loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Peduli Cosplay Sesama Manusia!

Peduli Cosplay Sesama Manusia!

15 October 2015

Siapa yang demen cosplay cakep?! Gue yakin lo semua udah nggak sabar buat baca artikel ini karena ngeliatin cosplay-cosplay cakep. Tapi sebenernya di sini gue mau ceritain betapa sedihnya jadi cosplay cakep. 

Gue tau sih lo pasti berekspresi kayak gini:


padahal lo berdandan kayak gini:

Di balik kecantikan cosplay-cosplay cewek ini, ternyata mereka sedih. Bukan karena mereka susah dapet pacar, tapi karena mereka diperlakukan semena-mena sama orang nggak bertanggung jawab! Ih, bisa bayangin nggak sih kalo kakak, adik atau sodara kita digituin orang. Gue sih udah bisa gue gebukin di tempat! Tapi karena gue anaknya baik, gue jadi mendukung dan menyebarkan gerakan ini. Cosplay Bukan Barang!

Gerakan ini dimulai di acara Comic Con yang emang terkenal dengan cosplay-cosplay kecenya. Di sana mereka mulai untuk memajukan gerakan ini!

via sheattack.com


via comicbookresources.com


via icosplaymag.com


via buzzfeed.com

Bukan cewek-cewek doang yang ngedukung Cosplay does not equal consent, tapi cowok-cowok juga.


via theexpoblog.com

Jadi kalo kalian dateng ke Indonesia Comic Con nanti tanggal 14-15 November 2015 dan ngeliat tulisan ini:

via anomalypodcast.com

Tandanya kita bisa deketin cosplay-cosplay cantik dengan nanya baik-baik, "Mba, boleh foto bareng?" terus update bilang "Sama pacar baru nich!" Wkwkwkwwkwwkwk #kodekeras #moduskeras

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ikutin Google Maps, Mas-Mas Ini Malah Nyasar Keluar…

Ikutin Google Maps, Mas-Mas Ini Malah Nyasar Keluar…

Kecanggihan teknologi saat ini sudah bisa dimanfaatkan…

Capek Meladeni Chat Pacar, Pria Ini Buat Chatbot Biar…

Capek Meladeni Chat Pacar, Pria Ini Buat Chatbot Biar…

Beberapa wanita tercipta sangat haus akan perhatian.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Seorang Wanita Batal Ke Wuhan Setelah Anjing Memakan…

Seorang Wanita Batal Ke Wuhan…

Seorang wanita bicara setelah perjalanannya…
Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
Tips Menangkal Laron Di Musim Hujan

Tips Menangkal Laron Di Musim…

Saat musim hujan tiba, kedatangan laron…
banner ads