loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

13 April 2016

Lagi resah mblo? Suka melamun? ga enak makan, tidur tak nyenyak? Duit abis? Oke kalo yg terakhir mungkin ga ada hubungannya sama topik. Tapi kalo yg lain, emang itu tanda2 kamu lagi suka sama seseorang. Pertinyiinnyiii…. seseorang itu suka ga sama kamu? Nih mimin kasi bocorannya….

1. Kalo dia senyum tiap ketemu lo, artinya ada secercah harapan.

Kalo bener dia menaruh hati, pasti dia akan berusaha untuk selalu curi-curi pandang melihat kamu. Jika dia ketangkep, pasti dia akan tersenyum malu dan tersipu. Bahkan, rona wajahnya terkadang berubah merah dan bibirnya merekah.. ahh…. indahnya. Eh! bangun mblo!

2. Suka menyentuh atau kontak fisik

Kalau dia lagi becanda, dia kerap curi-curi kesempatan buat megang, mencubit, menampar, menyundut ataupun mencoba menabrak kamu dengan kendaraannya, disitulah tanda bahwa kemungkinan besar dia penasaran dan pengen kamu jadi miliknya

3. Tiba-tiba ngasih hadiah

Orang yang secara diam-diam suka denganmu pasti tahu tentang apa yang kamu suka. Jika dia mampu atau ada kesempatan, pasti dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukannya. Misalnya saja tempat yang indah ataupun barang yang kamu suka. Kalo sampe kamu dikasi barang sama dia…wah itu udah pertanda mblo! Asal bukan barang kutukan aja kayak jalangkung, batu ponari atau semacamnya

4. Bersikap beda dari yang lainnya

Orang yang menaruh hati diam-diam, dia akan selalu memberi perhatian. Perhatiannya memang tidak berlebihan tapi perhatiannya itu tidak selayaknya teman biasa. Karena dia ga mau dianggep sebagai temen biasa aja maka dia akan bersikap beda dengan yang lain, maka coba peka dan liat sikon yang bs bikin kamu nyadar mblo.

5. Sering curhat dan berbagi cerita rahasia

Kadang dia suka ceritakan kegiatannya sama orang lain atau mantannya. Itu dia lakukan untuk melihat kamu bereaksi dan dia akan merasa senang jika kamu kelihatan cemburu. Ada juga yang malah jadi pendiam karena dia belum jadi pacar kamu, tapi sekalinya kamu terlihat akrab sama orang lain melebihi keakraban kamu sama dia, maka dia terlihat cemburu. Dia bakal terlihat minder, dia bakal lebih terlihat pendiam daripada biasanya. Mending kamu menjauh deh sebelum kamu jadi sasaran kemarahannya, karena kamu pasti yang salah. Ya, kamu pasti disalahkan.

Gimana mblo? Semoga 5 tanda diatas bisa menolong kamu yah. Tapi kalo boleh mimin kasi saran, mendingan jangan lah mblo… daripada kamu merusak persahabatan karena ke GR an. Mending telepon teman2 sejomblo dan balik ngewarnet lagi. Tower lagi diserang tuh. Cusss…

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Selama ngeliatin sosial media Instagram, gue suka…

Meme Bikin Tambah Pengetahuan!

Meme Bikin Tambah Pengetahuan!

Belajar sejarah? Zzzz… Belajar politik?…

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta Populer

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Sekolah Full Day. Benarkah Begitu Mengerikannya?

Sekolah Full Day. Benarkah Begitu…

Udah denger donk kalau Mentri Pendidikan…
banner ads