loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

07 October 2015

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit. Siapa tau lo punya banyak cicilan yang harus dilunasin. Siapa tau lo punya banyak cewek yang harus dibayarin. Siapa tau khilaf beli gem kebanyakan. Gue nggak tau mungkin keberuntungan lo lagi buruk dalem togel makanya rugi terus, tapi di bawah ini adalah cara-cara yang bisa lo lakuin biar bisa jadi inspirasi untuk anak kost-an lainnya.

Alat-alat yang lo butuhin:
1. Aluminium foil
2. Setrikaan
3. Gelas

Barang-barang yang bisa lo pinjem ke temen kost-an cewek lo:
1. Hairdryer
2. Shower cap
3. TV

Bukan cuma bisa dilakuin di kost-an, tapi bisa lo lakuin juga kalo lagi nginep di hotel mahal!

via youtube.com/ixigorocks
 

Kalo suara alarm nggak bisa bangunin lo, coba masukin ke dalem gelas

via youtube.com/ixigorocks

Kalo laper tengah malem plus males gerak, tinggal bikin roti panggang di dalem aluminium foil pake strikaan ?

via youtube.com/ixigorocks

Mungkin kalo niat lo juga bisa masak telor di atas strikaan

via youtube.com/ixigorocks


Misalnya ada makanan sisa, bisa ditutupin pake shower cap baru

via youtube.com/ixigorocks

NB: Shower caps itu yang biasa cewek-cewek pake biar rambut mereka nggak basah kalo lagi mandi


Tenang! Selain video di atas, masih ada lagi cara lain yang bisa ngebuat hidup lo jadi lebih menyenangkan!

Kalo resleting lo nggak bisa diem!

via secretsofthefed.com

Kalo lagi nggak punya duit buat bayar listrik

via foododdity.com

Kalo lo sebel kabel cas-an jatoh mulu ke lantai

via howtonestforless.com

Kalo earphone lo selalu kusut, bisa juga pake bekas tempat selotip ini

via howtonestforless.com

Butuh gantungan? Nggak usah beli mahal-mahal, mending pake bola kasti yang bisa ditaro di mana aja!

via awesomeinventions.com


Gimana, coeg, udah cukup membantu belom? Semoga bisa jadi anak kost-an yang jadi inspirasi lainnya ya!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Nama Asli Para Seleb Yang Tidak Disangka-sangka

Nama Asli Para Seleb Yang Tidak Disangka-sangka

Pernahkah kalian bertanya-tanya…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Desi Faulina Siyam 1018
2. Iqbal Suherman 863
3. RizQy Sadewo 449
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol... Tersangka…
Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game MOBA

Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game…

Yang paling males ketika maen game MOBA…
4 Film Yang Punya Kisah Mirip Pelarian Papah

4 Film Yang Punya Kisah Mirip…

Drama papah makin liar. Tapi taukah…
TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI BALIK TOPENG MARSHMELLO

TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI…

Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria…
7 Alasan Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Suami

7 Alasan Cowok Pecinta Kucing…

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang…
Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan! Berhadiah 10…

Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan!…

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti…
5 Kemungkinan Keberadaan Papah Setnov

5 Kemungkinan Keberadaan Papah…

Kita sedang dihebohkan dengan menghilangnya…
Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang Berbuat Apa?

Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang…

Nazarudin pernah bilang kalau, "Setnov…
Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin Lo Kena Penyakit…

Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin…

Pernah nggak, lo nemuin teman atau orang…
Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X Kalian Mana Bisa Begini

Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X…

Jika dibanding dengan smartphone, ponsel…
banner ads