loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Bukan Serius Malah Ngelawak

Bukan Serius Malah Ngelawak

16 February 2015

Pernah ga sih kita nonton film serius, tapi malah ketawa? Pasti ga pernah sebelum meme mewabah. Setelah meme menggila, beberapa film dengan adegan-adegan serius malah membawa kelucuan tersendiri untuk beberapa orang. Ini dia meme-meme kacau yang bikin sebuah film drama jadi komedi beberapa saat:

1.  Lord of The Rings 

Ini sih bukan pertanyaan lagi, berbagai macam scene jadi terlihat lucu banget gara-gara kehadiran meme. Mungkin kalo mau nonton film LOTR pertama ga bisa lagi deh pasang muka serius. Ini salah satu contohnya aja…

 

2.  Race to Witch Mountain

Pasti pada nanya ini film apaan? Ini loh film Dwayne Johnson jadi supir taksi. Emang ga banyak yang tahu kok, jadi jangan sedih, lo ga forever alone sendirian. Kalo liat meme ini pasti langsung tahu deh. 

 

3.  Spiderman

Meme legendaris ini masuk mulai dari kartun tahun 90annya sampai film-film terbaru, kayaknya internet ga ada habisnya membully Peter Parker. Ini salah satu bocoran Spiderman versi Indonesia. Kacau abis!

 

4.  Inception

Selain Peter Parker, DiCaprio juga salah satu yang sering banget dibuat meme dari berbagai macam filmnya, mungkin ini sebagai bentuk cinta para fans kepada dia (?)

Gara-gara itu juga internet mendukung DiCaprio untuk mendapatkan Oscar setelah puluhan tahun dirinya beradu di dunia perfilman. Well, to get an Oscar, you need to patient, Leo.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Boleh Asal Santun

Boleh Asal Santun

Cecep Dion Supriyadi. Sosok yang ramai digunakan…

Fakta Mengagetkan Soal Spongebob

Fakta Mengagetkan Soal Spongebob

Salah satu sahabat setia kita dari jaman bocah…

Alasan Kucing Sembunyi Sebelum Mati

Alasan Kucing Sembunyi Sebelum Mati

Sadarkah kalian selama ini nggak pernah menemukan…

Artis Meme Teratas Saat Ini
Posisi Point
1. Desi Faulina Siyam 1018
2. Iqbal Suherman 863
3. RizQy Sadewo 449
Lihat Leaderboard » Leaderboard di-update setiap 30 menit.
Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Ini Dia Harta Kekayaan Papa Setnov

Jumlah Harta 114,8 M, Utang Nol... Tersangka…
Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game MOBA

Ciri-Ciri Toxic Player Pada Game…

Yang paling males ketika maen game MOBA…
4 Film Yang Punya Kisah Mirip Pelarian Papah

4 Film Yang Punya Kisah Mirip…

Drama papah makin liar. Tapi taukah…
TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI BALIK TOPENG MARSHMELLO

TERUNGKAP JUGA! INI DIA PRIA DI…

Ternyata dari dulu banyak clue kalo pria…
7 Alasan Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Suami

7 Alasan Cowok Pecinta Kucing…

Kucing, hewan berbulu yang satu ini memang…
Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan! Berhadiah 10…

Tau Keberadaan Papah? Segera Laporkan!…

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti…
5 Kemungkinan Keberadaan Papah Setnov

5 Kemungkinan Keberadaan Papah…

Kita sedang dihebohkan dengan menghilangnya…
Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang Berbuat Apa?

Papah Dimana? Dengan Siapa? Sekarang…

Nazarudin pernah bilang kalau, "Setnov…
Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin Lo Kena Penyakit…

Waspada, Terlalu Narsis Bisa Bikin…

Pernah nggak, lo nemuin teman atau orang…
Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X Kalian Mana Bisa Begini

Fitur Keren Hp Jadul. Iphone X…

Jika dibanding dengan smartphone, ponsel…
banner ads