loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Cara PDKT Remaja Tahun 90-an

5 Cara PDKT Remaja Tahun 90-an

01 October 2018

Bagi generasi millenial, sosial media memiliki peranan yang cukup vital dalam kehidupan sehari-hari. Tak sekedar dalam berbagi informasi, sosial media atau yang biasa disingkat sosmed juga menjadi perantara ampuh untuk mendekati sang pujaan hati. Kepoin hobinya doi, kesibukannya dan hal lain yang bisa membuatmu menjadi lebih kenal dengan gebetan.

Kalau keberadaan sosmed memang berdampak besar dalam melancarkan jurus PDKT, bagaimana dengan nasib para remaja era 90an yang belum mengenal media sosial?

Berikut adalah cara PDKT mereka:

-Diam-diam meletakkan coklat di kolong meja

Dari dulu, coklat jadi barang ampuh untuk merayu gebetan. Termasuk bagi generasi 90. Bisa dipastikan, setiap perayaan valentine, pasti banyak kolong meja yang berisi coklat dari gebetan. Biar gak ketahuan, cowok-cowok akan memasukkan saat jam istirahat atau saat jam sekolah sudah usai. Jadi, semacam pengagum rahasia gitulah.

-Caper

Caper atau cari perhatian masih menjadi senjata ampuh hingga kini dalam mendapatkan hati gebetan. Seperti, tiba-tiba jadi banyak tingkah pas ada gebetan lewat, atau bolak-balik izin ke kamar mandi hanya untuk melihat si doi yang serius memperhatikan pelajaran di kelas.

Nah, kalau sudah dapat senyum manisnya berasa seperti es krim masuk oven. Iya, gak?

-Modus mengajak belajar kelompok

Hayo, siapa dulu yang sering melakukan ini? Ngakunya sih, ngajakin belajar kelompok biar lebih fokus dalam belajar, eh malah digunakan sebagai ajang pdkt untuk bisa lebih banyak ngobrol dengan gebetan. Modus banget, sih.

-Tulis Surat

Jika anak-anak zaman sekarang bisa lebih mudah mengirim pesan menggunakan aplikasi chatting, maka, remaja zaman dahulu harus menggunakan surat untuk melancarkan aksi pdkt mereka. Karenanya, tak peduli waktu dan tempat, yang penting menulis surat sebanyak-banyaknya untuk gebetan.

-Nelpon di Telpon Umum

Namanya juga lagi kasmaran, walaupun akhirnya menghabiskan uang receh di tabungan, asal bisa mendengar suara doi sebelum tidur, sudah pasti ikhlas 1000 persen kok. Bener gak?

====================================

Beda zaman, memang memiliki cara yang berbeda pula. Memang, proses PDKT lebih rumit zaman dahulu karena tidak adanya sosial media seperti sekarang, tapi, percaya, deh. Kenangannya gak akan terlupakan sampai tua nanti, lho. Iya, gak anak-anak 90an?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Mengapa 10 November Dijadikan Hari Pahlawan?

Mengapa 10 November Dijadikan Hari Pahlawan?

Tanggal 10 November, Indonesia memperingati Hari…

Pemenang Kompetisi Silat Kata!

Pemenang Kompetisi Silat Kata!

Kamu-kamu yang udah ikutan Kompetisi Silat Kata…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron Dari Jendela SMP.…

KPAI: Cabut Izin Tayang Sinetron…

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia…
Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia Baru Tersedia…

Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia…

Setelah sejumlah negara mengumumkan hasil…
Kalung Anticorona, Terawan : Kalau itu Membuat Mentaliti…

Kalung Anticorona, Terawan : Kalau…

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto,secara…
Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan Metal Slug

Identitas Sebenarnya Kakek Tahanan…

"Heavy Machine Gun!" Pernah main…
Apa Itu Nolep?

Apa Itu Nolep?

Kata nolep ini bukan kata yang terdaftar…
Benarkah SMA Adalah Masa Paling Indah?

Benarkah SMA Adalah Masa Paling…

“Tiada masa paling indah, Masa-masa…
Kenapa Setan Di Setiap Negara Berbeda-Beda?

Kenapa Setan Di Setiap Negara…

Pernahkah terlintas di pikiran kalian kenapa…
Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Bulu Pantat, Apa Fungsinya?

Sudah menjadi hal lumrah bila semenjak pubertas…
Mie Teroos Sampe Muntah Darah, Pria Ini Divonis Tak…

Mie Teroos Sampe Muntah Darah,…

Seperti yang kita ketahui, terlalu banyak…
Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun Tanpa Ketahuan, Kontrak…

Dokter Gadungan Beraksi 15 Tahun…

Para oknum yang menyamar dengan kedok gadungan…
banner ads