loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

07 October 2015

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit. Siapa tau lo punya banyak cicilan yang harus dilunasin. Siapa tau lo punya banyak cewek yang harus dibayarin. Siapa tau khilaf beli gem kebanyakan. Gue nggak tau mungkin keberuntungan lo lagi buruk dalem togel makanya rugi terus, tapi di bawah ini adalah cara-cara yang bisa lo lakuin biar bisa jadi inspirasi untuk anak kost-an lainnya.

Alat-alat yang lo butuhin:
1. Aluminium foil
2. Setrikaan
3. Gelas

Barang-barang yang bisa lo pinjem ke temen kost-an cewek lo:
1. Hairdryer
2. Shower cap
3. TV

Bukan cuma bisa dilakuin di kost-an, tapi bisa lo lakuin juga kalo lagi nginep di hotel mahal!

via youtube.com/ixigorocks
 

Kalo suara alarm nggak bisa bangunin lo, coba masukin ke dalem gelas

via youtube.com/ixigorocks

Kalo laper tengah malem plus males gerak, tinggal bikin roti panggang di dalem aluminium foil pake strikaan ?

via youtube.com/ixigorocks

Mungkin kalo niat lo juga bisa masak telor di atas strikaan

via youtube.com/ixigorocks


Misalnya ada makanan sisa, bisa ditutupin pake shower cap baru

via youtube.com/ixigorocks

NB: Shower caps itu yang biasa cewek-cewek pake biar rambut mereka nggak basah kalo lagi mandi


Tenang! Selain video di atas, masih ada lagi cara lain yang bisa ngebuat hidup lo jadi lebih menyenangkan!

Kalo resleting lo nggak bisa diem!

via secretsofthefed.com

Kalo lagi nggak punya duit buat bayar listrik

via foododdity.com

Kalo lo sebel kabel cas-an jatoh mulu ke lantai

via howtonestforless.com

Kalo earphone lo selalu kusut, bisa juga pake bekas tempat selotip ini

via howtonestforless.com

Butuh gantungan? Nggak usah beli mahal-mahal, mending pake bola kasti yang bisa ditaro di mana aja!

via awesomeinventions.com


Gimana, coeg, udah cukup membantu belom? Semoga bisa jadi anak kost-an yang jadi inspirasi lainnya ya!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Gaya Pacaran Jaman Sekarang, Keperawanan Hanya Mainan

Gaya Pacaran Jaman Sekarang, Keperawanan Hanya Mainan

Udah jadi rahasia umum kalau jaman sekarang pacaran…

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

Game game game game game game game game game game…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads