loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Drama-Drama Akhir Tahun

Drama-Drama Akhir Tahun

12 December 2018

Kita sudah berada di ujung 2018, pencapaian apa saja yang sudah kalian capai? ataukah masih nyampah seperti tahun-tahun sebelumnya?

Terlepas dari itu, di pertengahan bulan Desember, banyak sekali drama-drama yang menghampiri, tapi ada 3 yang bikin heboh.

Berikut pembahasan:

-Drama Qorygore

Masih ingat dengan kasus Logan Paul di awal tahun 2018? Yah, kira-kira dramanya hampir sama. 

-Drama Mak-Emak Vs Blackpink

Yang satu ini juga masih rame sebenernya. Berawal dari gym emak-emak yang mungkin jealous dengan kemolekan artis Korea dan muncullah prasangka-prasangka buruk di benaknya. Ia memulai petisi agar memboykot iklan shopee. 

Netizen pun gempar dan ramai-ramai membela idolanya terutama fans dari Blackpink hingga muncul petisi tandingan, mulai dari "Usir Maimon dari Indonesia." sampai "Bantu Maimon jadi member Blackpink." Akan tetapi, karena mak-emak ini beneran jalan ke KPI, dan kalian cuma tanda tangan online, menanglah mak-emak ini ketika KPI secara resmi meminta agar iklan Blackpink tidak ditayangkan lagi.

Mak-emak kok dilawan?

-Drama Yucuber wik wik wik wik sama Fans

Saya nggak mau banyak bacot, karena drama ini masih anget seanget tai ayam, maka saya akan tinggalkan beberapa link dan silahkan kalian investigasi sendiri.

TKP 1 TKP 2

Pesan saya buat mas yucuber yang kena skandal ini adalah lain kali kalau dapet fans kayak gini jangan tinggalin Pak, sikat terus aja :v

=======================================

Tidak puas dengan drama di atas? silahkan tulis drama-drama di akhir tahun yang kalian ketahui dan silahkan berantem di komentar.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Mau Naik MRT? Dilihat Dulu Peraturannya

Mau Naik MRT? Dilihat Dulu Peraturannya

Beberapa waktu belakangan kita sempat dihebohkan…

Suka Gonta-Ganti Bensin, Berbahayakah?

Suka Gonta-Ganti Bensin, Berbahayakah?

Banyak pengguna kendaraan bermotor mengganti bahan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara Balas Chat Boss…

Seorang Karyawan Dipecat. Gara-Gara…

Seorang karyawan bar di China, dipecat lantaran…
4 Penyakit Psikologis Ini Bisa Menimpa Para Pecinta…

4 Penyakit Psikologis Ini Bisa…

Memang sih, menyukai anime bisa dianggap…
5 Makanan Ini Namanya Ngeres, Tapi Enak!

5 Makanan Ini Namanya Ngeres,…

Indonesia sudah sangat kaya akan makanan…
7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara Halus

7 Tanda Kamu Sedang Ditolak Secara…

Beberapa orang sering kali merasa tidak…
Indonesia Kembalikan 5 Kontainer Sampah ke Amerika…

Indonesia Kembalikan 5 Kontainer…

Indonesia menjadi negara terakhir di Asia…
Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Ada Apa Dengan Agung Hercules?

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan…
Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri. Sebulan, Cerai.…

Youtuber Nikahi Ibu Temannya Sendiri.…

YouTuber David Dobrik ramai jadi perbincangan…
5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek Sering Stres

5 Sikap Cowok yang Bikin Cewek…

Jika cowok dan cewek sedang berada di suatu…
25% Milenial Nggak Mau Ngajarin Ortu Yang Gaptek.…

25% Milenial Nggak Mau Ngajarin…

Kaspersky Lab merilis riset yang…
Peradaban Manusia Diprediksi Berakhir 2050. Waduh,…

Peradaban Manusia Diprediksi Berakhir…

Menurut sebuah prediksi dari hasil penelitian…
banner ads