loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part 1)

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part 1)

15 June 2016

       Selingkuh adalah saat dimana kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang dan salah satu pihak dengan sengaja atau tidak disengaja menjalin hubungan lagi dengan pihak lain. btw silahkan kalian tambahkan definisi selingkuh di kamus kalian. dan kembali lagi ke selingkuh. cowok,cewek semua bisa selingkuh. sebab sifat pengkhianat tidak mengenal gender. tapi kali ini kita coba fokus soal ciri-ciri ketika cewek sedang selingkuh. (mungkin nanti gue akan coba tulis yang bagian cowok)

dan berikut adalah ciri-cirinya:

  1. Suka Ngajak Berantem atau Cari Masalah

Terlepas dari sikap cewek yang emang nyebelin, satu ciri cewek yang lagi selingkuh adalah dia bakal sering cari-cari masalah atau gampangnya suka memperbesar masalah. Mungkin untuk menutupi rasa bersalahnya, atau biar jadi alasan supaya cepet putus.

2. Sering sibuk sendiri ke ponsel

Jika pasanganmu suka sibuk sendiri sama hpnya, apa lagi pas jalan sama kamu, itu artinya ada sesuatu yang perlu dicurigai. Meskipun kamu tau kalau pacar kamu termasuk dalam kategori generasi nunduk, alias maniak gadget pasti kamu bakal curiga donk ngapain aja sih dia selama di internet itu?

3. Suka sembunyikan hp

Kalau yang ini sih udah pasti ada yang disembunyikan. Apa lagi dia sembunyi-sembunyi sms atau bbm orang sambil ketawa-ketiwi. Kemungkinannya Cuma dua. Antara dia lagi chat sama selingkuhannya atau malah kamu sendiri yang jadi selingkuhannya.

 

4. Mulai Tanya soal jadwal sehari-hari

Tentu saja alasannya sudah jelas. Biasanya kalo cewek selingkuh dan mau tau aktivitas kamu sehari-hari itu artinya dia mau selingkuh dalam waktu panjang. Entah karena kamu banyak duit jadi sayang diputusin atau sejak awal kalian berdua emang Cuma jadi santapan dompet dia aja #huehuehuehuehue

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

7 Hukuman Yang Bikin Masa Sekolah Semakin Indah

7 Hukuman Yang Bikin Masa Sekolah Semakin Indah

Masa sekolah memang jadi masa paling indah dalam…

Bersiap Untuk Supermoon

Bersiap Untuk Supermoon

Orang-orang di sosmed pada heboh. Bukan karena…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Asal Usul Bendera Setengah Tiang Menjadi Simbol Berkabung

Asal Usul Bendera Setengah Tiang…

Presiden ketiga Republik Indonesia, Pak…
Akibat Menahan Berak, Kaki Pria Ini Lumpuh 24 Jam

Akibat Menahan Berak, Kaki Pria…

Kalian pernah nahan berak karena alasan…
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Eyang Habibie

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Eyang…

Indonesia kembali berduka. Kita baru saja…
Teleskop Radio Milik China Tangkap Sinyal Asing dari…

Teleskop Radio Milik China Tangkap…

Teleskop radio raksasa di Tiongkok (FAST)…
Seorang Bapak Kena Tilang, dan Yang Nilang Anaknya…

Seorang Bapak Kena Tilang, dan…

Mengendarai kendaraan bermotor harus…
Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun Bisa Dipidana 5…

Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun…

Seiring maraknya iming-iming ilmu hitam…
Awalnya Bercanda, Eh Ternyata Beneran Jodoh

Awalnya Bercanda, Eh Ternyata…

Ucapan adalah doa. Ungkapan familiar yang…
Viral! Bikers Arogan, Naik Motor di Trotoar Malah…

Viral! Bikers Arogan, Naik Motor…

Seorang pria ber-jumper hitam dan mengenakan…
Ditilang Polisi, Pria Ini Malah Silat

Ditilang Polisi, Pria Ini Malah…

Aksi seorang pria yang sedang ditilang polisi…
Geram, Legenda Bulutangkis Sebut KPAI dan Lentera…

Geram, Legenda Bulutangkis Sebut…

Legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto…
banner ads