loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Apa Sih Motivasi Di Balik Orang Menghujat?

Apa Sih Motivasi Di Balik Orang Menghujat?

14 January 2019

Kalau kita meliahat dunia maya saat ini, sebagian dari kita pasti tidak asing dengan sliweran hujatan. Kayaknya ada aja orang yang hobinya menghujat orang lain.

Kira-kira, apa sih motivasi dari mereka yang hobby banget menghujat?

-Benci

Ini adalah alasan paling obvious kenapa seseorang menghujat orang lain. Pepatah sudah pernah mengatakan "Haters Gonna Hate". Mau diapain juga, mau dikasih tau kayak gimana dia bakalan benci aja gitu. Kasihan tau orang kayak gini. Mereka dipenuhi rasa benci terhadap orang lain. Mereka terjebak dalam iri dan dengki dengan kehidupan orang lain. Padahal kan kehidupan mereka yang dibenci seringkali gak berpengaruh kepada kehidupan mereka yang membenci. Gobl*k banget gitu benci orang tapi ga kasih keuntungan buat kehidupan. Yang ada malah bisa - bisa merusak kehidupan orang lain dan suatu saat bisa kena karma.

-Caper

Ini adalah alasan paling obvious kenapa seseorang menghujat orang lain. Pepatah sudah pernah mengatakan "Haters Gonna Hate". Mau diapain juga, mau dikasih tau kayak gimana dia bakalan benci aja gitu. Kasihan tau orang kayak gini. Mereka dipenuhi rasa benci terhadap orang lain. Mereka terjebak dalam iri dan dengki dengan kehidupan orang lain. Padahal kan kehidupan mereka yang dibenci seringkali gak berpengaruh kepada kehidupan mereka yang membenci. Gobl*k banget gitu benci orang tapi ga kasih keuntungan buat kehidupan. Yang ada malah bisa - bisa merusak kehidupan orang lain dan suatu saat bisa kena karma.

-Intin Terlihat Lebih Benar

Pernah lihat gak sih ada yang menghujat kemudian ngasih statement harunya gini, harusnya gitu. Tipe yang satu ini mirip dengan yang nomor dua. Cuma bedanya, orang kayak gini agak salty. Mereka agak gak terima kalau argumennya dibantah. Mereka akan berusaha menyanggah argumen mereka. Mereka ingin membuktikan kalau mereka itu orang cerdas, punya selera yang bagus, dan terlihat lebih baik dari orang lain. Kalau mau gitu ya sah - sah saja, Tapi ya mbok gak usah menghujat orang lain. Kasihan deh mereka yang kayak begini.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Jika Fenomena Mata Uang Zimbabwe Terjadi Di Indonesia!

Jika Fenomena Mata Uang Zimbabwe Terjadi Di Indonesia!

Tau donk gimana keadaan Zimbabwe sekarang? Mereka…

Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif Tangkal Hoaks.…

Kominfo Yakin Batasi Medsos Efektif Tangkal Hoaks.…

Menkominfo Rudiantara meyakini…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining Tetap Bertahan…

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining…

Nining Suryani (44), guru di SDN Karyabuana…
Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat MOS. Diduga Dipukuli…

Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat…

Masa Orientasi Siswa (MOS) kembali menelan…
6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi Korban Bully

6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi…

Kasus bullying di sekolah mungkin sering…
4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil Main Game Hingga…

4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil…

Sebagai anak muda yang hidup di era digital…
Seorang Buron Berhasil Tertangkap Gara-Gara Kentut…

Seorang Buron Berhasil Tertangkap…

Sepandai-pandainya bangkai disimpan, baunya…
Terlalu Kurus, Napi Ini Kabur Dengan Nyelip Jeruji…

Terlalu Kurus, Napi Ini Kabur…

Pencuri di Bolivia menghebohkan dunia internasional.…
Mengenal Pelayat Bayaran. Nangis Makin Kejer, Duit…

Mengenal Pelayat Bayaran. Nangis…

Di tengah dunia modern yang apa-apa semakin…
Aksi Boikot Jepang Trending Di Korsel. Ada Apa Ini?

Aksi Boikot Jepang Trending Di…

Aksi Boikot Jepang sedang marak di Korea…
Kisah 3 Orang Yang Betah Dipenjara

Kisah 3 Orang Yang Betah Dipenjara

Bagi sebagian orang, penjara adalah tempat…
Hal-Hal Alay Yang Dulu Pernah Kita Lakukan

Hal-Hal Alay Yang Dulu Pernah…

Fase hidup manusia zaman sekarang adalah:…
banner ads