loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Cewek:

Cewek: "Aku Kangen Kamu Yang Dulu." Apa Artinya?

27 November 2018

Kebanyakan dari cowok mengeluh saat ceweknya bilang 'aku kangen kamu yang dulu'. Padahal selalu ada alasan dibalik semua kalimat perempuan. Nyusahin emang.

Setelah mengintrogasi beberapa perempuan, dan memaksa mereka ngomong jujur apa yang mereka maksud dengan 'aku kangen kamu yang dulu.'

berikut adalah pengakuan jujur mereka soal itu:

1. Perhatian pasangan tidak sama lagi 

Biasanya kasus 'aku kangen kamu yang dulu' itu jadi masalah untuk beberapa pasangan yang udah pacaran lama. Tapi kadang karena sudah lamanya jadi pacar, justru perhatian semakin menurun. Ini bisa juga karena kalian sudah sama-sama saling tau kegiatan kalian, tapi bukan berarti perhatian harus berubah juga kan?
Pada dasarnya cewek itu suka untuk diperhatikan, termasuk dengan kalimat yang tiap hari ditanyakan seperti 'lagi apa?', 'udah makan?', 'kamu pulang sama siapa?', atau bahkan 'hati-hati sayang maaf aku gak bisa jemput'. Jadi meskipun kamu dan pasangan udah pacaran lama, kalian harus tetap memperhatikan satu sama lain ya, supaya terhindar dari kasus 'aku kangen kamu yang dulu'

 

2. Kalau cewek marah eh cowoknya malah ikut marah 

Awal pacaran itu justru cowok gak bisa ngambek sama cewek, karena cewek akan balik marah. Tapi kalau pacaran udah lama, cewek yang marah eh cowoknya juga ikut marah. Hmm, kalau kalian ada di kasus seperti ini kalian harus belajar saling memafkan ya. Kadang kata maaf itu bukan karena kita salah kok, tapi karena kita mengalah untuk menang dan tetap mempertahankan hubungan. 

 

3. Sikap pasangan yang berubah 

Diantara kamu yang membaca artikel ini pasti ada yang merasa bahwa sikap pasangannya berubah? Kalau kamu merasa ada yang aneh dan tidak nyaman dengan sikap dia yang berubah coba langsung ajak ngobrol dia ya. 
Biasanya saat pasangan sudah berubah sikap, cewek akan bilang 'aku kangen kamu yang dulu', alasannya adalah karena dia kangen sikap cowok yang selalu memperhatikan, mengerti, dan selalu berusaha untuk memiliki waktu berdua. 

==============================

Intinya, cewek emang sedikit nyusahin. Tapi ngegay juga bukan pilihan.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

5 Akibat Broken Home Pada Anak

5 Akibat Broken Home Pada Anak

Perceraian itu hal yang paling tidak diingkan oleh…

Cara Mengisi Batrai HP Yang Baik Dan Benar

Cara Mengisi Batrai HP Yang Baik Dan Benar

Memang tidak dapat dihindari jika suatu saat nanti…

Asik Dugem, Bocah-Bocah Ini Tercyduk Di Diskotik Berkedok…

Asik Dugem, Bocah-Bocah Ini Tercyduk Di Diskotik Berkedok…

Pihak Polrestabes Medan menggerebek sebuah toko…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

4 Resolusi yang Paling Sering Menuai Kegagalan

4 Resolusi yang Paling Sering…

Akhir 2018 semakin dekat, bagaimana resolusi…
Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang Bisa Hidup Setahun…

Hadiah 1,4 M Untuk Kalian Yang…

Bagi sebagian orang, smartphone sudah…
Penampakan Jalan Raya Gubeng yang Ambles Lebih dari…

Penampakan Jalan Raya Gubeng yang…

Ruas Jalan Raya Gubeng, Surabaya, yang merupakan…
Pemotongan Nisan Salib di Makam Purbayan Kotagede,…

Pemotongan Nisan Salib di Makam…

Nisan salib di makam seorang warga bernama…
Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan, Bukti Kriminalisasi…

Fadli Zon: Bahar Smith Ditahan,…

 Habib Bahar bin Smith ditetapkan…
Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik, Jangan Pernah Mainkan…

Mengandung Wik Wik Wik Wik Wik,…

Tidak semua game diperuntukkan untuk anak-anak.…
Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan Mantannya. Lama Sih…

Kisah Pria jadi Saksi Pernikahan…

Bicara soal putus cinta, memang terasa menyakitkan.…
7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya Bisa Kita Makan

7 Hal Tak Terduga yang Sebenarnya…

semakin berkembangnya teknologi, ada beberapa…
Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau Denger Suara Gesekan?

Kenapa Sih Kita Suka Ngilu Kalau…

Kebanyakan orang akan merasa terganggu atau…
Tips Libur Natal Dan Tahun Baru Tanpa Khawatir Soal…

Tips Libur Natal Dan Tahun Baru…

Momen paling menyenangkan dalam hidup, salah…
banner ads