loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

16 June 2016

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick di bikini bottom selama 5 tahun kemaren, pasti tau donk film amit2 the Conjuring yg seremnya bikin napsu bobo berkurang.

Nah mimin mo kasi tau kalo film The Conjuring itu diangkat dari kisah nyata, yang beneran bikin para penghuninya deg2an setiap malem. Jangankan mau ke kamar mandi, nengok kanan kiri aja serem.

Setelah munculnya sekuel dari film tersebut yaitu Conjuring 2, mimin jadi penasaran apakah filem itu didasari juga oleh fakta dan bukan mitos, sama seperti film sebelumnya. Mimin iseng google2an di kamar sambil mainin bantal(bukan mainin yang lain) dan...... ternyata oh ternyata, film Conjuring 2 itu sekali lagi diangkat dari cerita hantu beneran yang ada di Inggris.

Kejadian2 aneh yg menginspirasi filem tersebut sebenernya dialami oleh sebuah keluarga kecil yang salah satu anaknya, Janet Hodgson, dirasukin parah sampe trauma berat bertahun-tahun. Awalnya kejadian pas keluarga itu pindah ke sebuah rumah kecil, pas malem tiba anak2nya tereak2 karena laci lemari kebuka sendiri tanpa sebab walaupun sang ibu udah bener2 coba narik. Laci lemari itu nutupin pintu kamar jadi anak2nya ga bs keluar. Abis itu banyak bunyi erangan aneh yg dateng dari berbagai sudut kayak lantai, dinding, dan sudut2 seluruh penjuru rumah.

Anehnya pas tetangga pada dateng, mereka pun ikut ngeliat barang2 terbang tendiri, ngedenger suara2 anjrot yg bikin mereka panik dan manggil polisi. Saat polisi datang, kejadian2 aneh itu tetap ada, dan sampe masuk ke laporan resminya. 

Kejadian2 horor tersebut mengundang banyak paranormal, atau pak haji kalo di film2 indonesia, buat dateng dan mencoba membuktikan sendiri berbagai kejadian aneh tersebut. Sayangnya kedatangan mereka makin membuat marah para penghuni halus di tempat tersebut, sehingga kejadian aneh makin parah dan puncaknya ketika si Janet dirasukin salah satu arwah, bisa terbang sendiri pas tidur, dan ngomong2 dengan bahasa orang tua(laki2) sambil nyeritain kejadian matinya dia(yg pas dicek ternyata bener!!!!).

Woah.... Setelah baca2 itu, mimin walaupun nyali ciut, jadi penasaran banget pengen liat filmnya. Apalagi kalo ada yg mau nemenin supaya tereak2 kejernya ga sendirian. Apalagi kalo dibayarin. Ada cewe meme yang tertarik? pm yak :v

Admin C

Bonus supaya lo ga tegang vroh...

Cewe2 ini sepertinya kerasukan juga :v

Bonus lagi

selamat bobo mblo!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Gaya Mainstream GAGAL!

Gaya Mainstream GAGAL!

Seperti yang lo tau, sekarang ini kalo jalan-jalan…

Mainan yang Bikin Kamu Gaul

Mainan yang Bikin Kamu Gaul

Setelah berhari-hari kita membahas hal yang menyayat…

Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Yang Terlihat di Instagram VS Yang Terjadi di Kenyataan

Selama ngeliatin sosial media Instagram, gue suka…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Sendi Putra 257
2. Gendhis Latief 187
3. Arif 177
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Panggil dia Darul-Iman

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si pemenang Asia Next…

Cocok-Cocokan sama Ayu Gani, si…

Katanya emak kalo nyari pasangan yang sifatnya…
Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Kabut Asap yang Menyakiti Indonesia

Gais, yang kalian lihat ini adalah foto…
5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Naruto Game yg paling Keren!

5 Game Naruto yang keren! Naruto berawal…
Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Tipe Cewek Cantik Yang Siap Diperistri

Nyari calon istri itu nggak gampang. Mulai…
Meme bikin kamu Positiv Thinking

Meme bikin kamu Positiv Thinking…

Sapa bilang meme bikin kamu jadi apatis,…
Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa orang merem pas ciuman

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman Ada yang bilang,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
Button Dislike Cara Facebook bilang I Love You

Button Dislike Cara Facebook bilang…

Dislike dan Like. Apa bedanya? Ya kalo Like…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
banner ads