loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

3 Pertanyaan Horror Saat Ketemu Calon Mertua

3 Pertanyaan Horror Saat Ketemu Calon Mertua

08 November 2018

Sebelum menghalalkan pujaan hati, terlebih dahulu kita harus melewati dua orang bodyguardnya yang paling kuat. Alias bapak ibunya A.K.A Calon Mertua.

Semua laki-laki pasti akan merasakannya. Perasaan grogi bercampur ngeri seakan-akan meninju kita tepat di wajah begitu sampai di hadapan mereka. Belum lagi, mereka akan mengeluarkan 3 pertanyaan yang paling serem buat kita, seperti:

1. Kerja Di mana Sekarang?

Mampu menafkahi secara materil jadi pertimbangan utama calon mertua. Pekerjaan stabil dan bergaji besar memang jadi senjata kuat dalam menjawab pertanyaan ini. Tapi sekali lagi, kamu harus menjawab dengan jujur tentang pekerjaanmu. Jawab seadanya walaupun semisal kamu masih mahasiswa. Jangan terlalu muluk-muluk tentang kariermu mendatang. Salah sedikit, kamu malah bisa dicap besar mulut atau sombong oleh calon mertua. 

2. Keluarga Kamu Gimana?

Menikah itu bukan hanya urusan kamu dengan si dia. Dua keluarga akan bersatu dengan janji suci sehidup-semati yang akan kalian utarakan. Oleh karena itu, informasi tentang keluargamu juga sering ditanyakan oleh calon mertua. Pertanyaan seperti pekerjaan orangtua, tempat tinggal, sampai kedekatan dengan adik atau kakak bisa diutarakan oleh calon mertua. Jangan malu, kamu ceritakan apa adanya tentang kondisi keluargamu jauh lebih baik. Dengan ini, calon mertuamu bisa makin nyaman saat bertemu dengan keluargamu.

3. Udah Punya Apa?

Ini nih yang penting. Pertanyaan "Kamu sudah punya apa?" ini sangat menentukan impresi pertamamu di depan calon mertua. Penghasilan besar atau karier cemerlang bukan jawaban dari pertanyaan ini.

Calon mertua ingin tahu kamu sudah punya properti atau investasi seperti apa. Rencana finansial yang solid juga harus kamu perhatikan. Calon mertua ingin tahu seberapa pintarnya kamu mengatur keuangan dan properti sebelum menjalin hubungan sehidup semati dengan anak kesayangan mereka.

================================

Kira-kira seperti itu, Semoga kita semua bisa melewati momen horror ini dengan selamat dan mendapat restu jadi mantu.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

PMS Rasanya Gimana Sih?

PMS Rasanya Gimana Sih?

Sebagai cowok, gue menemukan kenikmatan dari tanda…

Dewi Persik Sang Calon Duta

Dewi Persik Sang Calon Duta "Tertib Jalur Busway"

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat…

Kenapa Banyak Orang Baru Bisa Move On Setelah 3 Bulan?

Kenapa Banyak Orang Baru Bisa Move On Setelah 3 Bulan?

Ketika kamu baru putus cinta pasti ada dong saat-saat…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes dijarah para perusuh…

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes…

Aksi 22 Mei menyisakan banyak cerita tak…
5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan TEROOOS!

5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan…

Alih-alih berburu gorengan saat menjelang…
Bucin to The MAX! Rela Digampar 52 Kali Karena Nggak…

Bucin to The MAX! Rela Digampar…

Tiap tanggal 14 Februari mungkin diperingati…
Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif Tangkal Hoaks.…

Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif…

Menkominfo Rudiantara meyakini…
Respect! Meskipun Motornya Dicuri, Mamang Ojol Ini…

Respect! Meskipun Motornya Dicuri,…

Kisah luar biasa datang dari driver ojek…
Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan…
Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi Pemerintah?

Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi…

Kita sama-sama menyadari kalau medsos seperti…
3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin Yang Diblokir

3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin…

Pengamat keamanan siber Alfons Tanujaya…
Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie Anak SMA

Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie…

Aksi 22 Mei berhasil menarik perhatian seluruh…
Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria Digebukin

Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria…

Bernyanyi adalah hal yang boleh dilakukan…
banner ads