loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

Ciri - Ciri Temen Kampret

Ciri - Ciri Temen Kampret

19 September 2016

Cari teman yang benar-benar baik bagi kita memang tidak mudah. Bisa saja orang yang kita anggap dekat malah ternyata tidak baik. Bisa saja ketika kita klop dengan seorang teman, dia malah klop dengan yang lain.

yang paling mengesalkan kalau teman itu suka adu domba dan bermuka dua. Maka dari itu, harus bisa cari teman yang baik dan kenali ciri-ciri teman agar kita tidak terlanjur sakit hati dan kesal dibuatnya:

1. Tukang Gosip

ada quotes dari Internet yang mengatakan, "kalo dulu, ga ada elo ga rame. kalo sekarang ga ada elo, elo yang diomongin."

2. Penjilat

Tipe ini memang manis diawal. Sekali dipuji maka dia akan muji balik dengan pujian yang berlipat-lipat. Tapi ketika kamu dirundung masalah dengan orang lain, pasti kamu akan dijelek-jelekkan berkali lipat.

3. Seniman (Suka Nikung Teman)

Ini yang lagi trend, pacar kita malah suka sama temen kita. So pasti hubungan pertemananmu dengannya akan cepat pecah. Teman seperti ini bukan teman yang baik. tapi biasanya sebelum kita menyadarinya pacar kita udah mereka ambil duluan.

======================================================================================

itu aja yang bisa gue tulis kali ini, semoga bisa menyadarkan kalian dan semoga kita terhindar dari temen yang kayak kampret. terutama para Seniman.

makasih udah mau baca.

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Atta Halilintar Nge-Prank Jadi Orang Gila. Netizen:…

Atta Halilintar Nge-Prank Jadi Orang Gila. Netizen:…

Youtuber Indonesia saat ini tengah berlomba-lomba…

Selain Malaysia, Inilah Negara Lain Yang Sering Panas…

Selain Malaysia, Inilah Negara Lain Yang Sering Panas…

Kalau kalian pikir negara kita paling panas dengan…

Shun Andromeda Jadi Cewek Tulen, Fans Mengamuk

Shun Andromeda Jadi Cewek Tulen, Fans Mengamuk

Tentu kalian masih ingat dengan sosok petarung…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Motor Ditinggal Karena Mogok, Balik-Balik Ban dan…

Motor Ditinggal Karena Mogok,…

Terlibat dalam kecelakaan adalah salah satu…
Klarifikasi Koko yang Katanya Disalip Anak Pejabat…

Klarifikasi Koko yang Katanya…

Koko Ardiansyah menjadi perhatian setelah…
Curhatan Betapa Kerasnya Hidup Mia Khalifa

Curhatan Betapa Kerasnya Hidup…

MANTAN bintang film porno Mia Khalifa…
Raih Juara Kontes Kecantikan, Wanita Ini Ternyata…

Raih Juara Kontes Kecantikan,…

Seorang nenek yang sudah memiliki lima cucu…
Kenapa Sih Bengong Itu Asik

Kenapa Sih Bengong Itu Asik

Apakah teman-teman pernah merasa nyaman…
Razia Skincare Di Sekolah, Perlu Apa Nggak Sih?

Razia Skincare Di Sekolah, Perlu…

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan…
Pria Medan Rekam Aksinya Bakar Lembaran Uang Rp 50…

Pria Medan Rekam Aksinya Bakar…

Baru-baru ini, media sosial Facebook dihebohkan…
KPI Berkukuh Tetap Ingin Awasi Netflix dan Youtube

KPI Berkukuh Tetap Ingin Awasi…

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)…
Bocah 9 Tahun Berhasil Buat Lebih dari 30 Gim Mobile

Bocah 9 Tahun Berhasil Buat Lebih…

Basil Okpara Jr. sepintas tak tampak berbeda…
Mantap Slur! Sekolah Di Ciamis Ini, Wajibkan Siswa-Siswinya…

Mantap Slur! Sekolah Di Ciamis…

Ada yang unik dan menarik dari proses pembelajaran…
banner ads