loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Wahana-Wahana Rumah Hantu Terseram Di Dunia. Berani Coba?

Wahana-Wahana Rumah Hantu Terseram Di Dunia. Berani Coba?

13 September 2018

Apa yang terbersit dalam pikiran Anda saat mendengar wahana rumah hantu? Bagi Anda yang menyukai tantangan dan berbagai hal yang dapat memacu adrenalin, wahana rumah hantu adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Namun bila merasa kebanyakan wahana rumah hantu yang Anda kunjungi di Indonesia tidak menyeramkan, sepertinya tak ada salahnya untuk mampir ke 5 wahana rumah hantu berikut ini.

Tidak hanya mengandalkan setting tempat dan properti yang menyeramkan, wahana rumah hantu di bawah ini juga memiliki aktor yang mengenakan kostum hantu lengkap dengan pendalaman karakter “hantu” yang baik, hingga bisa membuat Anda merasa ketakutan. Merasa tertantang? Yuk, intip 5 wahana rumah hantu terseram di berbagai penjuru Dunia berikut.

-Obake Yashiki – Fuji Q Highland Park, Jepang

Di balik indahnya pemandangan Gunung Fuji, terdapat sebuah wahana menarik, yaitu Fuji Q Highland Park yang berdiri gagah di sana. Berbagai wahana permainan yang dapat memacu adrenalin, bisa Anda temukan. Dan salah satu yang wajib dicoba adalah Obake Yashiki atau yang lebih dikenal dengan sebutan Labyrint of fear. Rumah hantu ini masuk ke dalam catatan guinness book of recordsebagai wahana rumah hantu terbesar di dunia.

Di labirin ini, Anda akan dihadapkan pada kesan mistis dan seram mulai dari pintu gerbang. Bentuk bangunan yang menyerupai rumah sakit tua tak terurus ini juga berhasil menciptakan kengerian bagi pengunjungnya. Selanjutnya hantu-hantu “penghuni” rumah sakit dimunculkan di setiap sektor. Yang menambah kesan seram adalah aroma ruangan, bau amis dan anyir darah, serta adanya musik yang mengesankan kengerian. Hmm, berani berkunjung ke wahana satu ini?

-The Bates Motel – Transylvania

Wahana rumah hantu yang satu ini mendapat predikat “Number 1 Haunted Attraction in America” versi majalah Hauntworld. The Bates Motel sendiri terbagi menjadi tiga wahana horor besar. Yang pertama Haunted Hyrides yang merupakan wahana menyusuri hutan gelap di peternakan Araphasa yang mencekam selama sekitar 25 menit. Wahana ke dua adalah Bates Motel yang menampilkan atraksi teror seperti film-film hollywood, serta yang terakhir adalah Revange of the Scarecrow Haunted Trail di mana pengujung akan diajak menyusuri area perkebunan jagung yang mistis dan dipenuhi hantu.

Menariknya, The Bates Motel ini mempergunakan properti digital tingkat tinggi, efek digital untuk monster dan hantu, serta setidaknya ratusan aktor yang memerankan berbagai karakter hantu. Untuk harga tiketnya dibanderol mulai $35 atau sekitar Rp 525.000 untuk setiap wahana. Dan mulai dari $75 atau sekitar Rp1,25 juta untuk tiket terusan. Bagi Anda para adrenaline junkie, tentunya wahana ini sangat wajib untuk dicoba.

-Lost Souls Alley – Krakow, Polandia

Rumah hantu yang satu ini cukup unik dan mengajak pengunjung untuk bisa mengendalikan diri dan mengatur emosi. Dengan konsep “escape game”,pengunjung akan dibekali senter untuk menemukan jalan agar dapat keluar dari sebuah komplek apartemen rumit yang dipenuhi dengan hantu. Nah, untuk melewati wahana ini Anda tidak akan sendirian di dalam labirin, karena game ini dirancang untuk dipecahkan secara berkelompok yang beranggotakan 2-6 orang dengan usia minimum 14 tahun.

Tentu saja, tidak mudah menemukan jalan keluar dari labirin tersebut. Butuh ketenangan dan pikiran jernih untuk bisa menemukan jalan keluarnya. Bila ingin mencoba labirin ini, cukup siapkan $9,23 atau sekitar Rp135.000 per-orang, dan sudah termasuk dokumentasi foto. Siap melihat wajah Anda yang sedang ketakutan saat berada dalam Lost Souls Alley

-Nigtmare on The Bayou – Texas, Amerika Serikat

Bagaimana rasanya jika rumah hantu yang Anda bayangkan ternyata adalah sebuah komplek perkuburan tua? Di kota Texas, Amerika Serikat, Anda bisa menemukan wahana rumah hantu yang tak biasa dan berbeda dari sekadar labirin. Wahana rumah hantu satu ini punya keunikan tersendiri. Anda akan merasakan kengerian saat berada di sebuah kompleks perkuburan tua yang mencekam. Yang lebih mengerikan, lokasi wahana ini berada di sebelah kompleks perkuburan asli.

