loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tipe-tipe Teman Saat Ngerjain Tugas Kelompok

Tipe-tipe Teman Saat Ngerjain Tugas Kelompok

06 November 2018

Di sekolah atau kuliah kita pasti sering dapet tugas kelompok. Kadang kita bisa nentuin sendiri, dan kadang kita juga harus pasrah dengan pilihan guru.

Tapi yang jelas, akan selalu ada tipe-tipe temen ini ketika kita ngerjain tugas kelompok:

-Si Rajin

Si penentu nilai tugas kelompok ada di orang ini. Idealnya setiap orang dalam kelompok tuh ya rajin ngerjain tugasnya. Tapi sayangnya paling cuma 1 atau 2 orang aja yang punya tipe ini. Sukur-sukur deh ada satu. Kalo ga ada sama sekali bisa dijamin itu tugas bakalan berantakan

-Si Tukang Gosip

Kalo yang ini sih suka bikin tugas kelompok berubah menjadi main ke rumah temen berkelompok. Yang lain lagi sibuk ngerjain tugas dia malah pegang hp sendiri browsing numpang wifi ama stalking orang buat nyari bahan pembicaraan. Terus tiba-tiba jadi ngomongin orang lain. Yang tadinya sekelompok pada kerja, malah jadi kaya ibu-ibu arisan ngomongin tetangga

-Si Sponsor

Pasti ada saja orang-orang yang mempunyai peran ini: ga mau tahu, harus sudah janji dan sebagai gantinya dia yang menanggung semua biaya kelompok.

-Si Kampret

Tipe yang paling menyebalkan. Ngerjain nggak, dateng juga nggak, kasih duit apa lagi. Pokoknya mereka yang gunanya minimalis. Tapi sayagnya masih kita tulis namanya karena nggak tega.

===============================

Dan masih banyak lagi yang lainnya, silahkan tambahin sendiri di komen

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tampil Di Kondangan Warga, Inilah Kesederhanaan Duta…

Tampil Di Kondangan Warga, Inilah Kesederhanaan Duta…

Vokalis band Sheila on 7 (So7), Akhdiyat Duta Mojo,…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara Balas Chat Boss…

Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara…

Seorang karyawan bar di China, dipecat lantaran…
4 Penyakit Psikologis Ini Bisa Menimpa Para Pecinta…

4 Penyakit Psikologis Ini Bisa…

Memang sih, menyukai anime bisa dianggap…
5 Makanan Ini Namanya Ngeres, Tapi Enak!

5 Makanan Ini Namanya Ngeres,…

Indonesia sudah sangat kaya akan makanan…
7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara Halus

7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara…

Beberapa orang sering kali merasa tidak…
Indonesia Kembalikan 5 Kontainer Sampah ke Amerika…

Indonesia Kembalikan 5 Kontainer…

Indonesia menjadi negara terakhir di Asia…
Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan…
Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri. Sebulan, Cerai.…

Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri.…

YouTuber David Dobrik ramai jadi perbincangan…
5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek Sering Stres

5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek…

Jika cowok dan cewek sedang berada di suatu…
25% Milenial Nggak Mau Ngajarin Ortu Yang Gaptek.…

25% Milenial Nggak Mau Ngajarin…

Kaspersky Lab merilis riset yang…
Peradaban Manusia Diprediksi Berakhir 2050. Waduh,…

Peradaban Manusia Diprediksi Berakhir…

Menurut sebuah prediksi dari hasil penelitian…
banner ads