loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Suka Duka Ojol. Ketemu Mantan, Saat Diantar Pulang, Mamanya Pengen Bernostalgia

Suka Duka Ojol. Ketemu Mantan, Saat Diantar Pulang, Mamanya Pengen Bernostalgia

24 October 2018

Yang namanya kisah cinta romantis dan penuh lika-liku dramatis, tidak hanya dialami oleh artis-artis terkenal saja. Orang-orang biasa seperti kita ini bahkan bisa mengalami kisah cinta yang lebih dramatis dan lebih membuat baper. Kisah-kisah romantis di drama Korea kalah semua dan nggak ada apa-apanya dibandingkan kisah cinta kita yang kita alami. Kalau di drama Korea kisah cintanya memperebutkan gadis cantik, kisah cinta kita adalah kebingungan karena gak pernah direbut atau diperjuangin seseorang. Sungguh menyedihkan.

Kisah lainnya yang nggak kalah romantis dan dramatis adalah kisah cinta driver ojek online berikut ini. Suatu hari, dia mendapatkan orderan dari seorang wanita bernama Naya Riana. Ternyata, wanita ini merupakan mantan yang sudah lama dia lupakan. Tapi, demi alasan profesionalitas dan supaya nggak dapat review jelek, driver ojol ini berangkat menjemput Naya di rumahnya. Sesampainya di lokasi tujuan, proses move on yang sudah dijalaninya bertahun-tahun langsung runtuh begitu disambut oleh ibu Naya yang dulu pernah dia anggap akan menjadi mertua.

Benar-benar dilematis banget, kan? Kalo mamanya aja udah kangen, apalagi anaknya. Mau balikan, takut hal-hal buruk di masa lalu terulang kembali. Nggak mau balikan, merasa sayang dan menyia-nyiakan kesempatan karena udah direstui oleh calon mertua. Akhirnya, driver ojol ini membuat keputusan yang lebih berani, yaitu berpacaran dengan ibu mantannya. Biar sekalian gitu maksudnya. Ibunya dapet, anaknya juga dapet. Cuma, siap-siap aja kena tebasan parang dari ayahnya.

Jadi, buat para mantan di luar sana, kalau sebuah hubungan sudah berakhir, apalagi kalau kamu yang memutuskan hubungan, tolonglah jangan mengusik ketenangan dan proses move on kami. Move on itu nggak mudah loh. Butuh mental baja supaya tidak terluka dan menangis saat mengingat kembali kenangan-kenangan indah yang telah dilalui.

===================================

Pertanyaannya, ini si Mamang Gojek pacaran sama siapa dulunya? Kok yang pengen bernostalgia malah emaknya?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ditolak Rumah Sakit, Perempuan Terpaksa Melahirkan…

Ditolak Rumah Sakit, Perempuan Terpaksa Melahirkan…

Seorang perempuan asal Bangladesh, India terpaksa…

Mengenal Calon Ibu Kota Baru

Mengenal Calon Ibu Kota Baru

Meski belum resmi, namun saat ini wacana pemindahan…

Kumpulan Plesetan Poster Pengabdi Setan Versi Netizen…

Kumpulan Plesetan Poster Pengabdi Setan Versi Netizen…

Salah satu hal yang keren dari Netizen Indonesia…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Resolusi yang Paling Sering Menuai Kegagalan

4 Resolusi yang Paling Sering…

Akhir 2018 semakin dekat, bagaimana resolusi…
Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang Bisa Hidup Setahun…

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang…

Bagi sebagian orang, smartphone sudah…
Penampakan Jalan Raya Gubeng yang Ambles Lebih dari…

Penampakan Jalan Raya Gubeng yang…

Ruas Jalan Raya Gubeng, Surabaya, yang merupakan…
Pemotongan Nisan Salib di Makam Purbayan Kotagede,…

Pemotongan Nisan Salib di Makam…

Nisan salib di makam seorang warga bernama…
Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan, Bukti Kriminalisasi…

Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan,…

 Habib Bahar bin Smith ditetapkan…
Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik, Jangan Pernah Mainkan…

Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik,…

Tidak semua game diperuntukkan untuk anak-anak.…
Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan Mantannya. Lama Sih…

Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan…

Bicara soal putus cinta, memang terasa menyakitkan.…
7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya Bisa Kita Makan

7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya…

semakin berkembangnya teknologi, ada beberapa…
Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau Denger Suara Gesekan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau…

Kebanyakan orang akan merasa terganggu atau…
Tips Libur Natal Dan Tahun Baru Tanpa Khawatir Soal…

Tips Libur Natal Dan Tahun Baru…

Momen paling menyenangkan dalam hidup, salah…
banner ads