loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part 2)

Tanda-Tanda Kalau Pasanganmu Sedang Selingkuh (Part 2)

16 June 2016

Melanjutkan bagian satu kemarin, kali ini kita akan bahas bagian prianya. Sebab sekali lagi, sifat pengkhianat tidak mengenal gender. Walau dalam kenyataannya perempuan lebih jago dalam menyembunyikan hubungan terlarang.

Terbukti dari lebih banyaknya lagu tentang selingkuh yang dinyanyikan oleh cowok

  1. Perubahan Perilaku

Berubahnya perilaku dari cowokmu bisa dijadikan sebuah indikator jika ada sesuatu yang salah di dalam hubunganmu. Apabila perubahan yang dilakukan oleh cowok tersebut terjadi secara signifikan, maka mulailah untuk lebih waspada.

Mungkin pasanganmu tiba-tiba mencoba membelikan hadiah, lebih sering menelponmu, atau melakukan hal-hal yang diluar dari kebiasaanya. Perubahan seperti ini dikarenakan rasa bersalah yang dilakukan oleh pria memang akan membuatnya untuk lebih cenderung melakukan hal-hal yang diluar dari kebiasaanya.

2. Perubahan Dalam Finansial

Jika pasanganmu ternyata tiba-tiba mengeluarkan uang yang lebih banyak dari sebelumnya, sebaiknya waspadailah hal ini. Bisa saja ia akan menggunakan uang tersebut untuk selingkuhannya.

Terlepas dari hobby cowokmu yang emang mahal contohnya cowok yang suka koleksi figure, atau beli merchandise anime mungkin juga karna Steam lagi diskon.

3. Kurangnya Komunikasi

Apabila pasanganmu mulai memberikan jawaban-jawaban yang singkat atau jsutru mencoba untuk menghindari pertanyaanmu, maka ini sebuah indikasi bahwa ia tengah menyembunyikan sesuatu darimu.

4. Menghabiskan Waktu Untuk Bekerja

Jika pasanganmu belakangan ini lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bekerja di tempat-tempat yang jauh seperti di luar kota, maka hal ini bisa juga dijadikan sebuah ciri bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

NB: Ciri ini hanya berlaku untuk pasangan yang sudah dewasa. Kamu yang masih

        sekolah ga bakal paham. Makanya sekolah aja dulu yang bener ga usah pacaran

 

Selain itu, kamu juga mesti lebih hati-hati jika ia lebih sering menghabiskan banyak waktu untuk ber-sms atau teleponan dengan wanita tertentu, sekalipun untuk alasan pekerjaan.

 

5. Perubahan Penampilan

Ciri-ciri pria selingkuh dari pasangannya selanjutnya adalah perubahan pada penampilan fisik. Ia akan menjadi pria yang sangat peduli dengan perawatan serta kebersihan tubuhnya. Apa lagi kalau pasanganmu biasanya tergolong orang yang males mandi, cuek, pokoknya udah kaya kebo.

 

Selain itu, ia juga akan menjadi pria yang sangat senang berbelanja pakaian. Kebiasaan seperti ini bisa kamu jadikan sebagai sebuah pertanda bahwa ia sedang berusaha untuk membuat wanita lain terkesan padanya.

6. Teman-Temannya Menghindarimu

Saat teman-teman dari pasanganmu ini sudah mulai memiliki tingkah yang aneh saat berbicara denganmu, bisa saja ia sedang merahasiakan sesuatu mengenai pasanganmu.

Umumnya, seorang teman akan berusaha untuk menjauhkan dirinya darimu dibandingkan dengan harus mengungkapkan kenyataan yang sebenarnya. Ia tidak ingin membuatmu terluka jika mengetahui masalah perselingkuhan yang tengah dijalani oleh pasanganmu.

7. Insting Kamu

Pada akhirnya, hal yang paling jelas untuk mengetahui apakah cowok sedang selingkuh adalah insting dari wanita. Insting atau suara hati dari seorang wanita sangatlah tajam jika pasangannya tengah berselingkuh. Ini merupakan cara yang sangat akurat.

Kenapa? Karna wanita selalu benar.

Itu aja yang bisa gue tulis. Agak lebih panjang ya dari bagian satu yang soal perempuan kemaren. Itu karna gue sebagai cowok gentleman, paling ga suka ngeliat perempuan disakiti.

Anyway, gue Cuma mau bilang. Jikalau kamu mulai bosan dengan hubunganmu dengan si dia, lebih baik akhiri. Jangan ada pengkhianatan, jangan ada kebohongan dan jangan ada rahasia. Sebab dikhianati dan dibohongi itu menyedihkan dan menyakitkan.

Jangan hanya karna kamu ganteng dan berduit atau cantiknya bukan main, bukan berarti itu memberikan kamu hak untuk menyakiti atau mempermainkan perasaan orang. Jadi terkutuklah kau yang mengatakan kalau “Selingkuh itu indah”

Terima kasih sudah membaca, Silahkan komen, like atau share jika kalian suka tulisan ini. Dan sampai jumpa di artikel atau tulisan lainnya.

-S- 

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick…

Listrik Menyala, Setelah Penantian 24 Tahun

Listrik Menyala, Setelah Penantian 24 Tahun

Masalah listrik adalah masalah yang dihadapi semua…

6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia! Nomor 7 Bikin Kamu…

6 Jenis Kucing Termahal Di Dunia! Nomor 7 Bikin Kamu…

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Mengenal Sistem Kerja Outsourcing

Mengenal Sistem Kerja Outsourcing

Setelah lulus sekolah, beberapa dari kalian…
Langkah PUBG Hindari Blokir

Langkah PUBG Hindari Blokir

Game mobile Player Unknown's Battegrounds atau…
Lagu-Lagu Ini Digunakan CIA Untuk Mengintrogasi

Lagu-Lagu Ini Digunakan CIA Untuk…

Musik saat ini telah menjadi sebuah kebudayaan…
Pulang Merantau 2 Tahun, Eh Ditinggal Nikah

Pulang Merantau 2 Tahun, Eh Ditinggal…

Pria yang diketahui bernama Yusro Supriatna…
Aksi-Aksi Tidak Terpuji Ketika Uji Coba MRT

Aksi-Aksi Tidak Terpuji Ketika…

MRT merupakan salah satu moda transportasi…
PUBG Bisa Saja Diblokir Kalau ....

PUBG Bisa Saja Diblokir Kalau…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) tengah mempertimbangkan…
Namai Anak Gopay, Keluarga Ini Banjir Hadiah

Namai Anak Gopay, Keluarga Ini…

Nama adalah do'a. Mungkin nama-nama…
Permen Karet Kunyahan Fergusso(n) 6 Tahun Lalu, Laku…

Permen Karet Kunyahan Fergusso(n)…

Setiap orang tentu memiliki kebiasaan unik.…
Warung-Warung Ini Katanya Pernah Didatangi Karakter…

Warung-Warung Ini Katanya Pernah…

Namanya juga usaha, promosi adalah hal yang…
Viral Air Laut Terbelah Dua di Selat Madura, Ini Penjelasan…

Viral Air Laut Terbelah Dua di…

Fenomena air laut terbelah menjadi dua warna…
banner ads