loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Cara PDKT Remaja Tahun 90-an

5 Cara PDKT Remaja Tahun 90-an

01 October 2018

Bagi generasi millenial, sosial media memiliki peranan yang cukup vital dalam kehidupan sehari-hari. Tak sekedar dalam berbagi informasi, sosial media atau yang biasa disingkat sosmed juga menjadi perantara ampuh untuk mendekati sang pujaan hati. Kepoin hobinya doi, kesibukannya dan hal lain yang bisa membuatmu menjadi lebih kenal dengan gebetan.

Kalau keberadaan sosmed memang berdampak besar dalam melancarkan jurus PDKT, bagaimana dengan nasib para remaja era 90an yang belum mengenal media sosial?

Berikut adalah cara PDKT mereka:

-Diam-diam meletakkan coklat di kolong meja

Dari dulu, coklat jadi barang ampuh untuk merayu gebetan. Termasuk bagi generasi 90. Bisa dipastikan, setiap perayaan valentine, pasti banyak kolong meja yang berisi coklat dari gebetan. Biar gak ketahuan, cowok-cowok akan memasukkan saat jam istirahat atau saat jam sekolah sudah usai. Jadi, semacam pengagum rahasia gitulah.

-Caper

Caper atau cari perhatian masih menjadi senjata ampuh hingga kini dalam mendapatkan hati gebetan. Seperti, tiba-tiba jadi banyak tingkah pas ada gebetan lewat, atau bolak-balik izin ke kamar mandi hanya untuk melihat si doi yang serius memperhatikan pelajaran di kelas.

Nah, kalau sudah dapat senyum manisnya berasa seperti es krim masuk oven. Iya, gak?

-Modus mengajak belajar kelompok

Hayo, siapa dulu yang sering melakukan ini? Ngakunya sih, ngajakin belajar kelompok biar lebih fokus dalam belajar, eh malah digunakan sebagai ajang pdkt untuk bisa lebih banyak ngobrol dengan gebetan. Modus banget, sih.

-Tulis Surat

Jika anak-anak zaman sekarang bisa lebih mudah mengirim pesan menggunakan aplikasi chatting, maka, remaja zaman dahulu harus menggunakan surat untuk melancarkan aksi pdkt mereka. Karenanya, tak peduli waktu dan tempat, yang penting menulis surat sebanyak-banyaknya untuk gebetan.

-Nelpon di Telpon Umum

Namanya juga lagi kasmaran, walaupun akhirnya menghabiskan uang receh di tabungan, asal bisa mendengar suara doi sebelum tidur, sudah pasti ikhlas 1000 persen kok. Bener gak?

====================================

Beda zaman, memang memiliki cara yang berbeda pula. Memang, proses PDKT lebih rumit zaman dahulu karena tidak adanya sosial media seperti sekarang, tapi, percaya, deh. Kenangannya gak akan terlupakan sampai tua nanti, lho. Iya, gak anak-anak 90an?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ciri-Ciri Pacar Yang Cuma Pengen Duit Kita Aja

Ciri-Ciri Pacar Yang Cuma Pengen Duit Kita Aja

Ingin punya pasangan yang mapan, itu adalah hal…

4 Negara Yang Warganya Ogah Punya Anak

4 Negara Yang Warganya Ogah Punya Anak

Berbicara tentang Indonesia yang masyarakatnya…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Punya Muka Mirip Messi, Pria Ini Berhasil Tiduri 23…

Punya Muka Mirip Messi, Pria Ini…

Di Iran, ada seorang pria bernama Reza Parastesh.…
Sering Dicurangi Pembeli, Kang Gorengan Pasang CCTV

Sering Dicurangi Pembeli, Kang…

Berawal dari sering dicurangi oleh pelanggannya,…
Baru Sujud Syukur Keluar Penjara, Eks Bupati Bogor…

Baru Sujud Syukur Keluar Penjara,…

Anda ketagihan apa gimana? baru bulan lalu…
Hati-Hati, Ini Ciri Cowok PHP

Hati-Hati, Ini Ciri Cowok PHP

Apakah kalian pernah bertemu seorang…
Setelah Aceh, Apakah PUBG Haroom Nasional?

Setelah Aceh, Apakah PUBG Haroom…

Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh…
Di Jepang Viral Prank 'Penderitaan 1000 Tahun' Bahayakah?

Di Jepang Viral Prank 'Penderitaan…

Semakin hari semakin banyak bermunculan prank atau…
8 Negara Eropa Ini Punya Populasi Cewek Terbanyak

8 Negara Eropa Ini Punya Populasi…

Terkadang, kaum laki-laki jones merenungi…
PA 212 Pastikan Aksi Massal Jelang Putusan MK, Yeay…

PA 212 Pastikan Aksi Massal Jelang…

Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan…
Sidang Skripsi VS Sri Mulyani

Sidang Skripsi VS Sri Mulyani

Skripsi memang menjadi masalah yang pasti…
Kim Jong Un Tak Selamanya Seram. Kadang Bisa Unch-Unch…

Kim Jong Un Tak Selamanya Seram.…

Kita mungkin selama ini mengenal Kim Jong…
banner ads