loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

WWE Ekspansi Ke Seluruh Dunia, Triple H Membuka Kemungkinan Rekrut Pegulat Indonesia

WWE Ekspansi Ke Seluruh Dunia, Triple H Membuka Kemungkinan Rekrut Pegulat Indonesia

16 May 2018

Jika kalian ingat, WWE yang lebih kita kenal sebagai Smackdown dulu sempat booming di Indonesia. Sayangnya karena kelakuan segelintir bocah yang mengikuti gerakan gulat mereka tanpa pengawasan dan tanpa pengalaman membuat tayangan gulat yang sangat keren ini jadi dibanned oleh pemerintah.

Akan tetapi beruntung internet sudah semakin cepat jadi kita bisa kembali menonton lewat youtube(meskipun PPV cuma dikasih cuplikannya aja), WWE Network(kalo mau legal) atau situs-situs streaming gulat lainnya.

Kabar baik lainnya adalah WWE semakin kapitalis. Vince Mcmahon mungkin berambisi meraup untung yang lebih banyak lagi dengan cara berekspansi ke seluruh dunia.

Hal ini disampaikan pihak WWE melalui sosok Triple H yang kini menjabat sebagai Executive Vice President of Talent, Live Events and Creative.

Sosok pria yang memiliki nama asli Paul Levesque ini mencoba sebuah gebrakan sensasional dengan mengembangkan brand NXT ke seluruh dunia.

NXT sendiri adalah brand ketiga milik WWE setelah Raw dan Smackdown yang dikomandoi langsung oleh Triple H. Bukan berada di naungan Vince McMahon, NXT berhasil menjadi brand developmental yang sensasional di bawah arahan Triple H(Vince sucks now btw, Screw Roman Reigns).

Karena prestasi yang diraih Triple H inilah, NXT pun dipercaya oleh Vince McMahon untuk melakukan ekspansinya hingga ke seluruh dunia termasuk asia. Hal ini sendiri diucapkan oleh Triple H dalam presentasi di depan para pemegang saham WWE pada awal April saat Wrestlemania ke-34 lalu.

Dalam penjelasannya tersebut, Triple H secara ambisius mengatakan dirinya siap mengembangkan brand NXT dengan banyak cabang di seluruh dunia melalui sistem 'global localization'

Inti dari program ini adalah WWE akan mendirikan pusat pelatihan sekaligus pusat pertunjukan gulat di beberapa negara di seluruh dunia.

"Kami akan menerapkan template pengembangan NXT yang telah kami buat yakni: mengatur uji coba, merekrut bakat, membangun Pusat pelatihan bagi pegulat di berbagai penjuru dunia" ujar Triple H.

"Kami sudah memulai template pertama kami yang terbentuk di divisi NXT Inggris. Kami sudah memiliki bakat, kami sudah memiliki Sabuk Kejuaraan Inggris, dan sekarang, kami siap untuk memberikan hal yang lebih banyak bagi penggemar di seluruh dunia." 

Kami memimpikan promosi gaya NXT, tidak hanya untuk penggemar di Eropa, atau Timur Tengah, tetapi juga India, Amerika Selatan, dan lainnya. Ini adalah sistem feeder wilayah akar rumput yang sama yang ada sebelumnya - kecuali sekarang, bukan pada tingkat nasional tetapi pada tingkat global. Dan semua di bawah bendera WWE. ”

Menariknya, Di presentasinya kala itu, Triple H tak menutup kemungkinan untuk membuka juga pusat pelatihan bagi para calon pegulat WWE dari Indonesia!

"Bayangkan, dengan adanya kerjasama ini- ketika seorang anak dari Riyadh atau Dubai atau Jakarta tumbuh sebagai penggemar WWE, maka ia akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk direkrut oleh kami, kemudian dilatih oleh WWE, dan menjadi juara di negara asal mereka" ujar Triple H terkait pengembangan WWE di asia

"Bila mereka begitu sukses, mereka bisa debut di Raw atau Smackdown dan satu hari, mereka bisa melangkah di acara terbesar kami yakni di WrestleMania."

====================================

Nah kira-kira seperti itu. tertarik jadi pemain Smackdown? kalau ya, maka siapkan diri kalian, perbanyak berlatih dan olahraga. Karena dengar-dengar Vince Mcmahon suka pegulat berbadan besar.

Untuk kapannya, tidak ada yang tahu. tunggu saja mungkin 2030, atau 2048

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Apa Kabar Jessica?

Apa Kabar Jessica?

Jessica kini mulai aktif bersosialisasi dengan…

Hal-Hal Yang Membuat Indonesia Bersatu

Hal-Hal Yang Membuat Indonesia Bersatu

Jika kita coba tengok social media, pasti banyak…

Kenapa Lo Bisa Punya Temen Nggak Bener?

Kenapa Lo Bisa Punya Temen Nggak Bener?

Katanya sih temen, temanan juga dari orok, tapi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Agar Sendal Aman Saat Taraweh Atau Shalat di…

Cara Agar Sendal Aman Saat Taraweh…

Tragedi sandal hilang saat shalat Tarawih…
Teladan Yang Patut Kita Contoh Dari Thanos

Teladan Yang Patut Kita Contoh…

Tokoh penjahat sering dianggap sebagai jiwa…
Benarkah Komodo Itu Dinosaurus?

Benarkah Komodo Itu Dinosaurus?

Banyak yang berkomentar bahwa Komodo merupakan…
Manusia-Manusia Jenius Di Dunia

Manusia-Manusia Jenius Di Dunia

Kecerdasan yang setiap manusia miliki adalah…
Band-Band Indo Yang Kolaps Setelah Ditinggal Personilnya

Band-Band Indo Yang Kolaps Setelah…

Musik Indonesia pernah mengalami perkembangan…
Kenapa sih Kurma Terkenal Hanya Saat Bulan Puasa?

Kenapa sih Kurma Terkenal Hanya…

Kurma merupakan buah favorit saat berbuka…
Artis Indonesia Yang Diem-Diem Jago Dubbing

Artis Indonesia Yang Diem-Diem…

Bicara soal dubber pikiran kita pasti ke…
Jurus-Jurus Paling Memorable Di Super Shot Soccer

Jurus-Jurus Paling Memorable Di…

Captain Tsubasa dan Inazuma Eleven bukan…
Plan B Kalau Kamu Lupa Sahur

Plan B Kalau Kamu Lupa Sahur

Sahur jadi waktu yang sedikit menyebalkan…
Mitos Sesat Tentang Puasa

Mitos Sesat Tentang Puasa

Berpuasa adalah kewajiban bagi setiap muslim,…
banner ads