loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part 1)

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part 1)

15 June 2016

       Selingkuh adalah saat dimana kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang dan salah satu pihak dengan sengaja atau tidak disengaja menjalin hubungan lagi dengan pihak lain. btw silahkan kalian tambahkan definisi selingkuh di kamus kalian. dan kembali lagi ke selingkuh. cowok,cewek semua bisa selingkuh. sebab sifat pengkhianat tidak mengenal gender. tapi kali ini kita coba fokus soal ciri-ciri ketika cewek sedang selingkuh. (mungkin nanti gue akan coba tulis yang bagian cowok)

dan berikut adalah ciri-cirinya:

  1. Suka Ngajak Berantem atau Cari Masalah

Terlepas dari sikap cewek yang emang nyebelin, satu ciri cewek yang lagi selingkuh adalah dia bakal sering cari-cari masalah atau gampangnya suka memperbesar masalah. Mungkin untuk menutupi rasa bersalahnya, atau biar jadi alasan supaya cepet putus.

2. Sering sibuk sendiri ke ponsel

Jika pasanganmu suka sibuk sendiri sama hpnya, apa lagi pas jalan sama kamu, itu artinya ada sesuatu yang perlu dicurigai. Meskipun kamu tau kalau pacar kamu termasuk dalam kategori generasi nunduk, alias maniak gadget pasti kamu bakal curiga donk ngapain aja sih dia selama di internet itu?

3. Suka sembunyikan hp

Kalau yang ini sih udah pasti ada yang disembunyikan. Apa lagi dia sembunyi-sembunyi sms atau bbm orang sambil ketawa-ketiwi. Kemungkinannya Cuma dua. Antara dia lagi chat sama selingkuhannya atau malah kamu sendiri yang jadi selingkuhannya.

 

4. Mulai Tanya soal jadwal sehari-hari

Tentu saja alasannya sudah jelas. Biasanya kalo cewek selingkuh dan mau tau aktivitas kamu sehari-hari itu artinya dia mau selingkuh dalam waktu panjang. Entah karena kamu banyak duit jadi sayang diputusin atau sejak awal kalian berdua emang Cuma jadi santapan dompet dia aja #huehuehuehuehue

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

3 Indikasi, Kalau Kalian Sudah Jadi Bucin

3 Indikasi, Kalau Kalian Sudah Jadi Bucin

Akhir-akhir ini sosial media sangat ramai membicarakan…

Jalan Di Daerah Kalian Rusak Dan Tak Kunjung Diperbaiki?…

Jalan Di Daerah Kalian Rusak Dan Tak Kunjung Diperbaiki?…

Seperti yang kita tahu selama ini kalau Indonesia…

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

Jajanan Jaman Bocah Yang Bikin Gagal Move On

Salah satu hal yang paling memorable ketika jaman…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes dijarah para perusuh…

Kisah sedih Usma, kiosnya ludes…

Aksi 22 Mei menyisakan banyak cerita tak…
5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan TEROOOS!

5 Bahaya Jika Buka Puasa, Gorengan…

Alih-alih berburu gorengan saat menjelang…
Bucin to The MAX! Rela Digampar 52 Kali Karena Nggak…

Bucin to The MAX! Rela Digampar…

Tiap tanggal 14 Februari mungkin diperingati…
Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif Tangkal Hoaks.…

Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif…

Menkominfo Rudiantara meyakini…
Respect! Meskipun Motornya Dicuri, Mamang Ojol Ini…

Respect! Meskipun Motornya Dicuri,…

Kisah luar biasa datang dari driver ojek…
Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Sisi Lain Di Balik Ricuh 22 Mei

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan…
Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi Pemerintah?

Sampai Kapankah Sosmed Dibatasi…

Kita sama-sama menyadari kalau medsos seperti…
3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin Yang Diblokir

3 Bahaya Pakai VPN Buat Ngakalin…

Pengamat keamanan siber Alfons Tanujaya…
Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie Anak SMA

Wow! Aksi 22 Mei Jadi Objek Selfie…

Aksi 22 Mei berhasil menarik perhatian seluruh…
Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria Digebukin

Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria…

Bernyanyi adalah hal yang boleh dilakukan…
banner ads