loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

04 June 2016

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman

Ada yang bilang, kalo ciuman sambil buka mata itu namanya nggak sopan. Makanya, pas ciuman rata-rata orang tuh merem. Kalo menurut gue, sih, yang nggak sopan itu sebelum ciuman kamu noyor pacar kamu. Jangan-jangan yang bilang ciuman sambil buka mata itu nggak sopan cuma cari pembenaran aja. Sebenernya, ada alasan-alasan lain. Ini di antaranya:

  1. Ngantuk

Banyak yang bilang kalo ciuman sambil merem itu berarti dia menghayati banget, makanya sampe merem-merem. Tapi jangan GR dulu. Bisa jadi dia abis begadang. Saking ngantuknya, dia memanfaatkan waktu pas ciuman untuk tidur. Lumayanlah daripada nggak tidur sama sekali. Nahan ngantuk itu nyiksa, lho!

  1. Yang Dicium Jelek

Bukannya jahat atau gimana, tapi kalo emang kenyataannya gitu mau gimana lagi? Daripada nyinggung perasaan pacar kamu, trus bisa ngerusak fantasi dan konsentrasi, ya mendingan merem aja. Aman.

  1. Sakit Mata

Kalo ini alasannya medis. Konon sakit mata itu nularnya cepet. Jadi, daripada pacar kamu ketularan, mending merem aja. Kalo menurut gue, sih, sebaiknya nggak usah ciuman dulu kalo lagi sakit mata. Nggak kebayang aja. Harusnya ciuman itu jadi momen yang romantis. Tapi gimana mau romantis kalo sebelum ciuman kamu ngeliat belek?

  1. Ngebayangin Mantan

Hmm..kalo ini nggak usah dijelasin, ya. Daripada abis ini diteror sama orang-orang yang sebenernya belom move on tapi sok-sokan punya pacar! Move on dulu kaleeeee.

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Pesan dari Brigadir Sri Mulyani

Pesan dari Brigadir Sri Mulyani

Sosok polwan berambut pendek belakangan rame muncul…

Cara Jitu Menghadapi Dosbing Killer

Cara Jitu Menghadapi Dosbing Killer

Yang bikin skripsi itu…

Awas Aksi Culik Dan Jual Organ

Awas Aksi Culik Dan Jual Organ

Akhir-akhir ini, penculikan anak makin marak. Salah…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. FuriyaMijuna 15696
2. Hesron Kiding Pallangan 7800
3. Yotama715 3793
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Saat Kamu Dapat Pesan Spam

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan…
I LIED!!

I LIED!!

Kalo ada yang bosen gue bahas image macro…
You Don't Say

You Don't Say

sedikit kasih pencerahan soal meme You Don't…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat…

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit.…
10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

Berhubung mimin terpaksa ngasi hadiah Xbox…
banner ads