loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

16 June 2016

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick di bikini bottom selama 5 tahun kemaren, pasti tau donk film amit2 the Conjuring yg seremnya bikin napsu bobo berkurang.

Nah mimin mo kasi tau kalo film The Conjuring itu diangkat dari kisah nyata, yang beneran bikin para penghuninya deg2an setiap malem. Jangankan mau ke kamar mandi, nengok kanan kiri aja serem.

Setelah munculnya sekuel dari film tersebut yaitu Conjuring 2, mimin jadi penasaran apakah filem itu didasari juga oleh fakta dan bukan mitos, sama seperti film sebelumnya. Mimin iseng google2an di kamar sambil mainin bantal(bukan mainin yang lain) dan...... ternyata oh ternyata, film Conjuring 2 itu sekali lagi diangkat dari cerita hantu beneran yang ada di Inggris.

Kejadian2 aneh yg menginspirasi filem tersebut sebenernya dialami oleh sebuah keluarga kecil yang salah satu anaknya, Janet Hodgson, dirasukin parah sampe trauma berat bertahun-tahun. Awalnya kejadian pas keluarga itu pindah ke sebuah rumah kecil, pas malem tiba anak2nya tereak2 karena laci lemari kebuka sendiri tanpa sebab walaupun sang ibu udah bener2 coba narik. Laci lemari itu nutupin pintu kamar jadi anak2nya ga bs keluar. Abis itu banyak bunyi erangan aneh yg dateng dari berbagai sudut kayak lantai, dinding, dan sudut2 seluruh penjuru rumah.

Anehnya pas tetangga pada dateng, mereka pun ikut ngeliat barang2 terbang tendiri, ngedenger suara2 anjrot yg bikin mereka panik dan manggil polisi. Saat polisi datang, kejadian2 aneh itu tetap ada, dan sampe masuk ke laporan resminya. 

Kejadian2 horor tersebut mengundang banyak paranormal, atau pak haji kalo di film2 indonesia, buat dateng dan mencoba membuktikan sendiri berbagai kejadian aneh tersebut. Sayangnya kedatangan mereka makin membuat marah para penghuni halus di tempat tersebut, sehingga kejadian aneh makin parah dan puncaknya ketika si Janet dirasukin salah satu arwah, bisa terbang sendiri pas tidur, dan ngomong2 dengan bahasa orang tua(laki2) sambil nyeritain kejadian matinya dia(yg pas dicek ternyata bener!!!!).

Woah.... Setelah baca2 itu, mimin walaupun nyali ciut, jadi penasaran banget pengen liat filmnya. Apalagi kalo ada yg mau nemenin supaya tereak2 kejernya ga sendirian. Apalagi kalo dibayarin. Ada cewe meme yang tertarik? pm yak :v

Admin C

Bonus supaya lo ga tegang vroh...

Cewe2 ini sepertinya kerasukan juga :v

Bonus lagi

selamat bobo mblo!

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kontes Meme berhadiah PS4!

Kontes Meme berhadiah PS4!

Yang namanya gratisan emang nikmat yang tiada duanya.…

Bersiap Untuk Supermoon

Bersiap Untuk Supermoon

Orang-orang di sosmed pada heboh. Bukan karena…

Nokia 3310 Reborn

Nokia 3310 Reborn

Menurut kabar burung, handphone legend 3310 bakalan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. RAHMA DHANI 4945
2. Muhammad Osama NadirSyah 3286
3. Desi Faulina Siyam 3003
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

Vangke!!

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
Whose Line Is It?

Whose Line Is It?

Meme Whose Line adalah serial image macro…
Sejarah Meme Comic Indonesia!

Sejarah Meme Comic Indonesia!

Meme Comic Indonesia adalah sebuah komunitas…
Succes Kid

Succes Kid

Sukses Kid , kadang-kadang dikenal sebagai…
Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Tips Sebelum Kamu Mulai Puasa

Halo mas bro dan mbak sist. ga kerasa besok…
Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau Triple!

Biar Salam Tempel Jadi Dobel atau…

Dua hari lagi Lebaran vroh!!! Saatnya mencari…
Asal Bad Luck Brian meme

Asal Bad Luck Brian meme

Kamu sering liat karakter anak nerd yg pake…
5 Tampang Artis yang Dijadikan Meme

5 Tampang Artis yang Dijadikan…

Pernah nggak kalian ngerasa familiar dengan…
Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

Ancaman Deddy untuk pembunuh Angeline

“Menyakiti seorang anak kecil, membunuh,…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
banner ads