loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

5 Tipe Toxic Player Pada Game ML Dan Sejenisnya

5 Tipe Toxic Player Pada Game ML Dan Sejenisnya

16 November 2018

Zaman sekarang dengan teknologi yang super canggih main game nggak periu lagi pake PC. Para anak muda bisa main game secara mobile alias bisa main game pake smartphone mereka masing-masing. Apalagi udah nggak asing kan di telinga kalian kalo kalian denger suara yang bunyinya, “First Blood”, “Triple Kill”, sampe “Savage”. Itu semua suara-suara yang familiar di telinga kalian ketika ada yang lagi main Mobile Legends. Kalian bisa liat lima tipe orang ketika lagi main Mobile Legends di bawah ini!

1. Tukang Sampah

Kalo anak Mobile Legends bilang mereka-mereka yang suka ngambil jatah nge-killtemennya ini adalah tukang sampah. Gimana enggak, doi nyerobot jatah nge-killtemennya terus dan nanti yang jadi MVP malah dia, kan ngeselin!

2. Si Beban

Entah dia adalah pemain baru atau akun Mobile Legends punya dia itu lagi dipake sama adeknya, skill sama build dia itu sama sekali nggak berguna. Mereka ini biasanya mati paling banyak dengan jumlah assist dan kill paling sedikit. Pokoknya beban lah.

3. Tukang Ngapelin Buff

Super konyol sih emang tipe orang yang kayak gini, ketika temen satu tim mereka lagi asik gank war, dia malah asik ngapelin Buff padahal Spell Buff-nya masih penuh. Gils bikin naik darah!

4. Si Buta dari Goa Hantu

Ngeselinnya tipe orang ini tuh sejenis sama si Tukang Ngapelin Buff. Dia ini buta mapalias nggak pernah liat map. Bayangin aja, dia ini suka pergi sendirian buat nge-pushtower dan akhirnya mati karena dikeroyok sama tim lawan.’

5. Si Dewa Maruk

Skill oke, build equipment jadi, skin bagus tapi maruknya super menjadi-jadi. Mereka ini punya skill dewa dengan semua-semua kemampuan dewanya, mereka ini selalu maruk dan jarang ngasih jatah nge-kill untuk temen-temennya demi sebuah title MVP dan dapet Savage, parsss!

Kurang toxic apa coba orang-orang yang ada di atas? Kalo gue sih bakalan super emosi yang menguras hati. Kayaknya perlu dibuat sekolah pendidikan main Mobile Legends nggak sih biar mereka bisa main dengan kebaikan hati nurani yang super dermawan.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Liburan Gratis Bareng 3 Cewek Manis

Liburan Gratis Bareng 3 Cewek Manis

Udah liat donk video 3 cewek bule liburan di bali,…

Plus-Minus BTP Jadi Ketum PSSI

Plus-Minus BTP Jadi Ketum PSSI

Seperti halnya orang-orang lain yang keluar dari…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Meluk Sapi Jadi Lahan Bisnis, 4 Juta/90 Menit

Meluk Sapi Jadi Lahan Bisnis,…

Tidak banyak orang yang suka memeluk sapi…
Resiko FaceApp, Wajahmu Bisa Nampang di Papan Iklan…

Resiko FaceApp, Wajahmu Bisa Nampang…

Media sosial dipenuhi foto wajah menua warganet…
Kenapa Sih Masuk Sekolah Selalu Bulan Juli?

Kenapa Sih Masuk Sekolah Selalu…

Kamu tahu nggak, sih, kenapa tahun ajaran…
Jauhi 5 Hal Ini Untuk Hidup Lebih Santuy

Jauhi 5 Hal Ini Untuk Hidup Lebih…

Hidup memang sudah ribet, tapi sering kali…
Terlanjur Sayang, Cowok Ini Shock Pacarnya Cowok Juga

Terlanjur Sayang, Cowok Ini Shock…

Media sosial sebagai sebuah wadah untuk…
Kelakuan Kocak Bapak-Bapak

Kelakuan Kocak Bapak-Bapak

Sebagai orang yang sering dicap punya guyonan…
15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining Tetap Bertahan…

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining…

Nining Suryani (44), guru di SDN Karyabuana…
Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat MOS. Diduga Dipukuli…

Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat…

Masa Orientasi Siswa (MOS) kembali menelan…
6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi Korban Bully

6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi…

Kasus bullying di sekolah mungkin sering…
4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil Main Game Hingga…

4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil…

Sebagai anak muda yang hidup di era digital…
banner ads