loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa sih Demen Banget Ngiri?!

Kenapa sih Demen Banget Ngiri?!

11 December 2015

Kalo yang nilai Bahasa Indonesianya di atas rata-rata terus pasti tau pepatah yang bilang, "Rumput tetangga selalu lebih hijau." Kalo yang nilai Bahasa Indonesianya jelek, pasti tau iklan rokok jaman dulu, yang kambing ngeliatin rumput tetangganya lebih ijo dan seger, padahal pas bisa pindah, di sebelah udah ada singa. Maksud gue bukan berati kambing itu binatang yang iri hati, tapi kalo kambing aja bisa ngiri, apalagi manusiaaa.. Apalagi lo! Ngeliat cowok jelek jalan sama cabe-cabean aja ngiri! Wkwkwkw

Tapi jangan sedih, coeg. Menurut penelitian, Profesor Christine Harris dan Niccole Henniger di UC San Diego, 80% rasa iri hati ada pada orang yang berusia di bawah 30 tahun, tapiii dari 80% itu lebih dari setengahnya diduduki oleh cewek! Hmm, gimana ga ya, kan cewek ga bisa liat cewek lain lebih kurus dari dia, lebih cakep dari dia, lebih gaul dari dia, lebih pinter dari dia, lebih lebih lebih lainnya.

Kalo cowok pasti ngirinya lebih ke ceweknya kok mau sama dia?! Ato, kok dia ceweknya banyak, gue cuma 1?! Santai, vroh... Liat dulu gambaran kengirian kita itu sumbernya dari mana sih.. Gue kasih tau ya alesan kenapa lo mustinya ga usah ngiri sama orang lain!

Udah lo punya sebanyak apapun yang lo mau, lo akan tetep mau yang lebih. Udah jadi sifat dasar manusia: ga pernah puas!

via knavishkola_art

Yang punya mobil gede, pasti pengen punya mobil sport kayak gitu, alesannya biar keliatan keren di jalan...

via knavishkola_art

Yang punya mobil biasa-biasa aja, pasti pengen banget punya mobil gede yang keren dan jadi magnet cewek-cewek...

Padahal nih, punya mobil yang layak dan aman di jalan pasti cukup

via knavishkola_art

Minimal naik mobil ga bikin keujanan atau kepanasan kayak naik motor/sepeda

via knavishkola_art

Udah jadi impian setiap orang buat punya kendaraan sendiri daripada desek-desekan di kendaraan umum dan ngabisin waktu buat nunggu

via knavishkola_art

Padahal ya jauh di sono, punya badan yang sehat aja diiriin banyak orang, vroh...

via knavishkola_art


Duh! Siapa sih yang cincang bawang di sini?! 
Intinya, vroh... Kita nikmatin aja apa yang kita punya sekarang. Karena kalo kata emak gue, "Di atas langit, masih ada langit, tong." Jadi ga bakal pernah abis kayak lapisan di lapis surabaya. Udah sukur lo bisa jalan, udah sukur lo punya kendaraan sendiri, udah sukur bisa idup. Ga usah ngiri2an punya pacar apa ga deh! Ngiri2an ga bakal abis sampe ada kucing ngedance.

Bukti kucing ngedance

via flipboard.com

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta Populer

Jika Kamu Merasakan Hal-Hal Ini, Mungkin Kamu Bakal…

Jika Kamu Merasakan Hal-Hal Ini, Mungkin Kamu Bakal…

Hantu pocong menjadi hantu khas Indonesia yang…

Penyebab Orang Bisa Meninggal Saat Tidur

Penyebab Orang Bisa Meninggal Saat Tidur

Pasti kalian sering mendengar tentang orang yang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads