loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tipe-tipe Teman Saat Ngerjain Tugas Kelompok

Tipe-tipe Teman Saat Ngerjain Tugas Kelompok

06 November 2018

Di sekolah atau kuliah kita pasti sering dapet tugas kelompok. Kadang kita bisa nentuin sendiri, dan kadang kita juga harus pasrah dengan pilihan guru.

Tapi yang jelas, akan selalu ada tipe-tipe temen ini ketika kita ngerjain tugas kelompok:

-Si Rajin

Si penentu nilai tugas kelompok ada di orang ini. Idealnya setiap orang dalam kelompok tuh ya rajin ngerjain tugasnya. Tapi sayangnya paling cuma 1 atau 2 orang aja yang punya tipe ini. Sukur-sukur deh ada satu. Kalo ga ada sama sekali bisa dijamin itu tugas bakalan berantakan

-Si Tukang Gosip

Kalo yang ini sih suka bikin tugas kelompok berubah menjadi main ke rumah temen berkelompok. Yang lain lagi sibuk ngerjain tugas dia malah pegang hp sendiri browsing numpang wifi ama stalking orang buat nyari bahan pembicaraan. Terus tiba-tiba jadi ngomongin orang lain. Yang tadinya sekelompok pada kerja, malah jadi kaya ibu-ibu arisan ngomongin tetangga

-Si Sponsor

Pasti ada saja orang-orang yang mempunyai peran ini: ga mau tahu, harus sudah janji dan sebagai gantinya dia yang menanggung semua biaya kelompok.

-Si Kampret

Tipe yang paling menyebalkan. Ngerjain nggak, dateng juga nggak, kasih duit apa lagi. Pokoknya mereka yang gunanya minimalis. Tapi sayagnya masih kita tulis namanya karena nggak tega.

===============================

Dan masih banyak lagi yang lainnya, silahkan tambahin sendiri di komen

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tempat-Tempat Di Bumi Yang Terancam Bubar Di Masa…

Tempat-Tempat Di Bumi Yang Terancam Bubar Di Masa…

Di beberapa tempat di dunia, ada yang menganggap…

Kisah Nenek Laila Sari Diakhir Hidupnya

Kisah Nenek Laila Sari Diakhir Hidupnya

Rumah bocor hingga nunggak iuran listrik dan air...

5 Mahar Paling Muahal Dari Adat Indonesia

5 Mahar Paling Muahal Dari Adat Indonesia

Pernah mendengar istilah uang panaik dalam pernikahan?…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh Sertifikat. Semua Calon…

Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh…

Bagi pasangan yang sudah menikah, kursus…
Ternyata Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

Ternyata Uang Memang Bisa Membeli…

Setiap makhluk hidup di dunia ini mempunyai…
Pasangan Habiskan 600 juta Saat 11.11, Pria Ini Mau…

Pasangan Habiskan 600 juta Saat…

Seorang cowok asal China, Wang baru-baru…
3 Tips Lolos Razia Pak Pol

3 Tips Lolos Razia Pak Pol

November ini, sedang marak-maraknya razia…
Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang…

Keasyikan Main HP, Driver Ojol…

Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi driver ojek…
Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir Order

Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir…

Jelang pendaftaran Calon Pegawai Negeri…
Gara-Gara Koran Dibakar, Septic Tank Di Jatinegara…

Gara-Gara Koran Dibakar, Septic…

Seorang petugas sedot WC pada Senin (4/11)…
Bosan Macet-Macetan, Buruh Bengkel Ini Bikin Helikopter…

Bosan Macet-Macetan, Buruh Bengkel…

Sering ngeliat kemacetan di ruas Jalan Raya…
Ormas Di Bekasi Tarik Biaya Parkir Minimarket, Ternyata…

Ormas Di Bekasi Tarik Biaya Parkir…

Ribut-ribut soal ormas meminta “jatah”…
5 Quotes Film Joker Tentang Kerasnya Hidup

5 Quotes Film Joker Tentang Kerasnya…

Berhasil menjadi film terlaris DC ke-4, Joker sukses…
banner ads