loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Pria Ini Melakukan 4 Pekerjaan Sekaligus Demi Modal Nikah

Pria Ini Melakukan 4 Pekerjaan Sekaligus Demi Modal Nikah

07 November 2018

Karena merupakan momen (yang seharusnya) cuma terjadi sekali seumur hidup, banyak orang yang menginginkan pernikahan yang begitu berkesan. Baik untuk pasangan pengantin, untuk keluarga, dan juga kepada tamu. Dan pernikahan yang berkesan serta diingat oleh banyak orang biasanya pernikahan yang meriah dan mewah. Dihadiri oleh artis-artis terkenal atau malah dihadiri oleh artis yang berkelas internasional. Pernikahan seperti ini akan terus dibicarakan oleh banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang sanggup melakukannya karena terkendala biaya. Melaksanakan pernikahan yang standar aja udah ngos-ngosan ngumpulin duitnya, apalagi melaksanakan pernikahan yang mewah. Ntar uang gedung dan kateringnya malah dibayar pake kredit lagi.

Pria asal Malaysia ini juga menyadari hal tersebut. Dia sadar kalau menikah itu butuh modal besar, bukan cuma modal sepik-sepik iblis doang. Cinta doang nggak akan bisa membuatmu melaksanakan pernikahan yang meriah dan bisa dibanggakan oleh keluarga. Karena itu, pria bernama Amin lantas melakoni empat pekerjaan sekaligus demi mengumpulkan biaya nikah. Dia tidak peduli dengan rasa lelah yang dialami. Yang penting kelak pernikahannya berlangsung meriah dan bisa menjadi kenangan tersendiri bagi dirinya dan pasangan.

Pekerjaan pertama yang ia lakukan adalah sebagai pengantar makanan. Dia mulai bekerja sebagai pengantar makanan dari pagi hari hingga sore hari. Sistemnya rada-rada mirip dengan go-food gitu deh. Dia akan menerima orderan via aplikasi dan kemudian meluncur menuju lokasi yang dituju untuk membelikan pesanan customer. Setelah bekerja keras seharian, Amin istirahat sebentar sebelum melanjutkan pekerjaan yang berikutnya.

Pekerjaan kedua yang dijalaninya adalah menjadi tukang servis ponsel. Dia dengan senang hati menerima orderan dari orang-orang yang ponselnya mengalami kerusakan. Tanpa dibawa ke toko, Ain akan mendatangi pelanggannya, atau janjian ketemu di suatu tempat, lalu dia akan membereskan segala masalah yang terdapat pada ponsel tersebut. Dalam waktu yang bersamaan, pria ini juga menjual minuman coklat. Jadi, pelanggannya bisa membeli minuman coklat sambil menunggu ponselnya selesai diperbaiki.

Bekerja keras dari Senin sampai Jumat tidak lantas membuat Amin berleha-leha saat weekend tiba. Untuk sementara, dia tidak berkencan dengan pacarnya di akhir pekan. Amin lebih memilih untuk berjualan pakaian di pinggir jalan bersama saudaranya setiap akhir pekan. Dengan melakukan empat pekerjaan seperti ini dia berharap bisa mengumpulkan cukup uang untuk menikahi pacarnya. Amin bertekad memberikan yang terbaik untuk orang yang sangat dicintainya tersebut.

Salut banget ya liat perjuangannya? Mari kita berdo'a agar Mas Amin bisa secepatnya menghalalkan pasangannya, dan semoga pacarnya Mas Amin ini tidak seenak jidatnya meninggalkan Mas Amin dan kawin dengan laki-laki lain.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Tidak Belajar Dari Film, Ilmuan Tiongkok Menaruh Gen…

Tidak Belajar Dari Film, Ilmuan Tiongkok Menaruh Gen…

Untuk pertama kalinya, para ilmuwan menggunakan…

Pekerjaan-Pekerjaan Yang Penuh Godaan

Pekerjaan-Pekerjaan Yang Penuh Godaan

Selingkuh itu, seperti perbuatan kriminal. Terjadi…

5 Tampang Artis yang Dijadikan Meme

5 Tampang Artis yang Dijadikan Meme

Pernah nggak kalian ngerasa familiar dengan tampang-tampang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining Tetap Bertahan…

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining…

Nining Suryani (44), guru di SDN Karyabuana…
Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat MOS. Diduga Dipukuli…

Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat…

Masa Orientasi Siswa (MOS) kembali menelan…
6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi Korban Bully

6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi…

Kasus bullying di sekolah mungkin sering…
4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil Main Game Hingga…

4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil…

Sebagai anak muda yang hidup di era digital…
Seorang Buron Berhasil Tertangkap Gara-Gara Kentut…

Seorang Buron Berhasil Tertangkap…

Sepandai-pandainya bangkai disimpan, baunya…
Terlalu Kurus, Napi Ini Kabur Dengan Nyelip Jeruji…

Terlalu Kurus, Napi Ini Kabur…

Pencuri di Bolivia menghebohkan dunia internasional.…
Mengenal Pelayat Bayaran. Nangis Makin Kejer, Duit…

Mengenal Pelayat Bayaran. Nangis…

Di tengah dunia modern yang apa-apa semakin…
Aksi Boikot Jepang Trending Di Korsel. Ada Apa Ini?

Aksi Boikot Jepang Trending Di…

Aksi Boikot Jepang sedang marak di Korea…
Kisah 3 Orang Yang Betah Dipenjara

Kisah 3 Orang Yang Betah Dipenjara

Bagi sebagian orang, penjara adalah tempat…
Hal-Hal Alay Yang Dulu Pernah Kita Lakukan

Hal-Hal Alay Yang Dulu Pernah…

Fase hidup manusia zaman sekarang adalah:…
banner ads