loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Alasan Kenapa Banyak Cowok Ga Suka Drama Korea

Alasan Kenapa Banyak Cowok Ga Suka Drama Korea

13 June 2016

Kalo kemaren kita bahas soal cowok yang nonton drama korea, sekarang kita bahas kenapa sih banyak cowok yang gak suka drama korea?

 

1. Sudah Terlalu Banyak Drama

Di Tv, kayaknya udah bertebaran drama-drama. mulai dari Sinetron Indonesia Tersanjung season 1 sampe 7 belom lagi ditambah season ramadhan. ditambah dengan Telenovela, Drama korea, Jepang, bahkan sampe Turki dan India. tunggu aja sampe tv kita tayangin drama Russia, Arab, bahkan kalau perlu Drama Afrika. ceritanya tentang gajah afrika mengejar cinta dari seekor betina yang dulu sempet dia ledekin gendut. 

kembali ke topik, selain sudah terlalu banyak drama, cowok juga paling ga suka sama namanya drama. itulah sebabnya tipe cewek "Drama Queen" banyak dijauhi cowok.

2. Serupa Tapi Tak Sama

Gak bermaksud rasis ya, tapi bukan rahasia lagi kalo banyak artis-artis korea sana yang oplas. Wajah oval dengan hidung mancung ditambah kelopak mata yang dibuat lebih lebar

Gak munafik sih, emang cakep. tapi apalah artinya kalo mirip-mirip. di sinilah kita bisa melihat betapa indahnya perbedaan.

3. Gak Manly

Selain karna jalan ceritanya yang terlalu mendayu-dayu, cowok yang terlihat di drama korea kelihatan kurang Manly. coba kita bandingkan

Lee Min Hoo

Dengan

Brock Lesnar

atau sekumpulan mereka 

dengan satu sosok iconic ini

tentu saja gue sebagai cowok pasti lebih memilih melihat The Rock Vs Brock Lesnar dari pada melihat Lee Min Hoo dan kawan-kawan ngedance. karna itu jelas membuat kita terlihat lebih Manly. coba bayangkan apa jadinya kalo cowok-cowok ngeliatin cowok ngedance. pasti berasa akward banget.

tapi itu tadi hanya masalah selera aja sih ya. banyak kok cowok yang suka Drakor atau K-pop. intinya adalah saling menghormati selera orang aja. aku suka singkong kau suka keju, dari pada kita berantem lebih baik kita ga saling mengganggu. that's it! 

terima kasih sudah membaca. silahkan komen, like atau share jika kalian suka. akhir kata, Wassalam

-S-

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kerugian Nikah Di Umur Belasan

Kerugian Nikah Di Umur Belasan

Baru-baru ini, kita…

5 Asal Muasal Karakter Meme

5 Asal Muasal Karakter Meme

Hai, kalian pastinya…

Bikin Game Super Mario Sendiri!

Bikin Game Super Mario Sendiri!

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Cak Gembik Nande 11271
2. Andri Afianto Trueblues 9326
3. Made Edo 7391
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

HOT

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Sudah Kuduga akan Diwawancara

Belum ada satu bulan nulis artikel tentang…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru Iwata

Bye Bye Mr Presiden, Om Satoru…

Kalo lo gamer, pastinya lo tau evolusi…
Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hati2, Meme bikin kamu Diabetes!

Hai Mblo! Udah makan belum? Udah ada yang…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Grind My Gear

Grind My Gear

Suka ngeliat meme ini? Meme Grind My Gear…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads