loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Spesies-Spesies Manusia Menyebalkan Selama Ramadhan

Spesies-Spesies Manusia Menyebalkan Selama Ramadhan

07 June 2016

Di kehidupan kita yang mulai serba modern ini, kayanya kita ga lepas dari yang namanya gadget, Internet apa lagi Socmed. dan kita kayanya juga setuju kalo socmed adalah milik bersama. dan segala sesuatu yang milik bersama pasti ada aja hal-hal yang menyebalkan.

misal WC umum pasti dalam sepanjang hidup kita pernah menemukan ketika mau pakai WC umum dan masih ada si kuning mengambang atau orang selesai pipis ga disiram terus bau pesingnya mengendap dan waktu kita buka pintu WC baunya langsung keluar kemana-mana.

begitu pula dengan socmed. pasti ada aja orang, entah temen atau manusia antah berantah yang tiba-tiba muncul di newsfeed kita.

1. Spesies Manusia Penyebar Foto Makanan Dan Minuman

Kalian akan mulai melihat orang-orang menyebarkan gambar-gambar makanan dan minuman seperti es teh manis, atau sate padang. tujuannya sih "Just For Fun" padahal tujuan aslinya adalah Menggoda. Miris ya Tuhan sudah membelenggu setan-setan di bulan puasa eh elu manusia mau aja gantiin kerjaannya. jadi kesimpulannya adalah kalian yang sebar-sebar foto makanan itu sama aja kaya setan.

2. Penyebar Berita Hoax

Kalo yang ini sih sebelum puasa juga udah nyebelin. sorry bro ini buat menuh-menuhin aja. biar keliatannya artikelnya panjang gitu hueheheheh

3. Penyebar Foto Cewek Yang Mengumbar Aurat 

Perempuan itu harusnya dihormati. bukannya ditelanjangi dan fotonya disebar-sebar. gue selalu berpegang pada hal itu. dan inilah kenapa foto diatas yang gue pake adalah foto cowok. jadi secara teknis kita ngeliatin dia juga ga dosa.

 

itu aja yang bisa gue tulis kali ini. selamat menjalankan ibadah puasa, dan jangan menggoda satu sama lain. dedikasikan satu bulan ini untuk berubah jadi manusia yang lebih baik. dan jangan lupa puasanya yang bener. masak kalah sama bocah-bocah masjid yang puasanya bisa full hueheuheuhue

 

Salam

-S-

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah…

Seperti Apa Sih E-KTP di Negara Lain?

Seperti Apa Sih E-KTP di Negara Lain?

Salah satu kasus yang lagi heboh belakangan ini…

Inilah Kenapa Cantik Aja Gak Cukup

Inilah Kenapa Cantik Aja Gak Cukup

Orang tua jaman dulu, pernah bilang kalau nyari…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads