loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Chiki Jaman Bocah Berhadiah Duit

5 Chiki Jaman Bocah Berhadiah Duit

10 September 2018

Masa kecil rasanya gak lengkap jika tanpa cerita unik dan menggelikan perihal jajanan. Sejak zaman 90an dulu berbagai cemilan gurih, manis hingga berbagai rasa hadir mewarnai indahnya masa kecil saat itu. 

Dari sekian banyak jajanan yang ada, 5 chiki atau snack ini paling banyak diincar karena di dalamnya ada hadiah uang langsung yang tersembunyi! Apa saja?

1. Zeky

Chiki dengan kemasan bewarna hijau dan kuning dengan gambar seorang cowok berikat kepala merah ini ada di nomor pertama guys. Dengan harga Rp500 perak kamu bisa mendapatkan chiki bulat dengan rasa kari ayam dan berkesempatan dapat uang yang tersembunyi di dalamnya. Uang di dalamnya biasa dibentuk menyerupai kotak kecil yang dibalut kertas minyak di luarnya.

2. Jaguar

Bukan hanya uang yang bisa kamu dapatkan dalam chiki Jaguar, namun berbagai barang menarik seperti jam tangan juga tersembunyi di dalamnya. Dengan rasa gurih kari yang tidak berbeda jauh dari chiki Zeky, dijamin masa kecilmu bahagia banget deh menikmati cemilan yang dijual dengan harga Rp1000 per bungkusnya tersebut.

3. Kenji

Tidak bulat dan dikemas dengan rasa yang berbeda, chiki Kenji juga gak kalah menarik dari chiki lainnya bagi anak 90an. Mengusung rasa khas Indonesia seperti dendeng, Kenji memiiki rasa gurih dan tentunya hadiah langsung yang menggoda hanya dengan modal Rp500 per bungkusnya!

4. Panser

Memiliki bentuk dan rasa yang mirip dengan chiki Zeky, chiki Panser dikemas dengan warna serta tampilan yang berbeda. Panser dikemas dengan warna merah dan lambang mobil 'panser' yang menjadi asal nama chiki tersebut.

5. Komo

Yang terakhir ada chiki Komo. Chiki yang sampai saat ini masih beredar luas di pasaran tersebut memiliki rasa yang lebih menggoyang lidah,yaitu rasa jagung bakar. Dijual dengan harga Rp500 per bungkusnya, chiki Komo zaman sekarang berbeda dengan versi dulu karena sudah tidak dilengkapi hadiah uang di dalamnya.

=======================================

Mantap yah, beli chiki berhadiah duit. Chikinya 500 perak, hadiahnya 1000. 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Sayang Anak, Bapak Ini Ngantri 3 Hari Demi Yeezy

Sayang Anak, Bapak Ini Ngantri 3 Hari Demi Yeezy

Demi anaknya yang ingin sepatu Adidas 

Mengenang Kolor Ijo

Mengenang Kolor Ijo

Siluman kok dikenang min? udah ga usah bacot. Nih…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Di Surabaya, Peringatan Hari Anak Nasional Ajarkan…

Hari Anak Nasional 2018 diperingati dengan berbagai…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Mentri Favorit Anak Muda Yang Harus Banget Dipertahankan

4 Mentri Favorit Anak Muda Yang…

1. Bu Susi Sejak terpilih lima tahun silam,…
Pelaku Kucing Dicekoki Ciu Beri Klarifikasi. Netizen:…

Pelaku Kucing Dicekoki Ciu Beri…

Azzam Cancel akhirnya buka suara terkait…
Kisah di Balik Lagu-lagu Didi Kempot yang Melegenda

Kisah di Balik Lagu-lagu Didi…

Lahir dari keluarga seniman, mengawali karier…
Jadi Korban Ransomware, Pria Ini Langsung Retas Server…

Jadi Korban Ransomware, Pria Ini…

Ransomware adalah salah satu jenis malware…
Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur Sambil Ngetik Chat

Kecanduan Gadget, Pria Ini Tidur…

Video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter…
Restart Akun Game Online Suami, Wanita Ini Auto Diceraikan

Restart Akun Game Online Suami,…

Kehadiran teknologi canggih saat ini memang…
Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang Dilakukan Bu Susi

Akhir Masa Jabatan, Inilah Yang…

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode…
12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan, Ternyata Ada Kepanjangannya…

12 Kata Ini Sering Kamu Gunakan,…

Kamu pasti gak akan sadar bahwa beberapa…
Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup, Mahasiswa Demo Lagi?

Jalan Menuju Gedung DPR Ditutup,…

 Polisi menutup akses jalan ke Gedung…
8 Kalimat Andalan Para Fakboi

8 Kalimat Andalan Para Fakboi

Fenomena fuckboy seperti menjamur…
banner ads