loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

25 May 2016

Satu hal yang paling ga enak jadi admin di MCI adalah ketika ada lomba yang hadiahnya ajegile, tapi lo nggak boleh ikutan. Lo cuma bisa memandangi hadiah tanpa bisa menyentuh apalagi memiliki. Mirip seperti mantan yang lagi dipingit dan besoknya mau kawin. Oke, cukup curhatnya. Nah, sekarang kita bakal adain lagi. Dan kali ini hadianya adalah Xbox One!! Jeng jeng jeng jeng... Dan sekarang gue kasih tau gimana caranya ikutan!

1. Bikin Quotes-quotes yang nyentil (Pas lo baca, kesentil gak? Pastinya!)

Pertama...Kita bakal kasih template atau polosan di tab “Bikin Meme” Nah kalian tinggal buat deh quotes-quotes yang nyentil. Quotes ini bisa kalian dedikasikan untuk teman, saudara atau bahkan mantan.

Contohnya quote yg nyentil tuh kaya gini nih:

Nah! Buat bikin quotesnya di tab "BIKIN MEME" yg ada homepage website ini (link: www.memecomic.id)

Tinggal mikir quotes yg oke dan ketik deh...

                                                                            

Kamu bs upload meme atau quotes sendiri tanpa pake template yg disediakan, tapi jangan lupa kasi hestek #goodpeople di Nama Memenya yah                         

2. Sebarkan!
Biar adil, pemenang ditentukan dari quotes yang paling banyak di like (Darisini, admin bisa nilai yang usahanya paling tinggi)

                                                                   

 

Satu tips lagi nih, SHARE ke Facebook/Twitter kalian dan minta Bapak, ibu ,kakak, adek, guru, sepupu, dosen, satpam sampe pacar baru atau mantanmu buat komen dan like quote kamu. Peserta dengan likes terbanyak akan memenangkan hadiah dan posisi pemenang sementara dapat dilihat di bagian bawah artikel ini

Selain Xbox One kita juga ada hadiah menarik lainnya seperti Smartphone Samsung dan Headset Wireless, loh!! Buruan Ikut! Quotes-quotes nyentil kalian masih kita tunggu sampai tanggal 02 Juni 2016 (pukul 23:59 WIB) ya. Syarat dan ketentuannya di sini. Good luck buat kalian semua. 

-Admin S

*Peserta yang terbukti melakukan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun dalam kompetisi ini, akan di diskualifikasi langsung oleh pihak panitia tanpa konfirmasi.

LEADERBOARD PEMENANG SEMENTARA

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Pemenang Kompetisi Silat Kata!

Pemenang Kompetisi Silat Kata!

Kamu-kamu yang udah ikutan Kompetisi Silat Kata…

Cara-Cara Pria Menghadapi Patah Hati

Cara-Cara Pria Menghadapi Patah Hati

Perasaan sakit hati atau sedih bisa terjadi kapada…

Artis Jepang yang Mirip Artis Indonesia

Artis Jepang yang Mirip Artis Indonesia

Kata orang, Di belahan dunia yang lain ada orang…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads