loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Hal-Hal Yang Lebih Pantas Disorot di Televisi Ketimbang Kasus Kopi Sianida

Hal-Hal Yang Lebih Pantas Disorot di Televisi Ketimbang Kasus Kopi Sianida

06 September 2016

Di artikel sebelumnya, gue udah nulis soal kampretnya program televisi di Indonesia. Dan kali ini, gue mau bahas lagi yang terhangat. Yaitu soal sidang kopi sianidanya Jessica. Well, di satu sisi ini masalah serius karna sudah menyangkut nyawa tapi di satu sisi yang lain, penting nggak sih sampe public mesti tau atau bahkan sampai disiarkan berjam-jam di tiga station tv?

Kayaknya engga banget ya kan. Padahal ada yang lebih pantas untuk kita sorot seperti:

1. Perkembangan Proyek-proyek di Indonesia

Kenapa kita mesti memantau proyek yang udah ada orang yang mantau? karna ini adalah proyek untuk Indonesia kedepannya. dan dibangun dari uang kita-kita juga. jadi kalau sampai terlantar kita juga yang rugi.

2. Perkembangan atau Sidang Kasus Korupsi

Kalau sidang korupsi, memang harusnya kita pantau. karna yang dikorupsi ya uang kita-kita juga. uang rakyat. dan jikalau ada yang ganjil saat persidangan kita bisa langsung nyerocos.

3. Soal harga-harga sembako, kesejahteraan masyarakat

Sebagai manusia, bagusnya kita saling tolong menolong. bahkan kita gak boleh membiarkan tetangga kita kelaparan sementara kita makan sampe kekeyangan. nah dengan media memberitakan, siapa tau ada yang membantu dengan aksi nyata bukan dengan postingan 1 Like = 1 Pahala

4. Kriminalitas

Tujuannya apa? Agar kita bisa lebih waspada dengan kriminalitas di sekitar kita. 

5. Prestasi Indonesia di Dunia

Noh kan, dari pada nayangin orang yang bermasalah, kenapa gak nayangin orang yang berprestasi. selain jadi inspirasi, bisa bikin kita lebih bangga dengan Tanah Air.

=============================================================================

Selain 5 poin yang gue jabarkan, masih banyak yang jauh lebih pantas untuk kita ikutin ketimbang sidang itu.

Kecuali elo emang punya jiwa detektif macam Shinichi Kudo, dan jiwa ibu-ibu sosialita seperti Syahrini ya itu terserah elu.  

Maksud gue di sini adalah, emang si Jessica, Mirna dan kawan-kawannya ini siapa sih? Oke, elu kaya, banyak duit, hidup elu mewah dan segala macem tapi dengan mengikuti sidang elu yang ditayangkan dimana-mana, apa manfaatnya buat hidup gue?

Bisa ngasih tau cara meracuni orang yang bener? Ah elu aja ketauan.

Jadi, inti dari bacotan gue kali ini adalah matikan tv anda, gak usah nonton tv karna terlalu banyak drama dan kepentingan di sana. Hiburan ga ada, kesel iya.

Mendingan kita nontonin streamingan BIGO admin Kitty aja udah.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Senjata PB Terpopuler Jaman Dulu

Senjata PB Terpopuler Jaman Dulu

Kemarin kita udah ngomongin soal Jinx.pro, Kamikaze…

Dijotos Khabib, Kesehatan Mcgregor Menurun

Dijotos Khabib, Kesehatan Mcgregor Menurun

Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, mengaku…

Hebatnya Orang Indonesia Ketika Berkendara

Hebatnya Orang Indonesia Ketika Berkendara

Bagi kita yang mondar-mandir di tengah panas dan…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

3 Tanda Kamu Sedang Stress Berat

3 Tanda Kamu Sedang Stress Berat

Penyebab stress, memang bisa disebabkan…
Asal Muasal Kata 'Ngabuburit'

Asal Muasal Kata 'Ngabuburit'

istilah ngabuburit pasti sudah…
5 Alasan Kenapa Saitama Lebih Kuat Dari Goku

5 Alasan Kenapa Saitama Lebih…

Dalam dunia perwibuan, sering ada perdebatan.…
Pengen Selfie Sempurna, Malah Kehilangan Nyawa

Pengen Selfie Sempurna, Malah…

Seorang mahasiswi luar negeri tewas terjatuh…
Siswa Yang Tak Diluluskan karena Kritik Kebijakan…

Siswa Yang Tak Diluluskan karena…

Siswa Kelas XII jurusan IPS SMAN 1 Sembalun…
Selain Hafidz, Inilah 3 Siswa Lain Yang Juga Dapat…

Selain Hafidz, Inilah 3 Siswa…

Jika kalian mengira hanya Hafidh Rifa’i…
Deretan Etika Ketika Main Game Online

Deretan Etika Ketika Main Game…

Game online, berbeda dari game offline.…
Demi Ketemu Orang Tua, Remaja Ini Mengaku Diculik

Demi Ketemu Orang Tua, Remaja…

Seorang remaja kesepian di China dilaporkan…
Kucing Dilempar Di Sinetron Azab, Pecinta Hewan Terpelatuk

Kucing Dilempar Di Sinetron Azab,…

Berbagai kecaman soal adegan sinetron bertema…
Viral Challange Cium Sapi. Apa Pula Ini?!

Viral Challange Cium Sapi. Apa…

Pemerintah Austria mengeluarkan peringatan…
banner ads