loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Alasan Kenapa Cewek Gampang Sebel Sama Cowok Gamer!

Alasan Kenapa Cewek Gampang Sebel Sama Cowok Gamer!

14 November 2018

Dalam dunia pacaran, pasti yang namanya cewek akan dibuat sebel dengan apa yang namanya game. Pacar dan Game itu bagaikan minyak dan air. Gak bakal bisa bersatu. Dan akan tambah ribet jadinya jika cowok memacari cewek yang gak suka game.

Tapi, jika kamu terlintas sekali aja mikirin tentang rasanya jadi cewek, mungkin kamu juga akan mikir mungkin wajar kalau doi tiba-tiba sampek marah-marah ngambek gitu pas cowoknya lagi main. Karena secara gitu, game sudah membuat cowoknya berubah, bukan hanya berubah 1 atau 2 aja, tapi berubah total.


 

Nah berikut alasan kenapa cewek gampang sebel sama cowok gamer!

1. Jadi tuli


 

Yaelah gaes, yaiyalah namanya aja lagi konsentrasi di game. So jika doi minta pendapat soal dress apa yang cocok buat jalan nanti atau sepatu apa yang cocok dengan dressnya. Yang pasti cowoknya pasti langsung jadi tuli.

 

2. Lupa segalanya (Amnesia Permanen)


 

Lupa kalau hari ini ada janji, lupa kalau doi juga butuh dikabarin, atau bahkan mungkin lupa doi pernah cerita sesuatu tapi doi ngrasa jika doi gak didengerin. Yang jelas lupa segala-galanya dah.

 

3. Jadi boong soal tidur


 

Pada akhirnya cowok gamer selalu jadi pembohong kalau mau tidur. Yaiya lah, kalau terus terang mau udahan ngobrolnya yang ada pasti doi bakal marah besar!

 

4. Tukang Ngeless

Kalau doi udah terlanjur marah, pasti ujung-ujungnya pasti bakal ada pembelaan dari seorang gamer sejati. yaitu "Mending main game, dari pada mainin cewek??"

 

5. Bahas Game Mulu

 

Saat cowok lain selalu bahas futsal atau basket, kalau cowok gamer udah pasti yang selalu dibahas musti soal game. Tapi, yang namanya cewek pasti gak bakal paham dengan bahasa alien kayak gitu. Yang ada pasti doi bakalan bete.

 

6. Jadi cowok Super Good (Hanya berlaku saat internet mati doang!)


 

Dan pada akhirnya kalau internet sudah mati, pasti cowok gaming gak bakal bisa lanjutin gamingnya. Kalau udah gitu, pasti deh dia bakalan baik-baikin sama ceweknya. Dan mungkin agak naif aja sih kalau cewek gak suka saat cowoknya tiba-tiba jadi sweet. Meskipun nanti bakal dicuekin lagi saat internetnya lancar lagi.

Nah, itulah alasan kenapa cewek gampang sebel sama cowok gamer. Semua bahasan disini murni cuman perkiraan apa yang dirasain cewek lho gaes. Tentang gimana perasaan mereka yang sesungguhnya mungkin juga gak terlalu menyimpang dari yang diatas. Atau bila ada alasan lain kamu bisa mengisinya di komentar dibawah ya.

 

Sumber : Cacing Tekno

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kuda Lumping dan Debus, Suka Makan Beling. Perutnya…

Kuda Lumping dan Debus, Suka Makan Beling. Perutnya…

Kelebihan dari sang ahli debus sering kali membuat…

WhatsApp Siap Kasih 700jt Untuk Imbalan Perangi Hoax

WhatsApp Siap Kasih 700jt Untuk Imbalan Perangi Hoax

Penyebaran berita palsu alias hoax jadi masalah…

Definisi Bahagia Bagi Cowok

Definisi Bahagia Bagi Cowok

Setiap orang punya sumber kebahagiaan yang berbeda-beda.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Resolusi yang Paling Sering Menuai Kegagalan

4 Resolusi yang Paling Sering…

Akhir 2018 semakin dekat, bagaimana resolusi…
Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang Bisa Hidup Setahun…

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang…

Bagi sebagian orang, smartphone sudah…
Penampakan Jalan Raya Gubeng yang Ambles Lebih dari…

Penampakan Jalan Raya Gubeng yang…

Ruas Jalan Raya Gubeng, Surabaya, yang merupakan…
Pemotongan Nisan Salib di Makam Purbayan Kotagede,…

Pemotongan Nisan Salib di Makam…

Nisan salib di makam seorang warga bernama…
Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan, Bukti Kriminalisasi…

Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan,…

 Habib Bahar bin Smith ditetapkan…
Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik, Jangan Pernah Mainkan…

Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik,…

Tidak semua game diperuntukkan untuk anak-anak.…
Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan Mantannya. Lama Sih…

Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan…

Bicara soal putus cinta, memang terasa menyakitkan.…
7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya Bisa Kita Makan

7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya…

semakin berkembangnya teknologi, ada beberapa…
Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau Denger Suara Gesekan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau…

Kebanyakan orang akan merasa terganggu atau…
Tips Libur Natal Dan Tahun Baru Tanpa Khawatir Soal…

Tips Libur Natal Dan Tahun Baru…

Momen paling menyenangkan dalam hidup, salah…
banner ads