loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Hal Menakjubkan yang Bisa Dilakukan Cowok saat Nunggu Ceweknya di Salon

Hal Menakjubkan yang Bisa Dilakukan Cowok saat Nunggu Ceweknya di Salon

22 August 2017

Nungguin cewek menghabiskan waktu di salon mungkin adalah aktivitas yang (kalobisa) dihindari para cowok.Tapi apadaya, kalo cewek udah bertitah, cowok Cuma bisa pasrah. Udahlah, nggak usah nyalahin siapa-siapa, kita liat aja the bright side dari momen nunggu cewek ke salon.

 

-Introspeksi Diri

Selama nunggu, hal terbaik yang bisa lo lakukan adalah introspeksi diri: apakah dia pantes buat lo? apakah lo pantes buat dia? Apakah hubungan ini patut diperjuangkan? Apakah Ahok bakal kepilih lagi? Semoga semakin sering cewek lo minta temenin ke salon, lama-lama lo jadi pinter dan nggakblo’on.

 

-Uji Kesabaran

Jangan mau kalah sama kendaraan yang ada uji emisinya, lo juga harus diuji, seberapa sabar lo menghadapi situasi yang membosankan dan bikin lo pengen makan umpan ikan. Kalo lolos ujian, berarti lo adalah seorang gentleman. Mantap!

 

-Ikutan Nyalon

Lo jangan mau kalah, dong. Jaman sekarang cowok ke salon itu wajar.Emangnya cewek doang yang boleh kinclong dan terawat? Cowok juga berhak merawat diri biar makin ganteng. Siapa tau abis itu dapet pacar baru #eh

 

-Bangun Candi

Yak, cewek kalo udah ke salon emang suka lupa segala-galanya, bahkan lupa kalo dia punya pacar. Padahal cowoknya udah lepek nungguin, saking lamanya sampe bisa bangun candi dan sahabatan sama Roro Jonggrang!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Geram, Legenda Bulutangkis Sebut KPAI dan Lentera…

Geram, Legenda Bulutangkis Sebut KPAI dan Lentera…

Legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi,…

Buah Kurma Ditakuti Jin. Benarkah Demikian?

Buah Kurma Ditakuti Jin. Benarkah Demikian?

Kurma adalah buah yang paling dicari oleh umat…

Alasan Masih Suka Nonton Anime, Meskipun Umur Udah…

Alasan Masih Suka Nonton Anime, Meskipun Umur Udah…

Pernah nggak lo ngalamin gini, lagi nonton anime…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bisakah Barang Impor dari China Membawa Virus Corona?

Bisakah Barang Impor dari China…

Penyebaran virus Corona (2019 n-CoV) membuat…
Seorang Wanita Batal Ke Wuhan Setelah Anjing Memakan…

Seorang Wanita Batal Ke Wuhan…

Seorang wanita bicara setelah perjalanannya…
Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
banner ads