loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Bukan Serius Malah Ngelawak

Bukan Serius Malah Ngelawak

16 February 2015

Pernah ga sih kita nonton film serius, tapi malah ketawa? Pasti ga pernah sebelum meme mewabah. Setelah meme menggila, beberapa film dengan adegan-adegan serius malah membawa kelucuan tersendiri untuk beberapa orang. Ini dia meme-meme kacau yang bikin sebuah film drama jadi komedi beberapa saat:

1.  Lord of The Rings 

Ini sih bukan pertanyaan lagi, berbagai macam scene jadi terlihat lucu banget gara-gara kehadiran meme. Mungkin kalo mau nonton film LOTR pertama ga bisa lagi deh pasang muka serius. Ini salah satu contohnya aja…

 

2.  Race to Witch Mountain

Pasti pada nanya ini film apaan? Ini loh film Dwayne Johnson jadi supir taksi. Emang ga banyak yang tahu kok, jadi jangan sedih, lo ga forever alone sendirian. Kalo liat meme ini pasti langsung tahu deh. 

 

3.  Spiderman

Meme legendaris ini masuk mulai dari kartun tahun 90annya sampai film-film terbaru, kayaknya internet ga ada habisnya membully Peter Parker. Ini salah satu bocoran Spiderman versi Indonesia. Kacau abis!

 

4.  Inception

Selain Peter Parker, DiCaprio juga salah satu yang sering banget dibuat meme dari berbagai macam filmnya, mungkin ini sebagai bentuk cinta para fans kepada dia (?)

Gara-gara itu juga internet mendukung DiCaprio untuk mendapatkan Oscar setelah puluhan tahun dirinya beradu di dunia perfilman. Well, to get an Oscar, you need to patient, Leo.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Malu Bertanya Sesat Di Pilkada

Malu Bertanya Sesat Di Pilkada

Akhir-akhir ini, enggak di sosmed, gak di tv, gak…

Mie Spesial Pake Telor Menggugah Selera

Mie Spesial Pake Telor Menggugah Selera

Sekarang sedang musim hujan. kadang kalau musim…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Yasser Shofa AL Maghrib 4593
2. Yoanda Agustian 3001
3. Abraham Siahaan 1958
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

merinding dedek kak

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

5 Berkah Lebaran

5 Berkah Lebaran

Halo mblo! wah ga terasa neh dikit lagi…
Kompetisi Silat Kata berhadiah Xbox One!

Kompetisi Silat Kata berhadiah…

Satu hal yang paling ga enak jadi admin…
Sekolah Full Day. Benarkah Begitu Mengerikannya?

Sekolah Full Day. Benarkah Begitu…

Udah denger donk kalau Mentri Pendidikan…
Cara Aktif Minjem Duit

Cara Aktif Minjem Duit

Cara Minjem Duit ke Temen Temen adalah anugerah…
Overly Attached Girlfriend

Overly Attached Girlfriend

Overly Attached GirlFriend adalah serial…
4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016

4 Aktris Paling Pedas di Oscar…

4 Aktris Paling Pedas di Oscar 2016  …
Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tetap Eksis Walau Paket Data Tiris

Tanggal tua. Saatnya ketemu sama panci dan…
Hubungan Angeline dengan Meme

Hubungan Angeline dengan Meme

RIP Angeline. Sejak sebulan yang lalu seluruh…
Temen Facebook Yang Nyebelin (Annoying Facebook Girl)

Temen Facebook Yang Nyebelin (Annoying…

Annoying Facebook Girl adalah serial…
Setan di Conjuring 2 ternyata beneran ada!

Setan di Conjuring 2 ternyata…

Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya…
banner ads