loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Ikonis

5 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Ikonis

08 August 2018

Ada begitu banyak daya tarik pada sebuah karakter anime. Misalnya aja sifatnya yang kelewat sadis atau pun keahliannya mengayunkan pedang. Namun, di luar kepribadian dan bakat, penampilan fisik mereka pun kerap dibuat menarik dengan keunikan masing-masing. Salah satunya adalah gaya rambut.

Kalau lo adalah penikmat anime, udah pasti lo enggak bakal ngerasa asing lagi ngelihat berbagai gaya rambut unik yang dimiliki para karakter anime. Mulai dari warna sampai bentuknya, semua terasa di luar akal sehat. Namun, justru itulah yang menjadi ciri khas mereka. Contohnya:

-Kenpachi Zaraki

Siapa yang enggak kenal dengan karakter shinigami yang suka bertarung ini? Yap, dia adalah Kenpachi Zaraki, Kapten Divisi 11 di Gotei 13. Sosok shinigami yang selalu haus pertarungan ini punya rambut yang cukup unik. Dengan gaya rambut spike supertajam ini, dia punya penampilan yang terkesan menyeramkan dan gahar.

Di luar dugaan, meski tampangnya mengerikan, Kenpachi begitu peduli pada penampilannya. Gaya rambut unik Kenpachi disebabkan kebiasaannya mandi setiap hari sebelum tidur. Yap, ini adalah kebutuhan baginya karena dia sering kali punya keringat berlebih. Selama mandi, dia biasanya mencuci rambutnya dengan sabun sehingga rambutnya menjadi kaku. Ditambah lagi, Kenpachi enggak suka orang lain menata rambutnya karena menurut dia akan terasa aneh.

-Franky

Bernama asli Cutty Flam, sosok bertubuh besar ini punya kesan mendalam bukan cuma lewat fisiknya. Bukan pula pada sifatnya yang nyeleneh dan cenderung ekspresif. Franky membangun ulang tubuhnya dan ditingkatkan ke dalam cyborg konfigurasi kedua yang dinamainya sebagai BF-37 atau "Armored Ore".

Lucunya, Franky menambahkan mode Franky Hair Saloon. Mode ini bisa mengubah gaya rambut Franky dengan menekan hidung logamnya selama tiga detik. Selama tiga detik itulah, Franky dapat mengubah gaya rambutnya jadi bermacam-macam. Salah satu yang paling unik adalah gaya rambut Franky bisa menyerupai bentuk meriam.

-Saitama

Eits, jangan ngegas dulu. Botak juga gaya rambut, loh. Gaya rambut inilah yang dimiliki oleh Saitama, sang protagonis dalam One Punch Man. Penampilannya dengan kepala plontos licin ini membuat karakter Saitama jadi sosok unik yang ikonis. Apalagi ditambah dengan kelakuannya yang kerap mengundang tawa.

Mungkin menurut lo kepala plontos adalah hal biasa. Namun, Saitama bukan bermaksud untuk sengaja bergaya seperti itu. Justru, gaya rambut ini dia dapat karena dia berlatih keras untuk mendapatkan kekuatannya. Nah, lo berani meniru gaya rambut Saitama? Siapa tahu lo juga bisa dapat kekuatan super kayak dia.

-Yugi Muto

Kalau ngomongin gaya rambut paling unik yang dimiliki karakter anime, kita enggak bisa melupakan rambutnya Yugi Mutou. Bisa dibilang, enggak ada yang bisa menyaingi keunikan gaya rambut milik karakter utama Yu-Gi-Oh! ini. Keunikan ini bukan cuma ada di bentuk rambutnya yang udah mengundang decak kagum, tapi juga paduan warnanya!

Yap, gaya rambut Yugi bahkan mengundang perdebatan di kalangan penggemar. Mereka berdebat apakah gaya rambut tersebut natural atau Yugi memang menatanya seperti itu. Yang jelas, kalau mau menirunya, lo mesti mengeluarkan dana, waktu, dan tenaga yang enggak sedikit. 

Dan yang terakhir dan yang paling ikonik

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Keresahan Cowok Ketika Adik Perempuannya Beranjak…

Keresahan Cowok Ketika Adik Perempuannya Beranjak…

Terkadang bagi seorang abang, waktu berjalan dengan…

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes dijarah para perusuh…

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes…

Aksi 22 Mei menyisakan banyak cerita tak…
5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan TEROOOS!

5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan…

Alih-alih berburu gorengan saat menjelang…
Bucin to The MAX! Rela Digampar 52 Kali Karena Nggak…

Bucin to The MAX! Rela Digampar…

Tiap tanggal 14 Februari mungkin diperingati…
Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif Tangkal Hoaks.…

Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif…

Menkominfo Rudiantara meyakini…
Respect! Meskipun Motornya Dicuri, Mamang Ojol Ini…

Respect! Meskipun Motornya Dicuri,…

Kisah luar biasa datang dari driver ojek…
Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan…
Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi Pemerintah?

Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi…

Kita sama-sama menyadari kalau medsos seperti…
3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin Yang Diblokir

3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin…

Pengamat keamanan siber Alfons Tanujaya…
Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie Anak SMA

Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie…

Aksi 22 Mei berhasil menarik perhatian seluruh…
Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria Digebukin

Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria…

Bernyanyi adalah hal yang boleh dilakukan…
banner ads