loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Pria Ini Melakukan 4 Pekerjaan Sekaligus Demi Modal Nikah

Pria Ini Melakukan 4 Pekerjaan Sekaligus Demi Modal Nikah

07 November 2018

Karena merupakan momen (yang seharusnya) cuma terjadi sekali seumur hidup, banyak orang yang menginginkan pernikahan yang begitu berkesan. Baik untuk pasangan pengantin, untuk keluarga, dan juga kepada tamu. Dan pernikahan yang berkesan serta diingat oleh banyak orang biasanya pernikahan yang meriah dan mewah. Dihadiri oleh artis-artis terkenal atau malah dihadiri oleh artis yang berkelas internasional. Pernikahan seperti ini akan terus dibicarakan oleh banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang sanggup melakukannya karena terkendala biaya. Melaksanakan pernikahan yang standar aja udah ngos-ngosan ngumpulin duitnya, apalagi melaksanakan pernikahan yang mewah. Ntar uang gedung dan kateringnya malah dibayar pake kredit lagi.

Pria asal Malaysia ini juga menyadari hal tersebut. Dia sadar kalau menikah itu butuh modal besar, bukan cuma modal sepik-sepik iblis doang. Cinta doang nggak akan bisa membuatmu melaksanakan pernikahan yang meriah dan bisa dibanggakan oleh keluarga. Karena itu, pria bernama Amin lantas melakoni empat pekerjaan sekaligus demi mengumpulkan biaya nikah. Dia tidak peduli dengan rasa lelah yang dialami. Yang penting kelak pernikahannya berlangsung meriah dan bisa menjadi kenangan tersendiri bagi dirinya dan pasangan.

Pekerjaan pertama yang ia lakukan adalah sebagai pengantar makanan. Dia mulai bekerja sebagai pengantar makanan dari pagi hari hingga sore hari. Sistemnya rada-rada mirip dengan go-food gitu deh. Dia akan menerima orderan via aplikasi dan kemudian meluncur menuju lokasi yang dituju untuk membelikan pesanan customer. Setelah bekerja keras seharian, Amin istirahat sebentar sebelum melanjutkan pekerjaan yang berikutnya.

Pekerjaan kedua yang dijalaninya adalah menjadi tukang servis ponsel. Dia dengan senang hati menerima orderan dari orang-orang yang ponselnya mengalami kerusakan. Tanpa dibawa ke toko, Ain akan mendatangi pelanggannya, atau janjian ketemu di suatu tempat, lalu dia akan membereskan segala masalah yang terdapat pada ponsel tersebut. Dalam waktu yang bersamaan, pria ini juga menjual minuman coklat. Jadi, pelanggannya bisa membeli minuman coklat sambil menunggu ponselnya selesai diperbaiki.

Bekerja keras dari Senin sampai Jumat tidak lantas membuat Amin berleha-leha saat weekend tiba. Untuk sementara, dia tidak berkencan dengan pacarnya di akhir pekan. Amin lebih memilih untuk berjualan pakaian di pinggir jalan bersama saudaranya setiap akhir pekan. Dengan melakukan empat pekerjaan seperti ini dia berharap bisa mengumpulkan cukup uang untuk menikahi pacarnya. Amin bertekad memberikan yang terbaik untuk orang yang sangat dicintainya tersebut.

Salut banget ya liat perjuangannya? Mari kita berdo'a agar Mas Amin bisa secepatnya menghalalkan pasangannya, dan semoga pacarnya Mas Amin ini tidak seenak jidatnya meninggalkan Mas Amin dan kawin dengan laki-laki lain.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Gaya Mainstream MAKIN GATOT!

Gaya Mainstream MAKIN GATOT!

1....

Setelah gerah ngeliat

4 Perjuangan Iko Uwais Mengharumkan Nama Bangsa dalam…

4 Perjuangan Iko Uwais Mengharumkan Nama Bangsa dalam…

Siapa sih orang Indonesia yang enggak kenal Iko…

5 Kreasi Penistaan Indomie

5 Kreasi Penistaan Indomie

Indomie sudah terkenal sebagai salah satu produk…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ingin Hadiri Pemakaman Ibu, Si Boss: Emangnya Kalau…

Ingin Hadiri Pemakaman Ibu, Si…

Sebagian besar perusahaan pasti sangat mengizinkan…
Tanda-Tanda Kamu Harus Ganti Laptop

Tanda-Tanda Kamu Harus Ganti Laptop

Ada pertemuan, ada pula perpisahan. Tidak…
Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet Gratis untuk…

Perusahaan Cina Ini Siapkan Internet…

LinkSure Swarm Constellation System,…
CTR Beneran Remake Sodara-Sodara!

CTR Beneran Remake Sodara-Sodara!

Setelah beberapa minggu simpang siur, menimbulkan…
Sisi Gelap Mr.Nice Guy, Jackie Chan

Sisi Gelap Mr.Nice Guy, Jackie…

Kita mungkin mengenal sosok Jackie Chan…
Varian Baru Telor Gulung Kekinian

Varian Baru Telor Gulung Kekinian

Jaman sekarang, makanan jadul sering kali…
Boss Edy Tetap Di PSSI Sampai 2020

Boss Edy Tetap Di PSSI Sampai…

Edy Rahmayadi mendapat tekanan kuat untuk…
Boss Edy: Tolong Jangan Bully Saya Lagi. Netizen:…

Boss Edy: Tolong Jangan Bully…

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengungkapkan…
Sekarang, Pasangan Yang Selingkuh Bisa Dipidanakan.…

Sekarang, Pasangan Yang Selingkuh…

 Tak ada luka yang lebih menyakitkan…
Fitur-Fitur Keren Jika Seandainya CTR Beneran Diremake

Fitur-Fitur Keren Jika Seandainya…

Baru-baru ini, ada gosip beredar kalau game…
banner ads