loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

07 October 2015

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit. Siapa tau lo punya banyak cicilan yang harus dilunasin. Siapa tau lo punya banyak cewek yang harus dibayarin. Siapa tau khilaf beli gem kebanyakan. Gue nggak tau mungkin keberuntungan lo lagi buruk dalem togel makanya rugi terus, tapi di bawah ini adalah cara-cara yang bisa lo lakuin biar bisa jadi inspirasi untuk anak kost-an lainnya.

Alat-alat yang lo butuhin:
1. Aluminium foil
2. Setrikaan
3. Gelas

Barang-barang yang bisa lo pinjem ke temen kost-an cewek lo:
1. Hairdryer
2. Shower cap
3. TV

Bukan cuma bisa dilakuin di kost-an, tapi bisa lo lakuin juga kalo lagi nginep di hotel mahal!

via youtube.com/ixigorocks
 

Kalo suara alarm nggak bisa bangunin lo, coba masukin ke dalem gelas

via youtube.com/ixigorocks

Kalo laper tengah malem plus males gerak, tinggal bikin roti panggang di dalem aluminium foil pake strikaan ?

via youtube.com/ixigorocks

Mungkin kalo niat lo juga bisa masak telor di atas strikaan

via youtube.com/ixigorocks


Misalnya ada makanan sisa, bisa ditutupin pake shower cap baru

via youtube.com/ixigorocks

NB: Shower caps itu yang biasa cewek-cewek pake biar rambut mereka nggak basah kalo lagi mandi


Tenang! Selain video di atas, masih ada lagi cara lain yang bisa ngebuat hidup lo jadi lebih menyenangkan!

Kalo resleting lo nggak bisa diem!

via secretsofthefed.com

Kalo lagi nggak punya duit buat bayar listrik

via foododdity.com

Kalo lo sebel kabel cas-an jatoh mulu ke lantai

via howtonestforless.com

Kalo earphone lo selalu kusut, bisa juga pake bekas tempat selotip ini

via howtonestforless.com

Butuh gantungan? Nggak usah beli mahal-mahal, mending pake bola kasti yang bisa ditaro di mana aja!

via awesomeinventions.com


Gimana, coeg, udah cukup membantu belom? Semoga bisa jadi anak kost-an yang jadi inspirasi lainnya ya!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Adu Gaya Kucing Gaya Absurd

Adu Gaya Kucing Gaya Absurd

Jangan bingung jangan bingung jangan bingung. Gaya…

Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear ini dibuat…

Jumat Hitam, Jumat Kelam

Jumat Hitam, Jumat Kelam

Beda dengan kita yang gajian tapi nggak tau mau…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir…

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun.…
Game Keren Di PS4

Game Keren Di PS4

Salah satu hobby yang kayaknya hampir semua…
5 Pertandingan Muhammad Ali yg paling Gahar!

5 Pertandingan Muhammad Ali yg…

Muhammad Ali VS Sonny Liston (25-12-1964)…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Sekolah Full Day. Benarkah Begitu Mengerikannya?

Sekolah Full Day. Benarkah Begitu…

Udah denger donk kalau Mentri Pendidikan…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Whose Line Is It?

Whose Line Is It?

Meme Whose Line adalah serial image macro…
banner ads