loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

07 October 2015

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit. Siapa tau lo punya banyak cicilan yang harus dilunasin. Siapa tau lo punya banyak cewek yang harus dibayarin. Siapa tau khilaf beli gem kebanyakan. Gue nggak tau mungkin keberuntungan lo lagi buruk dalem togel makanya rugi terus, tapi di bawah ini adalah cara-cara yang bisa lo lakuin biar bisa jadi inspirasi untuk anak kost-an lainnya.

Alat-alat yang lo butuhin:
1. Aluminium foil
2. Setrikaan
3. Gelas

Barang-barang yang bisa lo pinjem ke temen kost-an cewek lo:
1. Hairdryer
2. Shower cap
3. TV

Bukan cuma bisa dilakuin di kost-an, tapi bisa lo lakuin juga kalo lagi nginep di hotel mahal!

via youtube.com/ixigorocks
 

Kalo suara alarm nggak bisa bangunin lo, coba masukin ke dalem gelas

via youtube.com/ixigorocks

Kalo laper tengah malem plus males gerak, tinggal bikin roti panggang di dalem aluminium foil pake strikaan ?

via youtube.com/ixigorocks

Mungkin kalo niat lo juga bisa masak telor di atas strikaan

via youtube.com/ixigorocks


Misalnya ada makanan sisa, bisa ditutupin pake shower cap baru

via youtube.com/ixigorocks

NB: Shower caps itu yang biasa cewek-cewek pake biar rambut mereka nggak basah kalo lagi mandi


Tenang! Selain video di atas, masih ada lagi cara lain yang bisa ngebuat hidup lo jadi lebih menyenangkan!

Kalo resleting lo nggak bisa diem!

via secretsofthefed.com

Kalo lagi nggak punya duit buat bayar listrik

via foododdity.com

Kalo lo sebel kabel cas-an jatoh mulu ke lantai

via howtonestforless.com

Kalo earphone lo selalu kusut, bisa juga pake bekas tempat selotip ini

via howtonestforless.com

Butuh gantungan? Nggak usah beli mahal-mahal, mending pake bola kasti yang bisa ditaro di mana aja!

via awesomeinventions.com


Gimana, coeg, udah cukup membantu belom? Semoga bisa jadi anak kost-an yang jadi inspirasi lainnya ya!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Indonesia Darurat Rabun

Indonesia Darurat Rabun

Berita-berita hoax yang tersebar di social media,…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Segera Muncul Layanan Streaming Anime Resmi, Fansub…

Segera Muncul Layanan Streaming…

Dewasa ini, mulai muncul beberapa alternatif…
Seberapa Besarkah Cumi-Cumi Raksasa?

Seberapa Besarkah Cumi-Cumi Raksasa?

Cumi-cumi raksasa (Architeuthis dux) merupakan…
5000 Ojek Online Demo Depan Gedung DPR, Ada Apa Gerangan?

5000 Ojek Online Demo Depan Gedung…

Sekitar lima ribu peserta demo ojek online…
Potret Mirisnya Bertahan Hidup di Negara Venezuela

Potret Mirisnya Bertahan Hidup…

Nama Venezuela mungkin terdengar tak asing…
Apa Jadinya Jika Hidup Tanpa Suatu Masalah?

Apa Jadinya Jika Hidup Tanpa Suatu…

Masalah memang bisa terjadi kapan &…
5 teknologi canggih Avengers ini sekarang jadi nyata

5 teknologi canggih Avengers ini…

Menawarkan perjuangan melawan kebatilan,…
Pernah Lihat Orang Jualan Laser Samping Jalan? Apa…

Pernah Lihat Orang Jualan Laser…

Kamu sering melihat para penjual laser yang…
Suka Ngerasa Belom Kenyang Kalau Belum Makan Nasi?…

Suka Ngerasa Belom Kenyang Kalau…

Bagi banyak orang Indonesia, saat makan…
6 Ciri Teman Palsu yang Suatu Saat Bakal Menusuk dari…

6 Ciri Teman Palsu yang Suatu…

Dalam hidup, mencari teman itu sama sulitnya…
Produk Gagal Yang Dulu Jadi Idaman

Produk Gagal Yang Dulu Jadi Idaman

Tak bisa dipungkiri terutama anak 90-an…
banner ads