loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Apa Sih Motivasi Di Balik Orang Menghujat?

Apa Sih Motivasi Di Balik Orang Menghujat?

14 January 2019

Kalau kita meliahat dunia maya saat ini, sebagian dari kita pasti tidak asing dengan sliweran hujatan. Kayaknya ada aja orang yang hobinya menghujat orang lain.

Kira-kira, apa sih motivasi dari mereka yang hobby banget menghujat?

-Benci

Ini adalah alasan paling obvious kenapa seseorang menghujat orang lain. Pepatah sudah pernah mengatakan "Haters Gonna Hate". Mau diapain juga, mau dikasih tau kayak gimana dia bakalan benci aja gitu. Kasihan tau orang kayak gini. Mereka dipenuhi rasa benci terhadap orang lain. Mereka terjebak dalam iri dan dengki dengan kehidupan orang lain. Padahal kan kehidupan mereka yang dibenci seringkali gak berpengaruh kepada kehidupan mereka yang membenci. Gobl*k banget gitu benci orang tapi ga kasih keuntungan buat kehidupan. Yang ada malah bisa - bisa merusak kehidupan orang lain dan suatu saat bisa kena karma.

-Caper

Ini adalah alasan paling obvious kenapa seseorang menghujat orang lain. Pepatah sudah pernah mengatakan "Haters Gonna Hate". Mau diapain juga, mau dikasih tau kayak gimana dia bakalan benci aja gitu. Kasihan tau orang kayak gini. Mereka dipenuhi rasa benci terhadap orang lain. Mereka terjebak dalam iri dan dengki dengan kehidupan orang lain. Padahal kan kehidupan mereka yang dibenci seringkali gak berpengaruh kepada kehidupan mereka yang membenci. Gobl*k banget gitu benci orang tapi ga kasih keuntungan buat kehidupan. Yang ada malah bisa - bisa merusak kehidupan orang lain dan suatu saat bisa kena karma.

-Intin Terlihat Lebih Benar

Pernah lihat gak sih ada yang menghujat kemudian ngasih statement harunya gini, harusnya gitu. Tipe yang satu ini mirip dengan yang nomor dua. Cuma bedanya, orang kayak gini agak salty. Mereka agak gak terima kalau argumennya dibantah. Mereka akan berusaha menyanggah argumen mereka. Mereka ingin membuktikan kalau mereka itu orang cerdas, punya selera yang bagus, dan terlihat lebih baik dari orang lain. Kalau mau gitu ya sah - sah saja, Tapi ya mbok gak usah menghujat orang lain. Kasihan deh mereka yang kayak begini.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Cara Hidup Hemat, Hebat, Sehat Jadi Anak Kost-an

Awal bulan bukan berarti jadi banyak duit. Siapa…

Di Vietnam, Potong Rambut Gaya Kim Jong Un dan Donald…

Di Vietnam, Potong Rambut Gaya Kim Jong Un dan Donald…

Dalam rangka menyambut pertemuan antara Presiden…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
Tips Menangkal Laron Di Musim Hujan

Tips Menangkal Laron Di Musim…

Saat musim hujan tiba, kedatangan laron…
RE 3 Remake, Nemesis Otaknya Dibuff

RE 3 Remake, Nemesis Otaknya Dibuff

Resident Evil 3 Remake membawa berita…
banner ads