loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

13 September 2018

Salah satu hal yang paling memorable ketika jaman bocah dulu adalah jajanannya. Ada banyak banget jajanan yang seperti mantan terindah, membuat diri kita susah lupa.

berikut adalah beberapa jajanan itu:

-Telor Gulung

Padahal makanan yang satu ini selalu bisa kita temukan di kulkas rumah kita. Tapi gak tau kenapa, telur yang dijual abang-abang di depan gerbang sekolah itu lebih menggiurkan dibandingkan telur yang dibuat di rumah, ya gak sih? Kalau dulu jajan seribu udah bisa dapet banyak ya, kalau sekarang, seribu cuma bisa dapet satu telur gulung.

-Lekker

Kalau di Prancis punya menu sarapan Crepe, di Indonesia juga ada lho kembarannya yaitu, Lekker! Teksturnya yang tipis tapi renyah, ditambah lagi isian meses yang manis bisa bikin kita lupa sama PR yang dikasih ibu guru tadi di sekolah.

-Es Lilin

Mulai dari warnanya yang lucu dan rasanya yang beragam, Es Lilin juga jadi salah satu jajanan SD yang bikin kita susah move on! Saking dulu sukanya ngemutin es lilin, kadang-kadang plastiknya juga suka kemakan karena ketagihan. 

-Kue Cubit

Wah ini dia nih juaranya, Kue Cubit! Apalagi kue cubit setengah mateng yang dimakan masih anget gitu. 

Biasanya kalau udah beli kue cubit, abangnya bakal nawarin temennya itu alias, kue laba-laba.

-Mie Lidi

Ini yang paling bahaya bisa bikin tenggorokan sakit radang tapi emang mie lidi ini nagih banget! Ada yang rasa pedas dan ada yang rasanya asin. Tapi dua-duanya tetep jadi juara di hati!

=========================================

Jaman bocah menyenangkan yah, jadi bingung sendiri kenapa dulu pengen cepet dewasa?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

5 Menu Andalan Anak Kost

5 Menu Andalan Anak Kost

Baik punya uang atau tidak, anak kos selalu identik…

Mau Mudik? Cek Disini Untuk Waktu-Waktu Lenggang

Mau Mudik? Cek Disini Untuk Waktu-Waktu Lenggang

Apa sih yang terbayang dalam benak kalian ketika…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ingin Hadiri Pemakaman Ibu, Si Boss: Emangnya Kalau…

Ingin Hadiri Pemakaman Ibu, Si…

Sebagian besar perusahaan pasti sangat mengizinkan…
Tanda-Tanda Kamu Harus Ganti Laptop

Tanda-Tanda Kamu Harus Ganti Laptop

Ada pertemuan, ada pula perpisahan. Tidak…
Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk…

Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet…

LinkSure Swarm Constellation System,…
CTR Beneran Remake Sodara-Sodara!

CTR Beneran Remake Sodara-Sodara!

Setelah beberapa minggu simpang siur, menimbulkan…
Sisi Gelap Mr.Nice Guy, Jackie Chan

Sisi Gelap Mr.Nice Guy, Jackie…

Kita mungkin mengenal sosok Jackie Chan…
Varian Baru Telor Gulung Kekinian

Varian Baru Telor Gulung Kekinian

Jaman sekarang, makanan jadul sering kali…
Boss Edy Tetap Di PSSI Sampai 2020

Boss Edy Tetap Di PSSI Sampai…

Edy Rahmayadi mendapat tekanan kuat untuk…
Boss Edy: Tolong Jangan Bully Saya Lagi. Netizen:…

Boss Edy: Tolong Jangan Bully…

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengungkapkan…
Sekarang, Pasangan Yang Selingkuh Bisa Dipidanakan.…

Sekarang, Pasangan Yang Selingkuh…

 Tak ada luka yang lebih menyakitkan…
Fitur-Fitur Keren Jika Seandainya CTR Beneran Diremake

Fitur-Fitur Keren Jika Seandainya…

Baru-baru ini, ada gosip beredar kalau game…
banner ads