Didukung oleh “aktor” pemeran-pemeran hantu yang profesional, serta sederet boneka-boneka hantu yang mirip aslinya, semuanya dijamin akan memacu adrenalin dan menguji keberanian Anda. Bahkan, ada beberapa orang yang pernah mencoba wahana rumah hantu ini mengatakan bahwa mereka benar-benar melihat ataupun merasakan hal-hal mistis yang sebenarnya. Hiii, apakah Anda cukup bernani untuk masuk ke dalam wahana yang satu ini? 

-Halloween Horror Night – Universal Studio Singapore

Nah, untuk wahana rumah hantu yang satu ini letaknya tidak terlalu jauh dari Indonesia yaitu di negara Singapura. Di Universal Studios Singapore, terdapat wahana rumah hantu yang hanya berlangsung setahun sekali bersamaan dengan event halloween yang setting-an tempatnya disesuaikan dengan tema tertentu. Untuk tahun 2018, wahana rumah hantu ini akan dibuka dari tanggal 27 September hinggal 31 Oktober.

Hantu yang ditampilkan di wahana ini adalah hantu-hantu yang diangkat dari kisah masyarakat di negara-negara sekitaran Asia. Di edisi kedelapan ini, mereka bekerja sama dengan Netflix untuk merealisasikan serial “Stranger Things” ke dunia nyata. Lalu ada pula zona Killuminati, tempat perkumpulan organisasi Vampire Tiongkok yang sudah ada berabad-abad.

Bukan hanya itu saja, akan ada juga rumah hantu Pontianak atau Kuntilanak yang akan menjadi highlight di event kali ini. Pengunjung akan diajak menelusuri dan bertahan hidup di sebuah desa dengan alur cerita dan adegan yang telah disiapkan untuk mengungkap kisah misteri kuntilanak tersebut. 

===========================================

Penasaran? Yuk minta duit sama Boss Hotman Paris.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Andaikan Halloween Ada di Indonesia....

Andaikan Halloween Ada di Indonesia....

Kemaren belahan dunia…

Yoman! Beli McD Pake Ganja

Yoman! Beli McD Pake Ganja

Seorang pria Amerika Serikat ditangkap polisi setelah…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

login atau daftar segera di website memecomic.id!'); } }); */

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kepalanya Terlalu Silau, Pria di Malaysia Kesulitan…

Kepalanya Terlalu Silau, Pria…

Pria di Malaysia mengalami kesulitan saat…
Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang yang Bacok Orang…

Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang…

Polsek Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah,…
PUTUS CINTA DI HARI VALENTINE, MAU BUNUH DIRI, DITAWARI…

PUTUS CINTA DI HARI VALENTINE,…

Seorang pemuda yang diduga mengalami depresi…
Tanda-Tanda Kamu Sudah Disuruh Pergi Dari Tempat Nongkrong

Tanda-Tanda Kamu Sudah Disuruh…

Kafe menjadi tempat tongkrongan favorit…
Akhirnya Terjawab! Lucinta Luna Masuk Sel Mana

Akhirnya Terjawab! Lucinta Luna…

Perihal Lucinta Luna hendak ditempatkan…
Terungkap! Kenapa Sih Makan Pakai Tangan Lebih Nikmat?

Terungkap! Kenapa Sih Makan Pakai…

Cara Anda makan bisa mempengaruhi selera…
Kenapa Sih Kita Suka Ngeliat Hantu Waktu Ketindihan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngeliat Hantu…

Ketindihan merupakan sebuah fenomena yang…
Intel Nyamar Jadi Kang Bakso, Eh Laris. Keterusan…

Intel Nyamar Jadi Kang Bakso,…

Selalu ada cerita mengenai penyamaran yang…
Pelajar yang Bully Rekannya di SMPN Malang Jadi Tersangka

Pelajar yang Bully Rekannya di…

Kepolisian telah menaikkan status ke tahap…
Rugi 512 Miliar, Seorang WNI Kadali Putri Kerajaan…

Rugi 512 Miliar, Seorang WNI Kadali…

Peristiwa memalukan ini berawal dari kesepakatan…
banner ads