loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Kasta-Kasta Di Sekolah

Kasta-Kasta Di Sekolah

21 June 2016

Kasta Populer

Kasta ini berisi murid-murid yang terkenal di sekolah. Biasanya berisi cewek atau cowok yang cakep, yang di kelas termasuk pinter dan duduk paling depan biasanya, atau bisa juga yang jago olahraga, dan main music. Dan juga mereka yang anak orang kaya.  Adik kelas yang cakep-cakep biasanya bakal langsung masuk ke kasta ini.

Untuk mengidentifikasikan mereka sangat gampang. Kalo mereka lewat, elo yang ga termasuk dalam golongan ini bakal merasa minder. Bisa juga waktu classmeeting lo liat aja yang dapet sorakan paling kenceng, dialah murid popular itu.

Kasta Menengah

Kalau yang ini, biasanya berisi murid yang biasa-biasa aja. Lurus-lurus aja, ga neko-neko, ga banyak tingkah, ga peduli dengan drama-drama yang sering kali melibatkan murid-murid di kasta popular.

Biasanya murid-murid di golongan ini gak terlalu diinget sama guru nantinya.  Kecuali yang emang deket. Kalau di kelas, biasanya nyari tempat duduk yang di tengah. Ga terlalu depan, ga terlalu belakang. Karna mungkin ga mau diliatin guru tapi juga ga mau bergaul sama murid-murid bandel yang suka duduk paling belakang.

Kasta Nerd/Aneh/Cupu

Duduk di meja yang agak belakang, tampang sedikit culun tapi kelakuan agak bandel,  kadang suka cabut berjamaah,  jam istirahat jarang jajan, obrolan ga jauh dari game, anime, bahkan JAV dan yang paling menonjol adalah mereka hanya bergaul dengan sesamanya.

Kasta Preman

 Duduk di kelas paling belakang, jam istirahat sukanya nongkrong di wc sambil ngerokok diem-diem. Rambut gondrong, hobby cabut, kayanya ga perlu dijelasin lagi kalian pasti tau murid kayak gimana mereka hueheuheuheu

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Gagal Ngeprank, Pocong Gadungan Dibikin Jadi Pocong…

Gagal Ngeprank, Pocong Gadungan Dibikin Jadi Pocong…

Di Kelurahan Sukamaju, Depok, Jawa Barat, pelaku prank pocong…

Kumpulan Foto-Foto Jadul Pemilu 1955

Kumpulan Foto-Foto Jadul Pemilu 1955

Pemilu pertama di Indonesia terselenggara tahun…

10 Hoaks Terdahsyat di Indonesia Sepanjang 2018

10 Hoaks Terdahsyat di Indonesia Sepanjang 2018

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengidentifikasi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Borong Masker, Pria Ini Malah Dikirimin Batu Bata

Borong Masker, Pria Ini Malah…

Pria itu baru sadar ditipu usai terima paketan…
Apa Yang Terjadi Kalau Corona Nggak Kelar-Kelar Sampai…

Apa Yang Terjadi Kalau Corona…

Apa jadinya kalau 9 bulan lagi, kita masih…
Rakyat Inggris Bakar BTS 5G. Katanya Menyebarkan Corona

Rakyat Inggris Bakar BTS 5G. Katanya…

Ada teori yang salah mengenai jaringan generasi…
Presiden Duterte Perintahkan Yang Membandel Saat Lockdown,…

Presiden Duterte Perintahkan Yang…

Presiden Filipina Rodrigo Duterte memperingatkan…
Kapankah Wabah Corona Berakhir? Ini Perkiraan Ikatan…

Kapankah Wabah Corona Berakhir?…

Kapan wabah virus korona baru COVID-19 akan…
Yang Bahaya Mie atau Bumbunya?

Yang Bahaya Mie atau Bumbunya?

Mana yang lebih berbahaya: mi atau bumbunya?…
3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas Udara Di Jakarta…

3 Minggu Kerja Di Rumah, Kualitas…

Memasuki pekan ke-3 imbauan kerja dari rumah…
Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar Matahari, Bisa Hilangkan…

Benarkah Berjemur Di Bawah Sinar…

Sejak bayi, kulit manusia telah dibiasakan…
Kemungkinan Terburuk Kalau Corona Terus Berlangsung…

Kemungkinan Terburuk Kalau Corona…

Penyebaran virus corona sangatlah cepat…
Jalanan Sepi Karena Corona, Eh Malah Balapan

Jalanan Sepi Karena Corona, Eh…

Mulai dari social distancing hingga lockdown,…
banner ads