loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta-Kasta Di Sekolah

21 June 2016

Kasta Populer

Kasta ini berisi murid-murid yang terkenal di sekolah. Biasanya berisi cewek atau cowok yang cakep, yang di kelas termasuk pinter dan duduk paling depan biasanya, atau bisa juga yang jago olahraga, dan main music. Dan juga mereka yang anak orang kaya.  Adik kelas yang cakep-cakep biasanya bakal langsung masuk ke kasta ini.

Untuk mengidentifikasikan mereka sangat gampang. Kalo mereka lewat, elo yang ga termasuk dalam golongan ini bakal merasa minder. Bisa juga waktu classmeeting lo liat aja yang dapet sorakan paling kenceng, dialah murid popular itu.

Kasta Menengah

Kalau yang ini, biasanya berisi murid yang biasa-biasa aja. Lurus-lurus aja, ga neko-neko, ga banyak tingkah, ga peduli dengan drama-drama yang sering kali melibatkan murid-murid di kasta popular.

Biasanya murid-murid di golongan ini gak terlalu diinget sama guru nantinya.  Kecuali yang emang deket. Kalau di kelas, biasanya nyari tempat duduk yang di tengah. Ga terlalu depan, ga terlalu belakang. Karna mungkin ga mau diliatin guru tapi juga ga mau bergaul sama murid-murid bandel yang suka duduk paling belakang.

Kasta Nerd/Aneh/Cupu

Duduk di meja yang agak belakang, tampang sedikit culun tapi kelakuan agak bandel,  kadang suka cabut berjamaah,  jam istirahat jarang jajan, obrolan ga jauh dari game, anime, bahkan JAV dan yang paling menonjol adalah mereka hanya bergaul dengan sesamanya.

Kasta Preman

 Duduk di kelas paling belakang, jam istirahat sukanya nongkrong di wc sambil ngerokok diem-diem. Rambut gondrong, hobby cabut, kayanya ga perlu dijelasin lagi kalian pasti tau murid kayak gimana mereka hueheuheuheu

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kisah Pilu Gadis Yang Terlalu Ditekan Orang Tua

Kisah Pilu Gadis Yang Terlalu Ditekan Orang Tua

Bagi orangtuanya, Jennifer Pan adalah "anak…

Mahasiswa Tidak Memperhatikan Pelajaran, Dosen Ini…

Mahasiswa Tidak Memperhatikan Pelajaran, Dosen Ini…

Tidak sedikit mahasiswa yang merasa bosan saat…

Asteroid Raksasa akan Tabrak Bumi, Apa Dampaknya?

Asteroid Raksasa akan Tabrak Bumi, Apa Dampaknya?

European Space Agency (ESA) memberi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan Cuma 3 Hari

Siswa Belajar Di Sekolah Diusulkan…

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia…
Ternyata Inilah Alasan POU Hilang Sementara Dari Playstore

Ternyata Inilah Alasan POU Hilang…

Beberapa saat yang lalu, dikabarkan bahwa…
Tagihan Game Online Anak Sampai Rp65 Juta, Artis Ini…

Tagihan Game Online Anak Sampai…

Anak pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander…
Kenapa Sih Hantu Di Film Horror Kebanyakan Perempuan?

Kenapa Sih Hantu Di Film Horror…

Kamu suka nonton film horor? Genre yang…
TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang Setelah Bertarung

TERJAWAB! Kemana Ultraman Terbang…

Satu kebiasaan Ultraman yang selalu dijadikan…
Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam SEA Games 2019 asal…

Dituduh Tak Perawan, Atlet Senam…

Kekecewaan dirasakan keluarga Shalfa…
Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter Game, Eh Dijual…

Gamer Habiskan 20 M Untuk Karakter…

Berapa banyak uang yang rela kamu habiskan…
Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria Ini Bayar Orang Buat…

Punya Sendal Harga 5 Juta, Pria…

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah…
Cewek Ini Ditangkap Karena Dikira Punya Narkoba. Setelah…

Cewek Ini Ditangkap Karena Dikira…

Pesta ulang tahun seharusnyamenyenangkan.Namun,bagi…
Nonton Drakor Sampai Jam 2 Pagi, Wanita Ini Diusir…

Nonton Drakor Sampai Jam 2 Pagi,…

Curhat di Kisah Rumah Tangga, perempuan…
banner ads