loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Ciri - Ciri Temen Kampret

Ciri - Ciri Temen Kampret

19 September 2016

Cari teman yang benar-benar baik bagi kita memang tidak mudah. Bisa saja orang yang kita anggap dekat malah ternyata tidak baik. Bisa saja ketika kita klop dengan seorang teman, dia malah klop dengan yang lain.

yang paling mengesalkan kalau teman itu suka adu domba dan bermuka dua. Maka dari itu, harus bisa cari teman yang baik dan kenali ciri-ciri teman agar kita tidak terlanjur sakit hati dan kesal dibuatnya:

1. Tukang Gosip

ada quotes dari Internet yang mengatakan, "kalo dulu, ga ada elo ga rame. kalo sekarang ga ada elo, elo yang diomongin."

2. Penjilat

Tipe ini memang manis diawal. Sekali dipuji maka dia akan muji balik dengan pujian yang berlipat-lipat. Tapi ketika kamu dirundung masalah dengan orang lain, pasti kamu akan dijelek-jelekkan berkali lipat.

3. Seniman (Suka Nikung Teman)

Ini yang lagi trend, pacar kita malah suka sama temen kita. So pasti hubungan pertemananmu dengannya akan cepat pecah. Teman seperti ini bukan teman yang baik. tapi biasanya sebelum kita menyadarinya pacar kita udah mereka ambil duluan.

======================================================================================

itu aja yang bisa gue tulis kali ini, semoga bisa menyadarkan kalian dan semoga kita terhindar dari temen yang kayak kampret. terutama para Seniman.

makasih udah mau baca.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Kereaktifnya Orang Indonesia

Kereaktifnya Orang Indonesia

Ngomongin orang Indonesia emang nggak ada habisnya…

Blunder Memorable yang pernah Terjadi Di Piala Dunia

Blunder Memorable yang pernah Terjadi Di Piala Dunia

Laga putaran kedua menyisakan hasil buruk bagi…

Nyanyi ‘Di Situ Saya Kadang Sedih’

Nyanyi ‘Di Situ Saya Kadang Sedih’

Brigadir Sri Mulyani sudah menjadi fenomena baru…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Bisakah Barang Impor dari China Membawa Virus Corona?

Bisakah Barang Impor dari China…

Penyebaran virus Corona (2019 n-CoV) membuat…
Seorang Wanita Batal Ke Wuhan Setelah Anjing Memakan…

Seorang Wanita Batal Ke Wuhan…

Seorang wanita bicara setelah perjalanannya…
Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek Ampe Nangid, Ternyata…

Motor Hilang, Ngelapor Ke Polsek…

Akmal, 13, warga Kecamatan Sukodono, Kabupaten…
MUI siap keluarkan fatwa haram untuk Netflix

MUI siap keluarkan fatwa haram…

Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengeluarkan…
Astonom Deteksi 2 Planet Mirip Bumi Layak Huni

Astonom Deteksi 2 Planet Mirip…

Tim astronom berhasil mendeteksi sekumpulan…
Mendikbud Kritisi Sinetron Indo. Perbaiki Ceritanya!

Mendikbud Kritisi Sinetron Indo.…

Mendikbud Nadiem Makarim tidak hanya menyoroti…
5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi Setiap 5 Detik

5 Hal Mengakjubkan Yang Terjadi…

Selain berita yang kamu baca di koran atau…
Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam Hukuman Seumur…

Pelajar SMA Pembunuh Begal Terancam…

ZA, pelajar SMA Negeri di Malang, Jawa Timur…
Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga Bangkrut, Wanita…

Habiskan Harta Suami Rp124 M hingga…

Seorang model terkenal di Jepang mengejutkan…
Visa Habis dan Tak Punya Uang, WNA Nekat Berenang…

Visa Habis dan Tak Punya Uang,…

Seorang warga negara Aljazair bernama Haminoumna…
banner ads