loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Mengapa Bioskop Letaknya Selalu Di Lantai Paling Atas?

Mengapa Bioskop Letaknya Selalu Di Lantai Paling Atas?

14 September 2018

Bioskop kini sudah menjamur di mana-mana. Mulai dari yang berdiri sendiri sampai di mall pun ada. Ya bagaimana tidak, kebutuhan nonton film orang sekarang memang lebih banyak daripada dulu. Jadinya, semua pengembang properti berlomba-lomba untuk menciptakan bioskop supaya menghasilkan pendapatan yang lebih banyak tentunya.

Berbicara tentang bioskop di mall, pernah enggak kalian memperhatikan kalau tempat nonton tersebut diletakkan di atas? Bukan hanya satu mall, tapi hampir semuanya. Bahkan, bisa dibilang tidak ada tempat nonton yang berada pada lantai tengah atau pun bawah. Benar tidak?

Tempat nonton tersebut diletakkan di sana karena merupakan salah satu dari trik pemasaran pemilik mall. Jadi, sebelum menonton, para pengunjung pusat perbelanjaan bisa mengelilingi toko-toko yang ada di lantai dasar terlebih dahulu. Nah, hal ini bertujuan supaya mereka tertarik melihat-lihat toko di semua lantai dan akhirnya membeli barang deh.

Selain itu, bioskop juga punya strategi unik lainnya nih ketika ditempatkan pada lantai atas. Pasti kalian semua tahu kan kalau jadwal nonton bioskop ada yang lebih dari jam sembilan malam? Nah, peletakan bioskop ini akan sangat berguna banget nih bagi yang nonton film di jadwal seperti itu. Secara umum, mall akan tutup jam sembilan atau sepuluh malam dan otomatis, para penjual serta satpam akan mengunci toko-toko tersebut. Kalau sudah begitu, orang-orang yang sudah selesai nonton di atas jam sembilan malam akan dilewatkan tangga atau lift menuju parkiran motor dan mobil. Jadi istilahnya lebih memudahkan pengunjung bioskop untuk keluar dari mall.

Lalu, alasan terakhirnya adalah karena lantai atas mempunyai area yang luas. Bioskop memang membutuhkan kawasan yang paling banyak dibandingkan toko-toko. Sebab, bioskop mempunyai ruang yang minimal ada dua studio lah. Sehingga enggak heran deh tempat nonton zaman sekarang mempunyai kapasitas ruang yang amat sangat besar.

===========================================

Jadi, itu dia rahasia mengapa bioskop selalu ditempatkan di lantai teratas. Ternyata ya karena trik marketing, memudahkan penonton bioskop untuk keluar dan juga areanya yang besar. Sehingga jangan mengeluh kalau mau nonton bioskop harus bersusah payah ke lantai atas dulu. Kalau mau bioskop di lantai bawah, bikin mall sendiri ya.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai dari…

Mengintip Ketampanan Pangeran Arab

Mengintip Ketampanan Pangeran Arab

Raja Salman datang ke…

Gimana Caranya Krilin dan 18 Punya Anak?

Gimana Caranya Krilin dan 18 Punya Anak?

Salah satu pertanyaan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

5 Hal yang Bikin Ketagihan Nonton Film Bohemian Rhapsody

5 Hal yang Bikin Ketagihan Nonton…

Demam film Bohemian Rhapsody sedang…
Remaja ini Memutuskan Bundir karena Terlalu Cinta…

Remaja ini Memutuskan Bundir karena…

Banyak remaja yang tumbuh dengan membaca/menonton…
Selain Pembalut, Ternyata 7 Benda ini Juga Bisa Bikin…

Selain Pembalut, Ternyata 7 Benda…

Baru-baru ini terdengar berita yang mengejutkan…
Alasan Kenapa Cewek Gampang Sebel Sama Cowok Gamer!

Alasan Kenapa Cewek Gampang Sebel…

Dalam dunia pacaran, pasti yang namanya…
Kenapa Ada Orang Suka Ngeyel?

Kenapa Ada Orang Suka Ngeyel?

Di dalam pergaulan manapun juga, baik…
Salah Jurusan? Santai Keles, Lakuin Aja Hal-Hal Ini!

Salah Jurusan? Santai Keles, Lakuin…

Kalian merasa salah masuk jurusan kuliah?…
Kena Prank Hey Tayo, Pria Ini Ngamuk Hingga Mau Tampol…

Kena Prank Hey Tayo, Pria Ini…

Saat ini theme song dari serial kartun Tayo…
Stan Lee, 'Bapak' Hulk, Spiderman, Iron Man dan Thor…

Stan Lee, 'Bapak' Hulk, Spiderman,…

Stan Lee meninggal dunia hari ini, Selasa…
Kabin Bianglala Sekaten Yogya Terbalik, Begini Cerita…

Kabin Bianglala Sekaten Yogya…

Salah satu wahana bianglala di Pasar Malam…
5 Anak ini Ditabrak Mobil Gara-gara Naik Motor Lawan…

5 Anak ini Ditabrak Mobil Gara-gara…

Kecelakaan pengendara motor di jalan…
banner ads