loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Spesies-Spesies Manusia Menyebalkan Selama Ramadhan

Spesies-Spesies Manusia Menyebalkan Selama Ramadhan

07 June 2016

Di kehidupan kita yang mulai serba modern ini, kayanya kita ga lepas dari yang namanya gadget, Internet apa lagi Socmed. dan kita kayanya juga setuju kalo socmed adalah milik bersama. dan segala sesuatu yang milik bersama pasti ada aja hal-hal yang menyebalkan.

misal WC umum pasti dalam sepanjang hidup kita pernah menemukan ketika mau pakai WC umum dan masih ada si kuning mengambang atau orang selesai pipis ga disiram terus bau pesingnya mengendap dan waktu kita buka pintu WC baunya langsung keluar kemana-mana.

begitu pula dengan socmed. pasti ada aja orang, entah temen atau manusia antah berantah yang tiba-tiba muncul di newsfeed kita.

1. Spesies Manusia Penyebar Foto Makanan Dan Minuman

Kalian akan mulai melihat orang-orang menyebarkan gambar-gambar makanan dan minuman seperti es teh manis, atau sate padang. tujuannya sih "Just For Fun" padahal tujuan aslinya adalah Menggoda. Miris ya Tuhan sudah membelenggu setan-setan di bulan puasa eh elu manusia mau aja gantiin kerjaannya. jadi kesimpulannya adalah kalian yang sebar-sebar foto makanan itu sama aja kaya setan.

2. Penyebar Berita Hoax

Kalo yang ini sih sebelum puasa juga udah nyebelin. sorry bro ini buat menuh-menuhin aja. biar keliatannya artikelnya panjang gitu hueheheheh

3. Penyebar Foto Cewek Yang Mengumbar Aurat 

Perempuan itu harusnya dihormati. bukannya ditelanjangi dan fotonya disebar-sebar. gue selalu berpegang pada hal itu. dan inilah kenapa foto diatas yang gue pake adalah foto cowok. jadi secara teknis kita ngeliatin dia juga ga dosa.

 

itu aja yang bisa gue tulis kali ini. selamat menjalankan ibadah puasa, dan jangan menggoda satu sama lain. dedikasikan satu bulan ini untuk berubah jadi manusia yang lebih baik. dan jangan lupa puasanya yang bener. masak kalah sama bocah-bocah masjid yang puasanya bisa full hueheuheuhue

 

Salam

-S-

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi udah mau…

Kompilasi Kehebohan YouTube Indonesia 2015!

Kompilasi Kehebohan YouTube Indonesia 2015!

Halo, para jones. Kalian pasti menanti-nanti hari…

Temen Facebook Yang Nyebelin (Annoying Facebook Girl)

Temen Facebook Yang Nyebelin (Annoying Facebook Girl)

Annoying Facebook Girl adalah…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
20 Mainan Yang Wajib Dimainin Anak 90an

20 Mainan Yang Wajib Dimainin…

Game game game game game game game game…
Temen Facebook Yang Nyebelin (Annoying Facebook Girl)

Temen Facebook Yang Nyebelin (Annoying…

Annoying Facebook Girl adalah serial…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir Banyak Cewek

Cara Menjadi Cowok Yang Ditaksir…

Kutukan jones nggak abis-abis kunjung taun.…
Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101…

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2 JKT48…
12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

12 cewe zomblo yg bs km chat sekarang!

Akhir 2015 masih jomblo? Nggak masalah,…
Asal Bad Luck Brian meme

Asal Bad Luck Brian meme

Kamu sering liat karakter anak nerd yg pake…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Sejarah Meme Comic Indonesia!

Sejarah Meme Comic Indonesia!

Meme Comic Indonesia adalah sebuah komunitas…
banner ads