loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

13 September 2018

Salah satu hal yang paling memorable ketika jaman bocah dulu adalah jajanannya. Ada banyak banget jajanan yang seperti mantan terindah, membuat diri kita susah lupa.

berikut adalah beberapa jajanan itu:

-Telor Gulung

Padahal makanan yang satu ini selalu bisa kita temukan di kulkas rumah kita. Tapi gak tau kenapa, telur yang dijual abang-abang di depan gerbang sekolah itu lebih menggiurkan dibandingkan telur yang dibuat di rumah, ya gak sih? Kalau dulu jajan seribu udah bisa dapet banyak ya, kalau sekarang, seribu cuma bisa dapet satu telur gulung.

-Lekker

Kalau di Prancis punya menu sarapan Crepe, di Indonesia juga ada lho kembarannya yaitu, Lekker! Teksturnya yang tipis tapi renyah, ditambah lagi isian meses yang manis bisa bikin kita lupa sama PR yang dikasih ibu guru tadi di sekolah.

-Es Lilin

Mulai dari warnanya yang lucu dan rasanya yang beragam, Es Lilin juga jadi salah satu jajanan SD yang bikin kita susah move on! Saking dulu sukanya ngemutin es lilin, kadang-kadang plastiknya juga suka kemakan karena ketagihan. 

-Kue Cubit

Wah ini dia nih juaranya, Kue Cubit! Apalagi kue cubit setengah mateng yang dimakan masih anget gitu. 

Biasanya kalau udah beli kue cubit, abangnya bakal nawarin temennya itu alias, kue laba-laba.

-Mie Lidi

Ini yang paling bahaya bisa bikin tenggorokan sakit radang tapi emang mie lidi ini nagih banget! Ada yang rasa pedas dan ada yang rasanya asin. Tapi dua-duanya tetep jadi juara di hati!

=========================================

Jaman bocah menyenangkan yah, jadi bingung sendiri kenapa dulu pengen cepet dewasa?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Hal-Hal Greget Yang dilakukan Bu Risma Demi Kotanya

Hal-Hal Greget Yang dilakukan Bu Risma Demi Kotanya

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini memang tak pernah…

Kumpulan Plesetan Poster Pengabdi Setan Versi Netizen…

Kumpulan Plesetan Poster Pengabdi Setan Versi Netizen…

Salah satu hal yang keren dari Netizen Indonesia…

5 Tanda Jiwamu Sedang Lelah

5 Tanda Jiwamu Sedang Lelah

Ada kalanya dalam hidup ini seseorang merasa kewalahan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Punya Muka Mirip Messi, Pria Ini Berhasil Tiduri 23…

Punya Muka Mirip Messi, Pria Ini…

Di Iran, ada seorang pria bernama Reza Parastesh.…
Sering Dicurangi Pembeli, Kang Gorengan Pasang CCTV

Sering Dicurangi Pembeli, Kang…

Berawal dari sering dicurangi oleh pelanggannya,…
Baru Sujud Syukur Keluar Penjara, Eks Bupati Bogor…

Baru Sujud Syukur Keluar Penjara,…

Anda ketagihan apa gimana? baru bulan lalu…
Hati-Hati, Ini Ciri Cowok PHP

Hati-Hati, Ini Ciri Cowok PHP

Apakah kalian pernah bertemu seorang…
Setelah Aceh, Apakah PUBG Haroom Nasional?

Setelah Aceh, Apakah PUBG Haroom…

Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh…
Di Jepang Viral Prank 'Penderitaan 1000 Tahun' Bahayakah?

Di Jepang Viral Prank 'Penderitaan…

Semakin hari semakin banyak bermunculan prank atau…
8 Negara Eropa Ini Punya Populasi Cewek Terbanyak

8 Negara Eropa Ini Punya Populasi…

Terkadang, kaum laki-laki jones merenungi…
PA 212 Pastikan Aksi Massal Jelang Putusan MK, Yeay…

PA 212 Pastikan Aksi Massal Jelang…

Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan…
Sidang Skripsi VS Sri Mulyani

Sidang Skripsi VS Sri Mulyani

Skripsi memang menjadi masalah yang pasti…
Kim Jong Un Tak Selamanya Seram. Kadang Bisa Unch-Unch…

Kim Jong Un Tak Selamanya Seram.…

Kita mungkin selama ini mengenal Kim Jong…
banner ads