loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

WWE Ekspansi Ke Seluruh Dunia, Triple H Membuka Kemungkinan Rekrut Pegulat Indonesia

WWE Ekspansi Ke Seluruh Dunia, Triple H Membuka Kemungkinan Rekrut Pegulat Indonesia

16 May 2018

Jika kalian ingat, WWE yang lebih kita kenal sebagai Smackdown dulu sempat booming di Indonesia. Sayangnya karena kelakuan segelintir bocah yang mengikuti gerakan gulat mereka tanpa pengawasan dan tanpa pengalaman membuat tayangan gulat yang sangat keren ini jadi dibanned oleh pemerintah.

Akan tetapi beruntung internet sudah semakin cepat jadi kita bisa kembali menonton lewat youtube(meskipun PPV cuma dikasih cuplikannya aja), WWE Network(kalo mau legal) atau situs-situs streaming gulat lainnya.

Kabar baik lainnya adalah WWE semakin kapitalis. Vince Mcmahon mungkin berambisi meraup untung yang lebih banyak lagi dengan cara berekspansi ke seluruh dunia.

Hal ini disampaikan pihak WWE melalui sosok Triple H yang kini menjabat sebagai Executive Vice President of Talent, Live Events and Creative.

Sosok pria yang memiliki nama asli Paul Levesque ini mencoba sebuah gebrakan sensasional dengan mengembangkan brand NXT ke seluruh dunia.

NXT sendiri adalah brand ketiga milik WWE setelah Raw dan Smackdown yang dikomandoi langsung oleh Triple H. Bukan berada di naungan Vince McMahon, NXT berhasil menjadi brand developmental yang sensasional di bawah arahan Triple H(Vince sucks now btw, Screw Roman Reigns).

Karena prestasi yang diraih Triple H inilah, NXT pun dipercaya oleh Vince McMahon untuk melakukan ekspansinya hingga ke seluruh dunia termasuk asia. Hal ini sendiri diucapkan oleh Triple H dalam presentasi di depan para pemegang saham WWE pada awal April saat Wrestlemania ke-34 lalu.

Dalam penjelasannya tersebut, Triple H secara ambisius mengatakan dirinya siap mengembangkan brand NXT dengan banyak cabang di seluruh dunia melalui sistem 'global localization'

Inti dari program ini adalah WWE akan mendirikan pusat pelatihan sekaligus pusat pertunjukan gulat di beberapa negara di seluruh dunia.

"Kami akan menerapkan template pengembangan NXT yang telah kami buat yakni: mengatur uji coba, merekrut bakat, membangun Pusat pelatihan bagi pegulat di berbagai penjuru dunia" ujar Triple H.

"Kami sudah memulai template pertama kami yang terbentuk di divisi NXT Inggris. Kami sudah memiliki bakat, kami sudah memiliki Sabuk Kejuaraan Inggris, dan sekarang, kami siap untuk memberikan hal yang lebih banyak bagi penggemar di seluruh dunia." 

Kami memimpikan promosi gaya NXT, tidak hanya untuk penggemar di Eropa, atau Timur Tengah, tetapi juga India, Amerika Selatan, dan lainnya. Ini adalah sistem feeder wilayah akar rumput yang sama yang ada sebelumnya - kecuali sekarang, bukan pada tingkat nasional tetapi pada tingkat global. Dan semua di bawah bendera WWE. ”

Menariknya, Di presentasinya kala itu, Triple H tak menutup kemungkinan untuk membuka juga pusat pelatihan bagi para calon pegulat WWE dari Indonesia!

"Bayangkan, dengan adanya kerjasama ini- ketika seorang anak dari Riyadh atau Dubai atau Jakarta tumbuh sebagai penggemar WWE, maka ia akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk direkrut oleh kami, kemudian dilatih oleh WWE, dan menjadi juara di negara asal mereka" ujar Triple H terkait pengembangan WWE di asia

"Bila mereka begitu sukses, mereka bisa debut di Raw atau Smackdown dan satu hari, mereka bisa melangkah di acara terbesar kami yakni di WrestleMania."

====================================

Nah kira-kira seperti itu. tertarik jadi pemain Smackdown? kalau ya, maka siapkan diri kalian, perbanyak berlatih dan olahraga. Karena dengar-dengar Vince Mcmahon suka pegulat berbadan besar.

Untuk kapannya, tidak ada yang tahu. tunggu saja mungkin 2030, atau 2048

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Sambutlah! Celana Anti-Bau Kentut

Sambutlah! Celana Anti-Bau Kentut

Banyak perempuan tidak percaya diri saat tiba-tiba…

Nekmat! Makan Mie Ayam Ditemenin Janda Kembang

Nekmat! Makan Mie Ayam Ditemenin Janda Kembang

Mie ayamnya tak beda jauh dengan mie ayam lain.…

Hal-Hal Menyenangkan Ketika Lagi Ujan

Hal-Hal Menyenangkan Ketika Lagi Ujan

Musim Ujan datang lagi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

7 Pekerjaan Bergaji Tinggi, Dengan Tingkat Stress…

7 Pekerjaan Bergaji Tinggi, Dengan…

Ada anggapan memiliki pekerjaan dengan gaji…
Soal Matematika SD China Tersebar, Bisakah Kalian…

Soal Matematika SD China Tersebar,…

Soal matematika siswa Sekolah Dasar (SD)…
Sudah Ahlinya, Tiongkok Akan Luncurkan Bulan KW Super

Sudah Ahlinya, Tiongkok Akan Luncurkan…

Saat siang hari, kita mendapatkan cahaya…
Selain Sariwangi, 3 Perusahaan Legendaris Indonesia…

Selain Sariwangi, 3 Perusahaan…

Kabar mengejutkan datang dari perusahaan…
Ketika Bonek Dan Arema Bersatu, Jepang dan Amrik Pun…

Ketika Bonek Dan Arema Bersatu,…

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda…
Emak-Emak Kok Dilawan? Disemprot Deh...

Emak-Emak Kok Dilawan? Disemprot…

Cawapres nomor urut dua, Sandiaga Uno, berkampanye…
Disebut Bisa Usir Setan, Pistol Mainan Yang 'Fire…

Disebut Bisa Usir Setan, Pistol…

Mainan Pistol laser tengah ramai dibicarakan…
Awkarin Kembali Ke Jalan Yang Benar?

Awkarin Kembali Ke Jalan Yang…

Selebgram Karin Novilda atau yang akrab…
Sariwangi Dinyatakan Pailit, Inilah Asal Usul Teh…

Sariwangi Dinyatakan Pailit, Inilah…

Kabar mengejutkan datang dari industri kuliner…
Bagaimana Lesung Pipi Bisa Terbentuk?

Bagaimana Lesung Pipi Bisa Terbentuk?

Ada yang punya lesung pipi, ada juga yang…
banner ads