loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cewek:

Cewek: "Aku Kangen Kamu Yang Dulu." Apa Artinya?

27 November 2018

Kebanyakan dari cowok mengeluh saat ceweknya bilang 'aku kangen kamu yang dulu'. Padahal selalu ada alasan dibalik semua kalimat perempuan. Nyusahin emang.

Setelah mengintrogasi beberapa perempuan, dan memaksa mereka ngomong jujur apa yang mereka maksud dengan 'aku kangen kamu yang dulu.'

berikut adalah pengakuan jujur mereka soal itu:

1. Perhatian pasangan tidak sama lagi 

Biasanya kasus 'aku kangen kamu yang dulu' itu jadi masalah untuk beberapa pasangan yang udah pacaran lama. Tapi kadang karena sudah lamanya jadi pacar, justru perhatian semakin menurun. Ini bisa juga karena kalian sudah sama-sama saling tau kegiatan kalian, tapi bukan berarti perhatian harus berubah juga kan?
Pada dasarnya cewek itu suka untuk diperhatikan, termasuk dengan kalimat yang tiap hari ditanyakan seperti 'lagi apa?', 'udah makan?', 'kamu pulang sama siapa?', atau bahkan 'hati-hati sayang maaf aku gak bisa jemput'. Jadi meskipun kamu dan pasangan udah pacaran lama, kalian harus tetap memperhatikan satu sama lain ya, supaya terhindar dari kasus 'aku kangen kamu yang dulu'

 

2. Kalau cewek marah eh cowoknya malah ikut marah 

Awal pacaran itu justru cowok gak bisa ngambek sama cewek, karena cewek akan balik marah. Tapi kalau pacaran udah lama, cewek yang marah eh cowoknya juga ikut marah. Hmm, kalau kalian ada di kasus seperti ini kalian harus belajar saling memafkan ya. Kadang kata maaf itu bukan karena kita salah kok, tapi karena kita mengalah untuk menang dan tetap mempertahankan hubungan. 

 

3. Sikap pasangan yang berubah 

Diantara kamu yang membaca artikel ini pasti ada yang merasa bahwa sikap pasangannya berubah? Kalau kamu merasa ada yang aneh dan tidak nyaman dengan sikap dia yang berubah coba langsung ajak ngobrol dia ya. 
Biasanya saat pasangan sudah berubah sikap, cewek akan bilang 'aku kangen kamu yang dulu', alasannya adalah karena dia kangen sikap cowok yang selalu memperhatikan, mengerti, dan selalu berusaha untuk memiliki waktu berdua. 

==============================

Intinya, cewek emang sedikit nyusahin. Tapi ngegay juga bukan pilihan.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kerugian Menjadi Orang Ganteng

Kerugian Menjadi Orang Ganteng

Sebelum kalian meng-klik…

Capek Meladeni Chat Pacar, Pria Ini Buat Chatbot Biar…

Capek Meladeni Chat Pacar, Pria Ini Buat Chatbot Biar…

Beberapa wanita tercipta sangat haus akan perhatian.…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Meluk Sapi Jadi Lahan Bisnis, 4 Juta/90 Menit

Meluk Sapi Jadi Lahan Bisnis,…

Tidak banyak orang yang suka memeluk sapi…
Resiko FaceApp, Wajahmu Bisa Nampang di Papan Iklan…

Resiko FaceApp, Wajahmu Bisa Nampang…

Media sosial dipenuhi foto wajah menua warganet…
Kenapa Sih Masuk Sekolah Selalu Bulan Juli?

Kenapa Sih Masuk Sekolah Selalu…

Kamu tahu nggak, sih, kenapa tahun ajaran…
Jauhi 5 Hal Ini Untuk Hidup Lebih Santuy

Jauhi 5 Hal Ini Untuk Hidup Lebih…

Hidup memang sudah ribet, tapi sering kali…
Terlanjur Sayang, Cowok Ini Shock Pacarnya Cowok Juga

Terlanjur Sayang, Cowok Ini Shock…

Media sosial sebagai sebuah wadah untuk…
Kelakuan Kocak Bapak-Bapak

Kelakuan Kocak Bapak-Bapak

Sebagai orang yang sering dicap punya guyonan…
15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining Tetap Bertahan…

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining…

Nining Suryani (44), guru di SDN Karyabuana…
Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat MOS. Diduga Dipukuli…

Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat…

Masa Orientasi Siswa (MOS) kembali menelan…
6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi Korban Bully

6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi…

Kasus bullying di sekolah mungkin sering…
4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil Main Game Hingga…

4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil…

Sebagai anak muda yang hidup di era digital…
banner ads