loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Meme itu Komentar Nyinyir

Meme itu Komentar Nyinyir

11 February 2015

Indonesia terkenal dengan rakyatnya yang kreatif, yang bisa membuat apa saja dari apa saja untuk menghasilkan uang ataupun sekedar hiburan. Meme menjadi salah satu karya Indonesia yang digilai banyak orang. Banyaknya bentuk meme yang lahir dari tingginya tingkat popularitas sesuatu, membuat banyak orang yang memberikan komentar mereka lewat sebuah lelucon. Mulai dari sekedar lucu-lucuan, atau benar-benar menyindir

1. Indonesian Boy Band

Gilanya penggemar Korea di Indonesia, membuat entertainment Indonesia ga ragu untuk membuat boyband yang juga akan digilai para wanita (?) udah gila iya. Maka inilah meme yang muncul, yang kemudian berkembang dalam setiap foto SM*SH yang beredar.

 

2. Bukan ektrak biasa

Siapa sih yang ga kenal @princessyahrini? Apapun yang dia lakukan atau katakan langsung jadi sesuatu banget di masyarakat, khususnya penjual baju di Tanah Abang. Karena toh menguntungkan popularitas dirinya, orang-orang yang jelekin dia malah bikin dia makin cetar membahana. Duh, princess mau apa lagii??

 

3. New Other Planet

Bekasi oh bekasi. Entah dosa apa, kota ini terkena bully-an massa. Semoga yang masih berkependudukan Bekasi sabar-sabar, karena Jakarta udah kena balesannya. Banjirrrrr!!

 

4. Ada Apa Dengan Meme?

Film pertama mengenai percintaan anak SMA ini kini sampai ke masa reuninya. Terkenalnya cerita Rangga dan Cinta ini membuat film pendek karya LINE tidak lolos dari serangan meme.

 

5. Tulus-kah Hatimu Jadi Pacar Raisa?

Semua orang bertanya-tanya kenapa Raisa bisa deket sama Tulus? Ya, kita juga ga tau, mungkin biar ga jadi sepatu yang serba salah (?) atau biar bisa nyanyi bareng alias duet dan jadi terkenal kayak Anang dan Syahrini. Semua fans patah hati, Raisa kecakepan buat Tulus, Tulus kejelekan buat Raisa. Ya, who knows ada cinta dibalik itu semua. Noooooooooo!! Ujungnya rasain Tulus kena balesan dari cinta yang paling tulus untuk Raisa. Tulus protes gamau terkenal karena meme, ya gausa jadi deketin Raisa dong!

 

Nah, itu dia beberapa contoh meme yang ga biasa tapi jadi luar biasa. Komentar ga harus kasar, selama masih bisa bikin ketawa, ga bakal disalahin. Siap bikin siapa lagi terkenal hari ini?

  

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Fakta-Fakta Yang Terdengar Bohong, Tapi Sebenernya…

Fakta-Fakta Yang Terdengar Bohong, Tapi Sebenernya…

Beberapa hal dalam hidup terkadang terlalu sulit…

Amerika Mengganti Pelajaran Matematika Jadi Permainan…

Amerika Mengganti Pelajaran Matematika Jadi Permainan…

Beneran nih? Serius nih? Nggak mitos nih? Ah, Amerika…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bisakah Barang Impor dari China Membawa Virus Corona?

Bisakah Barang Impor dari China…

Penyebaran virus Corona (2019 n-CoV) membuat…
Seorang Wanita Batal Ke Wuhan Setelah Anjing Memakan…

Seorang Wanita Batal Ke Wuhan…

Seorang wanita bicara setelah perjalanannya…
Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
banner ads