loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

23 December 2015

Akhir 2015 masih jomblo? Nggak masalah, vrohhh, soalnya jodoh buat tahun 2016 udah disiapin dari 12 host yang #BukanBeningBiasa dari cliponyu.com!

Dijamin 12 bulan di tahun 2016 bakal lebih bening dan mentereng karena kehadiran 12 cewek ini. Mereka bakal ngasih karakter mereka dan tipe cowok kayak apa yang cocok sama kepribadian mereka sesuai zodiak. Kira-kira lo bakal cocok sama zodiak apa ya?

---Capricorn (21 Desember - 19 Januari)---
Ambisius dan mandiri, tapi sayang, kolot


Kenalan lebih dalem sama Capricorn di sini
 

---Aquarius (20 Januari - 18 Februari)---
Cerdas dan sabar, tapi mudah tersinggung


Jaga perasaan si Aquarius di sini
 

---Pisces (19 Februari - 20 Maret)---
Sensitif dan suka bergaul, tapi drama queen


Jadi drama king buat Pisces di sini 
 

---Aries (21 Maret - 20 Mei)---
Aktif, ceria banget, dan playgirl (?)


Jadi salah satu selingkuhan Aries di sini
 

---Taurus (21 April - 20 Mei)---
Ramah dan penyayang, tapi mudah luluh sama gebetan


Luluhin perasaan Taurus di sini
 

---Gemini (21 Mei - 20 Juni)---
Setia plus easy going, tapi susah move on!


Ajak si labil Gemini jalan-jalan di sini
 

---Cancer (21 Juni - 20 Juli)---
Super perhatian, intuitif tinggi, tapi moddy-an


Minta perhatian sama Cancer di sini
 

---Leo (21 Juli - 21 Agustus)---
Pemberani yang humoris, tapi selalu mau jadi pemimpin


Minta Leo perhatiin jones kayak lo di sini
 

---Virgo (22 Agustus - 22 September)---
Perfeksionis!


PDKT-in Virgo di sini
 

---Libra (23 September - 22 Oktober)---
Manja yang penuh pesona?


Ikutin pesona kecantikan Libra di sini
 

---Scorpio (23 Oktober - 22 November)---
Si cantik yang misterius kayak kalajengking


Belajar jadi kalajengking bareng Scorpio di sini
 

---Sagitarius (23 November - 20 Desember)---
Berjiwa bebas, tapi kurang hati-hati



Jagain kebebasan hati Sagitarius di sini
 


Jadi, zodiak apa yang bakal lo pilih buat jadi jodoh lo di tahun 2016? Tinggalin jejak lo di comment, siapa tau bisa dapet berkah lain selain jodoh dari MCI. Wkwkwkwk

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Bukan Serius Malah Ngelawak

Bukan Serius Malah Ngelawak

Pernah ga sih kita nonton film serius, tapi malah…

Yuk, Kenalan sama Si Hacker Seksi

Yuk, Kenalan sama Si Hacker Seksi

Apa yang lo bayangin kalo gue bilang hacker?? Pasti…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads