loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Spesies-Spesies Manusia Menyebalkan Selama Ramadhan

Spesies-Spesies Manusia Menyebalkan Selama Ramadhan

07 June 2016

Di kehidupan kita yang mulai serba modern ini, kayanya kita ga lepas dari yang namanya gadget, Internet apa lagi Socmed. dan kita kayanya juga setuju kalo socmed adalah milik bersama. dan segala sesuatu yang milik bersama pasti ada aja hal-hal yang menyebalkan.

misal WC umum pasti dalam sepanjang hidup kita pernah menemukan ketika mau pakai WC umum dan masih ada si kuning mengambang atau orang selesai pipis ga disiram terus bau pesingnya mengendap dan waktu kita buka pintu WC baunya langsung keluar kemana-mana.

begitu pula dengan socmed. pasti ada aja orang, entah temen atau manusia antah berantah yang tiba-tiba muncul di newsfeed kita.

1. Spesies Manusia Penyebar Foto Makanan Dan Minuman

Kalian akan mulai melihat orang-orang menyebarkan gambar-gambar makanan dan minuman seperti es teh manis, atau sate padang. tujuannya sih "Just For Fun" padahal tujuan aslinya adalah Menggoda. Miris ya Tuhan sudah membelenggu setan-setan di bulan puasa eh elu manusia mau aja gantiin kerjaannya. jadi kesimpulannya adalah kalian yang sebar-sebar foto makanan itu sama aja kaya setan.

2. Penyebar Berita Hoax

Kalo yang ini sih sebelum puasa juga udah nyebelin. sorry bro ini buat menuh-menuhin aja. biar keliatannya artikelnya panjang gitu hueheheheh

3. Penyebar Foto Cewek Yang Mengumbar Aurat 

Perempuan itu harusnya dihormati. bukannya ditelanjangi dan fotonya disebar-sebar. gue selalu berpegang pada hal itu. dan inilah kenapa foto diatas yang gue pake adalah foto cowok. jadi secara teknis kita ngeliatin dia juga ga dosa.

 

itu aja yang bisa gue tulis kali ini. selamat menjalankan ibadah puasa, dan jangan menggoda satu sama lain. dedikasikan satu bulan ini untuk berubah jadi manusia yang lebih baik. dan jangan lupa puasanya yang bener. masak kalah sama bocah-bocah masjid yang puasanya bisa full hueheuheuhue

 

Salam

-S-

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kalo Ga Mau Keujanan Jangan Naik Motor Mas!

Kalo Ga Mau Keujanan Jangan Naik Motor Mas!

Satu hal yang menyebalkan jika kalian hidup di…

Anak Padang Menang Banyak Nikahin Cewek Bule Asal…

Anak Padang Menang Banyak Nikahin Cewek Bule Asal…

Vroh...vroh...
2015 udah setengah jalan,…

Fifty Shades of Halusinasi

Fifty Shades of Halusinasi

Fifty Shades of Grey film yang kita ditunggu-tunggu…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. HabibKazuto 3727
2. Fajril 3309
3. Nikhmatul Indar Abadiyah 2984
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

jamuran woi jamuran

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Muncul Saingan JKT48 dengan 101 Member!

Muncul Saingan JKT48 dengan 101…

Diracunin sama pesona dari 70 cewek2 JKT48…
Kontes Meme berhadiah PS4!

Kontes Meme berhadiah PS4!

Yang namanya gratisan emang nikmat yang…
Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS…

Selama ngeliatin sosial media Instagram,…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Asal Bad Luck Brian meme

Asal Bad Luck Brian meme

Kamu sering liat karakter anak nerd yg pake…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads