loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

04 June 2016

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman

Ada yang bilang, kalo ciuman sambil buka mata itu namanya nggak sopan. Makanya, pas ciuman rata-rata orang tuh merem. Kalo menurut gue, sih, yang nggak sopan itu sebelum ciuman kamu noyor pacar kamu. Jangan-jangan yang bilang ciuman sambil buka mata itu nggak sopan cuma cari pembenaran aja. Sebenernya, ada alasan-alasan lain. Ini di antaranya:

  1. Ngantuk

Banyak yang bilang kalo ciuman sambil merem itu berarti dia menghayati banget, makanya sampe merem-merem. Tapi jangan GR dulu. Bisa jadi dia abis begadang. Saking ngantuknya, dia memanfaatkan waktu pas ciuman untuk tidur. Lumayanlah daripada nggak tidur sama sekali. Nahan ngantuk itu nyiksa, lho!

  1. Yang Dicium Jelek

Bukannya jahat atau gimana, tapi kalo emang kenyataannya gitu mau gimana lagi? Daripada nyinggung perasaan pacar kamu, trus bisa ngerusak fantasi dan konsentrasi, ya mendingan merem aja. Aman.

  1. Sakit Mata

Kalo ini alasannya medis. Konon sakit mata itu nularnya cepet. Jadi, daripada pacar kamu ketularan, mending merem aja. Kalo menurut gue, sih, sebaiknya nggak usah ciuman dulu kalo lagi sakit mata. Nggak kebayang aja. Harusnya ciuman itu jadi momen yang romantis. Tapi gimana mau romantis kalo sebelum ciuman kamu ngeliat belek?

  1. Ngebayangin Mantan

Hmm..kalo ini nggak usah dijelasin, ya. Daripada abis ini diteror sama orang-orang yang sebenernya belom move on tapi sok-sokan punya pacar! Move on dulu kaleeeee.

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kalau Cowok Nonton Drama Korea

Kalau Cowok Nonton Drama Korea

Kalo Cowok Suka Nonton Drama Korea, Artinya…

Path Kaya dari Meme Indonesia?

Path Kaya dari Meme Indonesia?

Hampir setiap jejaring sosial menjadi kaya dari…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen Temen adalah anugerah…
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan…
Gunungku Sayang Gunungku Malang

Gunungku Sayang Gunungku Malang

Tempat paling asik buat ngilangin penat…
Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus?…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

10 Game Xbox One Yg Musti Dipermainkan

Berhubung mimin terpaksa ngasi hadiah Xbox…
banner ads