loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

16 June 2016

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick di bikini bottom selama 5 tahun kemaren, pasti tau donk film amit2 the Conjuring yg seremnya bikin napsu bobo berkurang.

Nah mimin mo kasi tau kalo film The Conjuring itu diangkat dari kisah nyata, yang beneran bikin para penghuninya deg2an setiap malem. Jangankan mau ke kamar mandi, nengok kanan kiri aja serem.

Setelah munculnya sekuel dari film tersebut yaitu Conjuring 2, mimin jadi penasaran apakah filem itu didasari juga oleh fakta dan bukan mitos, sama seperti film sebelumnya. Mimin iseng google2an di kamar sambil mainin bantal(bukan mainin yang lain) dan...... ternyata oh ternyata, film Conjuring 2 itu sekali lagi diangkat dari cerita hantu beneran yang ada di Inggris.

Kejadian2 aneh yg menginspirasi filem tersebut sebenernya dialami oleh sebuah keluarga kecil yang salah satu anaknya, Janet Hodgson, dirasukin parah sampe trauma berat bertahun-tahun. Awalnya kejadian pas keluarga itu pindah ke sebuah rumah kecil, pas malem tiba anak2nya tereak2 karena laci lemari kebuka sendiri tanpa sebab walaupun sang ibu udah bener2 coba narik. Laci lemari itu nutupin pintu kamar jadi anak2nya ga bs keluar. Abis itu banyak bunyi erangan aneh yg dateng dari berbagai sudut kayak lantai, dinding, dan sudut2 seluruh penjuru rumah.

Anehnya pas tetangga pada dateng, mereka pun ikut ngeliat barang2 terbang tendiri, ngedenger suara2 anjrot yg bikin mereka panik dan manggil polisi. Saat polisi datang, kejadian2 aneh itu tetap ada, dan sampe masuk ke laporan resminya. 

Kejadian2 horor tersebut mengundang banyak paranormal, atau pak haji kalo di film2 indonesia, buat dateng dan mencoba membuktikan sendiri berbagai kejadian aneh tersebut. Sayangnya kedatangan mereka makin membuat marah para penghuni halus di tempat tersebut, sehingga kejadian aneh makin parah dan puncaknya ketika si Janet dirasukin salah satu arwah, bisa terbang sendiri pas tidur, dan ngomong2 dengan bahasa orang tua(laki2) sambil nyeritain kejadian matinya dia(yg pas dicek ternyata bener!!!!).

Woah.... Setelah baca2 itu, mimin walaupun nyali ciut, jadi penasaran banget pengen liat filmnya. Apalagi kalo ada yg mau nemenin supaya tereak2 kejernya ga sendirian. Apalagi kalo dibayarin. Ada cewe meme yang tertarik? pm yak :v

Admin C

Bonus supaya lo ga tegang vroh...

Cewe2 ini sepertinya kerasukan juga :v

Bonus lagi

selamat bobo mblo!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang…

Debat Hari Ini, Ira Koesno Kembali

Debat Hari Ini, Ira Koesno Kembali

  Debat putaran kedua Pilkada…

Alasan Mengapa Bule Iri Setengah Mati dengan Kehidupan…

Alasan Mengapa Bule Iri Setengah Mati dengan Kehidupan…

Mungkin sebagian orang masih beranggapan bahwa…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Segera Muncul Layanan Streaming Anime Resmi, Fansub…

Segera Muncul Layanan Streaming…

Dewasa ini, mulai muncul beberapa alternatif…
Seberapa Besarkah Cumi-Cumi Raksasa?

Seberapa Besarkah Cumi-Cumi Raksasa?

Cumi-cumi raksasa (Architeuthis dux) merupakan…
5000 Ojek Online Demo Depan Gedung DPR, Ada Apa Gerangan?

5000 Ojek Online Demo Depan Gedung…

Sekitar lima ribu peserta demo ojek online…
Potret Mirisnya Bertahan Hidup di Negara Venezuela

Potret Mirisnya Bertahan Hidup…

Nama Venezuela mungkin terdengar tak asing…
Apa Jadinya Jika Hidup Tanpa Suatu Masalah?

Apa Jadinya Jika Hidup Tanpa Suatu…

Masalah memang bisa terjadi kapan &…
5 teknologi canggih Avengers ini sekarang jadi nyata

5 teknologi canggih Avengers ini…

Menawarkan perjuangan melawan kebatilan,…
Pernah Lihat Orang Jualan Laser Samping Jalan? Apa…

Pernah Lihat Orang Jualan Laser…

Kamu sering melihat para penjual laser yang…
Suka Ngerasa Belom Kenyang Kalau Belum Makan Nasi?…

Suka Ngerasa Belom Kenyang Kalau…

Bagi banyak orang Indonesia, saat makan…
6 Ciri Teman Palsu yang Suatu Saat Bakal Menusuk dari…

6 Ciri Teman Palsu yang Suatu…

Dalam hidup, mencari teman itu sama sulitnya…
Produk Gagal Yang Dulu Jadi Idaman

Produk Gagal Yang Dulu Jadi Idaman

Tak bisa dipungkiri terutama anak 90-an…
banner ads