loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

04 June 2016

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman

Ada yang bilang, kalo ciuman sambil buka mata itu namanya nggak sopan. Makanya, pas ciuman rata-rata orang tuh merem. Kalo menurut gue, sih, yang nggak sopan itu sebelum ciuman kamu noyor pacar kamu. Jangan-jangan yang bilang ciuman sambil buka mata itu nggak sopan cuma cari pembenaran aja. Sebenernya, ada alasan-alasan lain. Ini di antaranya:

  1. Ngantuk

Banyak yang bilang kalo ciuman sambil merem itu berarti dia menghayati banget, makanya sampe merem-merem. Tapi jangan GR dulu. Bisa jadi dia abis begadang. Saking ngantuknya, dia memanfaatkan waktu pas ciuman untuk tidur. Lumayanlah daripada nggak tidur sama sekali. Nahan ngantuk itu nyiksa, lho!

  1. Yang Dicium Jelek

Bukannya jahat atau gimana, tapi kalo emang kenyataannya gitu mau gimana lagi? Daripada nyinggung perasaan pacar kamu, trus bisa ngerusak fantasi dan konsentrasi, ya mendingan merem aja. Aman.

  1. Sakit Mata

Kalo ini alasannya medis. Konon sakit mata itu nularnya cepet. Jadi, daripada pacar kamu ketularan, mending merem aja. Kalo menurut gue, sih, sebaiknya nggak usah ciuman dulu kalo lagi sakit mata. Nggak kebayang aja. Harusnya ciuman itu jadi momen yang romantis. Tapi gimana mau romantis kalo sebelum ciuman kamu ngeliat belek?

  1. Ngebayangin Mantan

Hmm..kalo ini nggak usah dijelasin, ya. Daripada abis ini diteror sama orang-orang yang sebenernya belom move on tapi sok-sokan punya pacar! Move on dulu kaleeeee.

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Hari Pahlawan, Surabaya Juara!

Hari Pahlawan, Surabaya Juara!

Met Hari Pahlawan,…

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah…

Ngomongin Politik Itu Pintar Atau Bodoh?

Ngomongin Politik Itu Pintar Atau Bodoh?

Menurut sebagian pemuda…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
Keuntungan Menjomblo

Keuntungan Menjomblo

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Sejarah Meme Comic Indonesia!

Sejarah Meme Comic Indonesia!

Meme Comic Indonesia adalah sebuah komunitas…
Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir…

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun.…
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
Seragam Sekolah yang paling seksih

Seragam Sekolah yang paling seksih

Hai kamu.. Masih sekolah ngga? Udah lulus?…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
banner ads