loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Konspirasi Dunia Paling Aneh

Konspirasi Dunia Paling Aneh

21 September 2018

Kisah tentang teori konspirasi sepertinya tidak akan pernah berhenti bermunculan. Banyak orang curiga dan menduga-duga bahwa ada sesuatu hal yang lebih besar yang mungkin terjadi tapi disembunyikan oleh pemerintah. Mulai dari pendaratan Amerika di Bulan, kisah tentang Illuminati, dan masih banyak lagi.

Meski begitu, ternyata ada beberapa juga kisah konspirasi paling aneh yang pernah diungkapkan. Berikut ini beberapa di antaranya.

-Dinosaurus Membantu Membangun Piramida

Pada tahun 2001, seorang arkeolog amatir, Vitali Goh menemukan sebuah piramida setinggi 45 meter yang terkubur di Semenanjung Crimea di Ukraina. Goh mengatakan bahwa piramida tersebut kemungkinan berusia 65 juta tahun dan dibangun pada masa ketika dinosaurus masih ada di bumi. Banyak ahli akademis mempertanyakan penanggalan yang disebutkan oleh Goh, namun penemuan ini memunculkan teori yang menarik di dunia maya.

Teori tersebut menyatakan bahwa catatan arkeologis yang selama ini dipercaya adalah salah dan bahwa manusia dan dinosaurus pernah hidup di zaman yang sama. Pastor Vince Fenech menyetujui ide ini dan menurutnya, Book of Job menuliskan bahwa dinosaurus digunakan untuk membantu membangun piramida. Itulah cara bagaimana manusia bisa memindahkan batu yang sungguh berat.

-Bandara Internasional Denver adalah Markas Illuminati

Bandara terbesar di Colorado, Denver International, berada di jantung teori konspirasi yang terkenal. Mereka yang percaya pada teori konspirasi mengatakan bahwa bandara ini sebenarnya adalah markas rahasia yang digunakan oleh Iluminati atau bahkan Neo-Nazi.

Mantan gubernur Minnesota, Jesse Ventura percaya bahwa bandara ini dibangun di atas sebuah labirin terowongan rahasia yang mengarah ke perkemahan eksklusif untuk aparat pemerintahan ketika terjadi bencana besar. Teori seperti ini terinspirasi dari mural karya Leo Tanguma yang ada di terminal bandara tersebut. Website konspirasi ‘Anomalies Unlimited’, menyebutkan bahwa mural tersebut menggambarkan penaklukan dunia dan mengontrol pikiran.

-Bulan Sebenarnya Tidak Ada

Beberapa orang ternyata percaya bahwa bulan sebenarnya tidaklah benar-benar ada. Salah satu hipotesis mengatakan bahwa bulan sebenarnya hanyalah sebuah hologram. Seorang pengguna YouTube dengan user Ccrow777 menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengamati dan merekam bulan. Ia menyadari apa yang ia sebut sebagai ‘lunar waves’ yang terlihat seperti riak-riang di permukaan bulan dan menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena ada gangguan di sistem listrik bulan buatan tersebut.

Teori kemudian bermunculan dan mengatakan bahwa bulan hologram bisa saja sengaja dibuat untuk menyembunyikan sesuatu yang lebih mengerikan, mungkin percobaan pemerintah pada bulan yang sebenarnya atau planet berbeda yang seperti bulan.

-Kucing Adalah Mata-mata Alien

Kucing adalah salah satu binatang peliharaan yang sangat populer. Di Amerika saja, jumlahnya mencapai 86,4 juta kucing, jumlah yang fantastis sekaligus mengerikan seandainya mereka ternyata adalah pasukan yang akan berbalik menyerang manusia.

Para teoris berpendapat bahwa hal ini sebenarnya telah terjadi. Menurut mereka, kucing adalah mata-mata alien yang diberi tugas untuk mengawasi perilaku manusia dan melaporkannya pada tuan mereka yang merupakan makhluk luar angkasa. Kelucuan kucing dikatakan sebagai cara untuk menyusup ke populasi manusia.

========================================

Meski bagi sebagian orang teori-teori tersebut terdengar aneh dan tidak masuk akal, nyatanya mereka yang mengungkapkan teori tersebut memiliki keyakinan teguh akan pendapatnya. Hanya saja, diperlukan bukti yang akurat dan bukan hanya sekadar teori untuk membuktikan bahwa konspirasi tersebut benar-benar nyata. Jadi akan ada baiknya jika kita tidak begitu saja percaya dengan teori konspirasi yang beredar di dunia maya.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Pacaran Kids Jaman 'Now' Yang Bikin Eneg

Pacaran Kids Jaman 'Now' Yang Bikin Eneg

Kalau boleh diibaratkan, Pacaran itu seperti kentut.…

Pemain Bola Yang Diem-Diem Jago Diving

Pemain Bola Yang Diem-Diem Jago Diving

Aksi diving adalah salah satu tindakan tak sportif…

Membanggakan! Inilah Beberapa Animasi Karya Anak Bangsa

Membanggakan! Inilah Beberapa Animasi Karya Anak Bangsa

Ngomongin soal animasi, kayaknya Negara kita memang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Suara Misterius Di Langit Pekalongan. Thanos kah?

Suara Misterius Di Langit Pekalongan.…

Warga di sekitar Pekalongan dan sekitarnya,…
Antrian Beli Iphone Terbaru Sepi, Apakah Sudah Misqueen?

Antrian Beli Iphone Terbaru Sepi,…

Hari ini, Jumat (14/12/2018) tiga iPhone…
Selain Indonesia, Negara-Negara Ini Juga Suka Makan…

Selain Indonesia, Negara-Negara…

Selain gak bisa lepas dari sambal, makan…
Tidak Selalu Jahat, Inilah 5 Sifat Giant Yang Perlu…

Tidak Selalu Jahat, Inilah 5 Sifat…

Selain Nobita, ada juga tokoh-tokoh lain,…
Inilah Rahasia Kenapa Bunglon Bisa Merubah Warna Kulitnya

Inilah Rahasia Kenapa Bunglon…

Bunglon akan mengubah warna kulit tubuhnya…
Selain Shopee, Iklan Produk-Produk Ini Juga Kena Boicrot.

Selain Shopee, Iklan Produk-Produk…

Iklan Shopee diboicrot oleh mak-emak, tapi…
Quotes-Quotes Paling Hits Sepanjang 2018

Quotes-Quotes Paling Hits Sepanjang…

Di penghujung tahun, adalah saat yang tepat…
Net.Tv Bakalan Nayangin Kartun. Ada Apa Aja Sih?

Net.Tv Bakalan Nayangin Kartun.…

Net.Tv dan Cartoon Network bekerja sama.…
10 Video Paling Banyak Dislikes Di Youtube

10 Video Paling Banyak Dislikes…

Selera memang relatif, jikalau si A suka…
Sinetron Jadul Lorong Waktu, Kini Ada Di Youtube

Sinetron Jadul Lorong Waktu, Kini…

Lorong Waktu, adalah sinetron Sci-fi Religi…
banner ads