loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

13 September 2018

Salah satu hal yang paling memorable ketika jaman bocah dulu adalah jajanannya. Ada banyak banget jajanan yang seperti mantan terindah, membuat diri kita susah lupa.

berikut adalah beberapa jajanan itu:

-Telor Gulung

Padahal makanan yang satu ini selalu bisa kita temukan di kulkas rumah kita. Tapi gak tau kenapa, telur yang dijual abang-abang di depan gerbang sekolah itu lebih menggiurkan dibandingkan telur yang dibuat di rumah, ya gak sih? Kalau dulu jajan seribu udah bisa dapet banyak ya, kalau sekarang, seribu cuma bisa dapet satu telur gulung.

-Lekker

Kalau di Prancis punya menu sarapan Crepe, di Indonesia juga ada lho kembarannya yaitu, Lekker! Teksturnya yang tipis tapi renyah, ditambah lagi isian meses yang manis bisa bikin kita lupa sama PR yang dikasih ibu guru tadi di sekolah.

-Es Lilin

Mulai dari warnanya yang lucu dan rasanya yang beragam, Es Lilin juga jadi salah satu jajanan SD yang bikin kita susah move on! Saking dulu sukanya ngemutin es lilin, kadang-kadang plastiknya juga suka kemakan karena ketagihan. 

-Kue Cubit

Wah ini dia nih juaranya, Kue Cubit! Apalagi kue cubit setengah mateng yang dimakan masih anget gitu. 

Biasanya kalau udah beli kue cubit, abangnya bakal nawarin temennya itu alias, kue laba-laba.

-Mie Lidi

Ini yang paling bahaya bisa bikin tenggorokan sakit radang tapi emang mie lidi ini nagih banget! Ada yang rasa pedas dan ada yang rasanya asin. Tapi dua-duanya tetep jadi juara di hati!

=========================================

Jaman bocah menyenangkan yah, jadi bingung sendiri kenapa dulu pengen cepet dewasa?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Seleb Lain Yang Memutuskan Melepas Hijab

Seleb Lain Yang Memutuskan Melepas Hijab

Baru-baru ini warganet…

Teliti Sebelum Beli. Inilah Nama Lain Daging Babi

Teliti Sebelum Beli. Inilah Nama Lain Daging Babi

Bagi seorang muslim haram hukumnya memakan daging…

Ngasih Tugas Ngitung Beras 100 Juta Bulir, Guru Ini…

Ngasih Tugas Ngitung Beras 100 Juta Bulir, Guru Ini…

Sudah menjadi hal wajar jika seorang guru memberikan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Nilep Duit Bantuan Gempa, Eh Sekarang Lolos…

Sudah Nilep Duit Bantuan Gempa,…

Nama Kader DPD Partai Golkar Kota Mataram,…
Kan Kampret! MRT Baru Datang Udah Dicorat-coret.

Kan Kampret! MRT Baru Datang Udah…

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kecewa…
Sering Diejek, Pemuda Cimahi Berubah Jadi Kinclong

Sering Diejek, Pemuda Cimahi Berubah…

Tak sedikit orang pasti pernah mendapat…
3 Hal Yang Bikin Supporter Bola Indonesia Mudah Ricuh

3 Hal Yang Bikin Supporter Bola…

Kerusuhan antar suporter sepakbola di Indonesia…
Polisi Tangkap 10 Orang yang Diduga Tewaskan Suporter…

Polisi Tangkap 10 Orang yang Diduga…

Polisi menangkap 10 orang yang diduga terlibat…
Konspirasi Dunia Paling Aneh

Konspirasi Dunia Paling Aneh

Kisah tentang teori konspirasi sepertinya…
Aksi Mulia Pengembalian Uang. Bukti Orang Jujur Masih…

Aksi Mulia Pengembalian Uang.…

Dengan banyaknya berita-berita kriminal,…
5 Aktor Ini Meninggal Dunia Saat Proses Syuting Film

5 Aktor Ini Meninggal Dunia Saat…

Tak ada yang tahu kapan datangnya ajal.…
Warga Indonesia Hanyut Di Laut, Eh Tiba-Tiba Nyampe…

Warga Indonesia Hanyut Di Laut,…

Aldi Novel Adilang pemuda berumur 19 tahun…
Layanan Jasa Paling Aneh yang Hanya Bisa Kamu Temukan…

Layanan Jasa Paling Aneh yang…

Jepang memang dikenal sebagai negara maju…
banner ads