yang hilang…
Lelaki Ini Trauma, Gara-Gara Diperkosa Janda

Lelaki Ini Trauma, Gara-Gara Diperkosa…

Lelaki berusia 65 tahun di Taiwan bernama…
Gaji Rendah Pejabat Picu Korupsi. Ah Masa?

Gaji Rendah Pejabat Picu Korupsi.…

Debat pertama dua paslon 01 dan 02 sudah…
5 Hal Yang Paling Menarik Perhatian Di Debat Capres…

5 Hal Yang Paling Menarik Perhatian…

Debat pertama calon Presiden dan Wakil Presiden…
Beli Baju Bekas, Malah Dapet 68 Juta!

Beli Baju Bekas, Malah Dapet 68…

Menemukan uang disaku celana suami, atau…
Polisi Temukan Video Esek-Esek V.A, Netizen: Share…

Polisi Temukan Video Esek-Esek…

Penyidikan kasus prostitusi artis yang menjerat…
Males To The Max! SIM dan SNTK Di Tempel di Bodi Motor,…

Males To The Max! SIM dan SNTK…

Saat berkendara dijalan raya menggunakan…
Pro Nge-Game, Gratis KFC Seumur Hidup!

Pro Nge-Game, Gratis KFC Seumur…

Di Inggris, akun official twitter KFC Gaming…
Ternyata Ini Penyebab Mimpi Terjatuh Ketika Sedang…

Ternyata Ini Penyebab Mimpi Terjatuh…

Saya cukup sering mimpi terjatuh ketika…
Mbak Ini Tidak Bisa Dengar Suara Laki-Laki, Suara…

Mbak Ini Tidak Bisa Dengar Suara…

Seorang perempuan asal Xiamen, Tiongkok…
banner ads