loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Bukan Serius Malah Ngelawak

Bukan Serius Malah Ngelawak

16 February 2015

Pernah ga sih kita nonton film serius, tapi malah ketawa? Pasti ga pernah sebelum meme mewabah. Setelah meme menggila, beberapa film dengan adegan-adegan serius malah membawa kelucuan tersendiri untuk beberapa orang. Ini dia meme-meme kacau yang bikin sebuah film drama jadi komedi beberapa saat:

1.  Lord of The Rings 

Ini sih bukan pertanyaan lagi, berbagai macam scene jadi terlihat lucu banget gara-gara kehadiran meme. Mungkin kalo mau nonton film LOTR pertama ga bisa lagi deh pasang muka serius. Ini salah satu contohnya aja…

 

2.  Race to Witch Mountain

Pasti pada nanya ini film apaan? Ini loh film Dwayne Johnson jadi supir taksi. Emang ga banyak yang tahu kok, jadi jangan sedih, lo ga forever alone sendirian. Kalo liat meme ini pasti langsung tahu deh. 

 

3.  Spiderman

Meme legendaris ini masuk mulai dari kartun tahun 90annya sampai film-film terbaru, kayaknya internet ga ada habisnya membully Peter Parker. Ini salah satu bocoran Spiderman versi Indonesia. Kacau abis!

 

4.  Inception

Selain Peter Parker, DiCaprio juga salah satu yang sering banget dibuat meme dari berbagai macam filmnya, mungkin ini sebagai bentuk cinta para fans kepada dia (?)

Gara-gara itu juga internet mendukung DiCaprio untuk mendapatkan Oscar setelah puluhan tahun dirinya beradu di dunia perfilman. Well, to get an Oscar, you need to patient, Leo.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Konfrensi Internasional Bumi Datar Digelar, Inilah…

Konfrensi Internasional Bumi Datar Digelar, Inilah…

Flat Earth International Conference (FEIC) atau…

Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria Digebukin

Suara Fals Saat Karaoke, 2 Pria Digebukin

Bernyanyi adalah hal yang boleh dilakukan siapa…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif Corona?

Adakah Dampak Positif dari Virus Korona?…
Terlalu Bandel, Tim Medis China Ngeluh Saat Rawat…

Terlalu Bandel, Tim Medis China…

Kasus virus corona di Italia melonjak drastis…
Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas Pulang, Si Anak 'Ahok!…

Orang Tua Ngotot Study Tour, Pas…

Seratusan siswa kelas VIII SMP…
TikTok Larang Video Pengguna Berwajah Jelek dan Miskin…

TikTok Larang Video Pengguna Berwajah…

TikTok disebut meminta para moderator di…
Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa Diancam Denda 100 Juta

Cukur Rambut Siswa, Guru Bisa…

Maraknya hukuman Guru terhadapat muridnya…
Bagaimana sikap yang benar menghadapi wabah virus…

Bagaimana sikap yang benar menghadapi…

Virus Corona sudah masuk Indonesia. Seketika,…
banner ads