loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Bukti Bahwa Papah Novanto Pantas Dianugerahi ‘Pemeran Drama Terbaik’ Abad Ini

Bukti Bahwa Papah Novanto Pantas Dianugerahi ‘Pemeran Drama Terbaik’ Abad Ini

30 July 2018

Bicara soal drama yang diciptakan papa Setya Novanto bakal tak selesai dalam 7 hari 7 malam. Hal tersebut dikarenakan banyaknya drama yang telah dibuatnya untuk negeri ini. Mulai dari penyakit yang diderita hingga penjara yang ditempatinya sekarang.

Berikut sepak terjang papah novanto selama ini:

Hal yang menjadi awal dari rentetan drama Setya Novanto terjadi pada bulan September 2017. Kala itu, Setya Novanto yang sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus korupsi E-KTP mangkir dari panggilan KPK. Alasan yang diutarakannya adalah sakit, sehingga bebas sudah tanggungannya untuk ke KPK hari itu.

Beberapa hari setelah mangkirnya Setya Novanto, fotonya yang sedang terbaring di rumah sakit beredar di media sosial. Namun, ada kejanggalan yang tampak dalam foto tersebut. Mulai dari elektrokardiogram (EKG) yang menampakkan flat line hingga ekspresi sang istri.

Dua bulan semenjak drama dirinya terbaring di rumah sakit sekuel telah dibuat oleh Setya Novanto. Tepatnya pada tanggal 20 November 2017, ia yang akan ditangkap KPK atas kasus korupsi yang dilakukannya terlibat kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, dikutip dari liputan6.com.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit dan tak muncul di hadapan KPK hingga esok harinya. Netizen pun geram dan sudah paham bahwa kecelakaan yang menyebabkan mobil Fortuner Setya Novanto ringsek ini hanyalah settingan. Tagar #SaveTiangListrik dan aplikasi game online buatan anak bangsa juga viral gara-gara drama ini.

Tak hanya melibatkan diri sendiri, Setya Novanto berbaik hati untuk mengajak sang pengacara ikut berakting dalam drama buatannya. Ketika kecelakaan mobil Setya Novanto terjadi, ia menghilang entah ke mana, dan sang pengacara, Frederich Yunadi-lah yang menjadi juru bicaranya. Dengan berapi-api, Frederich menyatakan kepala Setya Novanto benjol sebesar bakpau.

Selain itu, mobil Fortunernya juga disebut “hancur..cur..cur,” padahal hanya bagian depannya saja yang rusak. Tak hanya itu kebohongan yang dinyatakan Frederich, ia bahkan tak segan menyebut bahwa nasib Setya Novanto bisa saja game over akibat kecelakaan tersebut, seperti yang ditulis oleh liputan6.com. Sampai sini apa Setya Novanto sudah pantas menyandang pemeran drama terbaik abad ini?

Setelah kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Setya Novanto dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Dilansir dari Kompas.com, ternyata Frederich Yunadi menyewa kamar VIP lengkap dengan dokter. Namun sayang, dokter yang disewa Frederich merupakan spesialis ginjal, yaitu dokter Bimanesh Sutarjo.

Tak hanya itu, wartawan pun tidak diperkenankan meliput apapun. Direktur rumah sakit juga tidak bisa dihubungi  serta kamar VIP tempat Setya Novanto dirawat dijaga sungguh ketat. Netizen pun bergumam, kalau saja pengin bikin drama, mbok ya sekalian nyewa penulis naskah dan sutradara yang bagus, jangan nanggung begini, jadi kelihatan kayak sinetron.

Lama tak ada kabar dari Setya Novanto yang sudah dibui—putusan ketua majelis hakim Yanto menyatakan ia dihukum membayar uang pengganti sebesar USD7,3 dikurangi Rp5 miliar, penjara 15 tahun, serta dicabut hak politiknya selama 5 tahun, dikutip dari bbc.com, baru-baru ini namanya kembali menjadi trending topic. Hal tersebut dikarenakan jurnalis senior Najwa Shihab sempat mengunjungi Lapas Sukamiskin, Bandung dan menggeledah selnya.

Tak seperti terdakwa kasus pidana korupsi lainnya yang sel mewahnya terkuak, Setya Novanto berada di dalam sel yang biasa saja. Namun, kejanggalan kembali ditemukan, mulai dari papan nama Setya Novanto yang terkesan baru ditempel, hingga parfume bermerek Victoria Secret dan Pucelle, yang notabene adalah milik perempuan. Najwa Shihab juga menjelaskan poin-poin rincinya dalam akun instagram pribadinya.

===============================================================

Tak menyangka Setya Novanto melakukan hal tersebut? Wah, wah, berarti kalian kurang kenal dengan tabiat papa. Hal ini sudah pasti terjadi mengingat bagaimana drama-drama yang ia ciptakan selama ini. Yang seharusnya digelari sebutan “enggak nyangka, ya” adalah petugas yang berada di dalam lapas. Masih mau saja mengiyakan kemauan para koruptor demi kepentingan pribadi.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Jenis-Jenis Manusia Kamvret Di Bioskop

Jenis-Jenis Manusia Kamvret Di Bioskop

Well, Akhir-akhir ini Bioskop makin sering dan…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Hari Anak Nasional 2018 diperingati dengan berbagai…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes dijarah para perusuh…

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes…

Aksi 22 Mei menyisakan banyak cerita tak…
5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan TEROOOS!

5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan…

Alih-alih berburu gorengan saat menjelang…
Bucin to The MAX! Rela Digampar 52 Kali Karena Nggak…

Bucin to The MAX! Rela Digampar…

Tiap tanggal 14 Februari mungkin diperingati…
Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif Tangkal Hoaks.…

Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif…

Menkominfo Rudiantara meyakini…
Respect! Meskipun Motornya Dicuri, Mamang Ojol Ini…

Respect! Meskipun Motornya Dicuri,…

Kisah luar biasa datang dari driver ojek…
Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan…
Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi Pemerintah?

Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi…

Kita sama-sama menyadari kalau medsos seperti…
3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin Yang Diblokir

3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin…

Pengamat keamanan siber Alfons Tanujaya…
Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie Anak SMA

Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie…

Aksi 22 Mei berhasil menarik perhatian seluruh…
Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria Digebukin

Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria…

Bernyanyi adalah hal yang boleh dilakukan…
banner ads