loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

5 Tanda Si Dia Suka sama Kamu

13 April 2016

Lagi resah mblo? Suka melamun? ga enak makan, tidur tak nyenyak? Duit abis? Oke kalo yg terakhir mungkin ga ada hubungannya sama topik. Tapi kalo yg lain, emang itu tanda2 kamu lagi suka sama seseorang. Pertinyiinnyiii…. seseorang itu suka ga sama kamu? Nih mimin kasi bocorannya….

1. Kalo dia senyum tiap ketemu lo, artinya ada secercah harapan.

Kalo bener dia menaruh hati, pasti dia akan berusaha untuk selalu curi-curi pandang melihat kamu. Jika dia ketangkep, pasti dia akan tersenyum malu dan tersipu. Bahkan, rona wajahnya terkadang berubah merah dan bibirnya merekah.. ahh…. indahnya. Eh! bangun mblo!

2. Suka menyentuh atau kontak fisik

Kalau dia lagi becanda, dia kerap curi-curi kesempatan buat megang, mencubit, menampar, menyundut ataupun mencoba menabrak kamu dengan kendaraannya, disitulah tanda bahwa kemungkinan besar dia penasaran dan pengen kamu jadi miliknya

3. Tiba-tiba ngasih hadiah

Orang yang secara diam-diam suka denganmu pasti tahu tentang apa yang kamu suka. Jika dia mampu atau ada kesempatan, pasti dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukannya. Misalnya saja tempat yang indah ataupun barang yang kamu suka. Kalo sampe kamu dikasi barang sama dia…wah itu udah pertanda mblo! Asal bukan barang kutukan aja kayak jalangkung, batu ponari atau semacamnya

4. Bersikap beda dari yang lainnya

Orang yang menaruh hati diam-diam, dia akan selalu memberi perhatian. Perhatiannya memang tidak berlebihan tapi perhatiannya itu tidak selayaknya teman biasa. Karena dia ga mau dianggep sebagai temen biasa aja maka dia akan bersikap beda dengan yang lain, maka coba peka dan liat sikon yang bs bikin kamu nyadar mblo.

5. Sering curhat dan berbagi cerita rahasia

Kadang dia suka ceritakan kegiatannya sama orang lain atau mantannya. Itu dia lakukan untuk melihat kamu bereaksi dan dia akan merasa senang jika kamu kelihatan cemburu. Ada juga yang malah jadi pendiam karena dia belum jadi pacar kamu, tapi sekalinya kamu terlihat akrab sama orang lain melebihi keakraban kamu sama dia, maka dia terlihat cemburu. Dia bakal terlihat minder, dia bakal lebih terlihat pendiam daripada biasanya. Mending kamu menjauh deh sebelum kamu jadi sasaran kemarahannya, karena kamu pasti yang salah. Ya, kamu pasti disalahkan.

Gimana mblo? Semoga 5 tanda diatas bisa menolong kamu yah. Tapi kalo boleh mimin kasi saran, mendingan jangan lah mblo… daripada kamu merusak persahabatan karena ke GR an. Mending telepon teman2 sejomblo dan balik ngewarnet lagi. Tower lagi diserang tuh. Cusss…

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Dijotos Khabib, Kesehatan Mcgregor Menurun

Dijotos Khabib, Kesehatan Mcgregor Menurun

Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, mengaku…

Tidak Selalu Jahat, Inilah 5 Sifat Giant Yang Perlu…

Tidak Selalu Jahat, Inilah 5 Sifat Giant Yang Perlu…

Selain Nobita, ada juga tokoh-tokoh lain, yang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bagaimana Rasanya Ketika Dzakar Fruit Lelaki Ditendang…

Bagaimana Rasanya Ketika Dzakar…

Buah zakar memang terkenal sensitif. Itu…
Seorang Pedagang Pukuli Preman Yang Malakin Tokonya.…

Seorang Pedagang Pukuli Preman…

Nasib apes dialami Miswanto alias Iwan Lontong…
Ledakan Besar di Beirut Lebanon. Ada Apa?

Ledakan Besar di Beirut Lebanon.…

Ledakan besar yang mengguncang Kota Beirut…
Update PVP! Ketua MPR Usul Bolehkan Pistol Untuk Bela…

Update PVP! Ketua MPR Usul Bolehkan…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengusulkan…
Kalau Dikelitik, Kita Ketawa. Kenapa Ya?

Kalau Dikelitik, Kita Ketawa.…

Ini jadi sebuah misteri yang banyak tak…
Kenapa Sih Kasus Covid Di Indonesia Makin Naik? Ini…

Kenapa Sih Kasus Covid Di Indonesia…

Ahli Epidemiologi Universitas Indonesia,…
Kenapa Bulu Kuduk Berdiri Saat Kedinginan?

Kenapa Bulu Kuduk Berdiri Saat…

Saat kedinginan atau ketakutan, tak jarang…
Jadi, Apa Makna Sebenarnya Dari Kata Anu?

Jadi, Apa Makna Sebenarnya Dari…

Kata "anu" memang memiliki makna…
Dokter Reisa Tidak Akan Tampil Lagi Di Tv. Penonton…

Dokter Reisa Tidak Akan Tampil…

dr Reisa Broto Asmoro kini tak akan kita…
5 Jenis Manusia Yang Sebaiknya Jangan Dikasih Pinjem…

5 Jenis Manusia Yang Sebaiknya…

Di masa sekarang di mana seseorang bisa…
banner ads