loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Tahu Rahasia Si Kakak, Sang Adik Langsung Memeras!

Tahu Rahasia Si Kakak, Sang Adik Langsung Memeras!

21 January 2019

Biasanya, hubungan antara adik dan kakak itu penuh dengan perselisihan. Jarang banget ada bersaudara yang saling akur, saling menyayangi dan tidak pernah terlibat konflik sekalipun. Karena, justru beberapa hal hanya bisa dimengerti dan diselesaikan dengan pertikaian. Asalkan, setelah pertikaian langsung berdamai, ya. Jangan dibiarkan berlarut-larut. Kalau itu sih udah bahaya. Faktor penyebab perselisihan ini biasanya sepele. Mulai dari rebutan remote tv, saling melemparkan tanggung jawab ketika disuruh, atau memakai sebuah benda tanpa meminta izin dari pemiliknya. Sang adik biasanya mengamuk karena digangguin mulu sama kakaknya, sementara sang kakak kesel karena orangtua lebih memanjakan adiknya. Hal-hal sepele kayak gini yang bakal memicu "Civil War". Langsung rame deh itu rumahnya kayak dihuni orang sekampung. Padahal, aslinya cuma dihuni 4-5 orang doang.

Pertikaian ini jugalah yang dialami oleh kakak beradik berikut ini. Adiknya meminta uang Rp 100 ribu dari kakaknya untuk mengisi pulsa. Pulsa itu kemudian akan dia gunakan untuk membeli paket internet supaya bisa chatting sama teman-teman atau main game online. Tapi, kakaknya menolak hanya dengan beberapa huruf aja. Si kakak nggak mau buang-buang uang hanya untuk adiknya yang boros. Sayangnya, si adik mempunyai kartu AS. Dia mengetahui sebuah rahasia yang dilakukan oleh kakaknya beberapa hari yang lalu, yaitu membawa seorang cewek ke rumah. Rahasia inilah yang digunakan oleh si adik untuk memeras kakaknya.

Si adik mengancam akan membongkar rahasia tersebut dan membocorkannya kepada orangtua mereka. Udah pasti orang tua bakal ngamuk dong kalau anaknya membawa cewek ke rumah tanpa sepengetahuan mereka. Apalagi kalau sampe main ke dalam kamar dan mendengarkan lagu Wik Wik. Akhirnya, si kakak menyerah dan membelikan pulsa untuk adiknya. Meskipun, dia tidak dengan senang hati melakukannya.

Dia tetap memaki-maki adiknya karena mempunyai kartu andalan yang benar-benar ampuh, dan juga mengutuk diri sendiri karena begitu cerobohnya saat membawa teman cewek main ke rumah.

Pinter banget, ya adiknya. Sekarang, dia bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa perlu bersusah payah meminta uang jajan tambahan ke orangtuanya. Cuma, sepertinya dia harus bersiap dengan pembalasan dendam yang dilancarkan kakaknya, karena ane yakin kakaknya nggak akan tinggal diam dikerjain seperti itu.

Nah, kamu juga bisa menjadikan ini sebagai pelajaran. Lebih hati-hati dan waspadalah saat membawa teman cewek main ke rumah. Jangan sampai ketahuan saudaramu kalau tidak ingin diperas habis-habisan. Kalau kamu punya adik yang ngeselin kayak gini, apa yang akan kamu lakukan?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

5 Hal Yang Seharusnya Kamu Lakukan Di Hari Ibu Selain…

5 Hal Yang Seharusnya Kamu Lakukan Di Hari Ibu Selain…

Apa sih yang kebanyakan orang-orang lakukan di…

Jadi Terkenal Hanya Dengan Tiga Langkah

Jadi Terkenal Hanya Dengan Tiga Langkah

Kalau dipikir-pikir, jadi terkenal di Indonesia…

Meme Paling Hits di Tahun 2016 Versi Google

Meme Paling Hits di Tahun 2016 Versi Google

2016 hampir selesai. Dari Januari sampe Desember,…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining Tetap Bertahan…

15 Tahun Jadi Guru Honorer, Nining…

Nining Suryani (44), guru di SDN Karyabuana…
Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat MOS. Diduga Dipukuli…

Lagi, Siswa SMA Meninggal Saat…

Masa Orientasi Siswa (MOS) kembali menelan…
6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi Korban Bully

6 Jenis Anak Yang Rentan Jadi…

Kasus bullying di sekolah mungkin sering…
4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil Main Game Hingga…

4 Sosok Anak Indonesia Yang Berhasil…

Sebagai anak muda yang hidup di era digital…
Seorang Buron Berhasil Tertangkap Gara-Gara Kentut…

Seorang Buron Berhasil Tertangkap…

Sepandai-pandainya bangkai disimpan, baunya…
Terlalu Kurus, Napi Ini Kabur Dengan Nyelip Jeruji…

Terlalu Kurus, Napi Ini Kabur…

Pencuri di Bolivia menghebohkan dunia internasional.…
Mengenal Pelayat Bayaran. Nangis Makin Kejer, Duit…

Mengenal Pelayat Bayaran. Nangis…

Di tengah dunia modern yang apa-apa semakin…
Aksi Boikot Jepang Trending Di Korsel. Ada Apa Ini?

Aksi Boikot Jepang Trending Di…

Aksi Boikot Jepang sedang marak di Korea…
Kisah 3 Orang Yang Betah Dipenjara

Kisah 3 Orang Yang Betah Dipenjara

Bagi sebagian orang, penjara adalah tempat…
Hal-Hal Alay Yang Dulu Pernah Kita Lakukan

Hal-Hal Alay Yang Dulu Pernah…

Fase hidup manusia zaman sekarang adalah:…
banner ads