loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

04 June 2016

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman

Ada yang bilang, kalo ciuman sambil buka mata itu namanya nggak sopan. Makanya, pas ciuman rata-rata orang tuh merem. Kalo menurut gue, sih, yang nggak sopan itu sebelum ciuman kamu noyor pacar kamu. Jangan-jangan yang bilang ciuman sambil buka mata itu nggak sopan cuma cari pembenaran aja. Sebenernya, ada alasan-alasan lain. Ini di antaranya:

  1. Ngantuk

Banyak yang bilang kalo ciuman sambil merem itu berarti dia menghayati banget, makanya sampe merem-merem. Tapi jangan GR dulu. Bisa jadi dia abis begadang. Saking ngantuknya, dia memanfaatkan waktu pas ciuman untuk tidur. Lumayanlah daripada nggak tidur sama sekali. Nahan ngantuk itu nyiksa, lho!

  1. Yang Dicium Jelek

Bukannya jahat atau gimana, tapi kalo emang kenyataannya gitu mau gimana lagi? Daripada nyinggung perasaan pacar kamu, trus bisa ngerusak fantasi dan konsentrasi, ya mendingan merem aja. Aman.

  1. Sakit Mata

Kalo ini alasannya medis. Konon sakit mata itu nularnya cepet. Jadi, daripada pacar kamu ketularan, mending merem aja. Kalo menurut gue, sih, sebaiknya nggak usah ciuman dulu kalo lagi sakit mata. Nggak kebayang aja. Harusnya ciuman itu jadi momen yang romantis. Tapi gimana mau romantis kalo sebelum ciuman kamu ngeliat belek?

  1. Ngebayangin Mantan

Hmm..kalo ini nggak usah dijelasin, ya. Daripada abis ini diteror sama orang-orang yang sebenernya belom move on tapi sok-sokan punya pacar! Move on dulu kaleeeee.

 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Budi Jadi Dilantik?!

Budi Jadi Dilantik?!

Budi?! Siapa tuh Budi? Anak komplek sebelah yang…

Liburan Gratis Bareng 3 Cewek Manis

Liburan Gratis Bareng 3 Cewek Manis

Udah liat donk video 3 cewek bule liburan di bali,…

Peduli Cosplay Sesama Manusia!

Peduli Cosplay Sesama Manusia!

Siapa yang demen cosplay…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. RAHMA DHANI 4945
2. Muhammad Osama NadirSyah 3286
3. Desi Faulina Siyam 3003
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Vangke!!

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Whose Line Is It?

Whose Line Is It?

Meme Whose Line adalah serial image macro…
Sejarah Meme Comic Indonesia!

Sejarah Meme Comic Indonesia!

Meme Comic Indonesia adalah sebuah komunitas…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Asal Bad Luck Brian meme

Asal Bad Luck Brian meme

Kamu sering liat karakter anak nerd yg pake…
5 Tampang Artis yang Dijadikan Meme

5 Tampang Artis yang Dijadikan…

Pernah nggak kalian ngerasa familiar dengan…
Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

“Menyakiti seorang anak kecil, membunuh,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
banner ads