loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Just Sinetron Logic

Just Sinetron Logic

18 February 2019

Untuk meraih perhatian dan membuat penonton semakin geregetan, adegan-adegan di sinetron seringkali dibuat sangat dramatis. Saking dramatisnya, penonton kadang-kadang ngakak melihat logika yang muncul dalam sinetron. Mereka tak habis pikir bagaimana sinetron sedemikian kreatifnya sampai adegan drama malah terasa komedi. Contohnya aja sinetron azab dimana ada mandor yang masuk ke pengaduk semen.

Ini tentu saja nggak masuk akal dan tidak pernah terjadi di dunia nyata. Cuma di sinetron ada mayat diaduk-aduk sama mesin. Nggak sekalian dijadiin fondasi aja, tuh? Dan ternyata kekocakan ini masih terus berlanjut guys. Baru-baru ini ada adegan sinetron diduga merupakan sinetron religi azab yang malah bikin ngakak netizen karena logikanya yang tidak masuk akal. Dalam adegan tersebut, terlihat beberapa orang sedang menggotong jenazah dengan menggunakan bambu.

Nah, anehnya adalah orang-orang tersebut sengaja banget jalan di pinggir danau. Padahal, jalanan lebar banget dan sebenarnya mereka bisa aja berjalan di sisi seberang yang lebih luas dan tentu saja lebih aman. Nggak masuk akal banget, kan? Kalau di dunia nyata, saat sedang menggotong jenazah kita pasti akan berjalan di sisi seberang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Dan dugaan netizen pun terbukti benar. Salah seorang penggotong jenazah itu tiba-tiba menginjak sebuah batu yang ada di depannya. Entah bagaimana dia tidak melihat batu segede eek kerbau itu yang menonjol di atas tanah. Karena menginjak batu ini, penggotong jenazah itu pun kehilangan keseimbangan. Dia terjatuh ke arah danau dan membuat bambu pengangkut jenazah ikut terlempar.

Bambu pengangkut jenazah itu terlempar dan terjatuh ke arah danau. Kelucuan tidak berhenti sampai di situ. Kalau kamu perhatikan baik-baik, jenazahnya berpegangan pada bilah bambu saat akan terlempar ke danau. Masa orang yang udah dipastikan mati, masih bisa berpegangan ke bilah bambu. Keliatan banget palsunya, kan? Adegan-adegan sinetron ini pun viral di media sosial dan membuat ngakak netizen.

Mereka ramai-ramai berkata: "Gue bilang juga apeeee…Udah disuruh berjalan di seberang jalan yang lain, tapi tetep aja ngeyel. Jatuh ke danau kan. Jadi basah deh itu jenazahnya. Kasian kan kalau dia dikuburin sambil basah-basahin gitu. Ntar dia kedinginan dan malah masuk angin di liang lahat. Nggak mungkin minta bantuan malaikat maut untuk ngerokin, kan?"

Memang sinetron di negara berkembang ini kocak-kocak semua. Sinetron religi bisa lebih lucu daripada sinetron sitkom, sementara sinetron sitkom kadang malah lebih memberikan inspirasi dan motiviasi ketimbang sinetron religi. Serba terbalik. Menurutmu, apa yang harus diperbaiki supaya sinetron Indonesia bisa lebih baik lagi?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Ciri-Ciri Warung Yang Pake Jin Penglaris

Ciri-Ciri Warung Yang Pake Jin Penglaris

Yang namanya jualan pasti pengennya untung. Tapi…

5 Adegan Paling Tak Masuk Akal yang Sering Muncul…

5 Adegan Paling Tak Masuk Akal yang Sering Muncul…

Televisi menjadi salah satu sumber hiburan bagi…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Dua Kakak Beradik Bakar Rumah, Katanya Seru Lihat…

Dua Kakak Beradik Bakar Rumah,…

  Dua saudara lelaki berusia 11 dan…
Gara-Gara Parkir Sembarangan, Orang Ini Nekat Bakar…

Gara-Gara Parkir Sembarangan,…

 Masalah parkir sembarangan memang…
Kakek 85 Tahun Lulus Sarjana, Mantan Murid Waktu SMP…

Kakek 85 Tahun Lulus Sarjana,…

Seorang kakek berusia 85 tahun di Kota Baubau,…
Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh Sertifikat. Semua Calon…

Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh…

Bagi pasangan yang sudah menikah, kursus…
Ternyata Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

Ternyata Uang Memang Bisa Membeli…

Setiap makhluk hidup di dunia ini mempunyai…
Pasangan Habiskan 600 juta Saat 11.11, Pria Ini Mau…

Pasangan Habiskan 600 juta Saat…

Seorang cowok asal China, Wang baru-baru…
3 Tips Lolos Razia Pak Pol

3 Tips Lolos Razia Pak Pol

November ini, sedang marak-maraknya razia…
Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang…

Keasyikan Main HP, Driver Ojol…

Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi driver ojek…
Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir Order

Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir…

Jelang pendaftaran Calon Pegawai Negeri…
Gara-Gara Koran Dibakar, Septic Tank Di Jatinegara…

Gara-Gara Koran Dibakar, Septic…

Seorang petugas sedot WC pada Senin (4/11)…
banner ads