loading
Meme Comic Indonesia. Komunitas Meme Terbesar di Indonesia!

4 Kegiatan Untuk Menghilangkan Kegabutan Saat Jam Kosong

4 Kegiatan Untuk Menghilangkan Kegabutan Saat Jam Kosong

28 February 2019

Setiap orang yang pernah sekolah atau sekarang masih sekolah pasti pernah ngalamin yang namanya jam kosong. Penyebab jam kosong tuh macam-macam, bisa aja karena guru yang bersangkutan lagi sakit, rapat, atau mungkin gurunya lupa ngajar. Hihi. Kadang momen ini jadi anugrah, kadang momen ini bikin gerah. Kenapa bisa bikin gerah? Soalnya keseringan jam kosong tuh nggak enak juga loh. Lo jadi bingung mau ngapain. Pengen pulang aja tapi nggak boleh.

Nah, berikut adalah beberapa kegiatan untuk menghilangkan kegabutan saat jam kosong:

1. Kerjain Tugas

Kegiatan ini emang mainstream banget tapi berguna loh. Kalo lo lebih dulu menyelesaikan tugas, lo bisa santai setelah itu. Lo gggak bakal ketinggalan materi. Setelah itu lo bisa ngapain aja, terserah deh pokoknya yang penting tugas udah tinggal dikumpulin aja.

2. Cabut Kantin

Jam kosong di pagi hari adalah nikmat yang nggak bisa lo dustakan. Kalo gini lo bisa langsung cus ke kantin tanpa pakai basa basi. Ditambah lagi lo belom sempet sarapan di rumah, duh rejeki nomplok ini mah. Biar perut kenyang dan lo bisa mikir di pelajaran. Kondisi kantin pasti masih sepi, makanannya juga masih fresh from the oven 

3. PDKT

Kalo gebetan beda kelas agak susah sih. Lo cuma bisa modus bolak-balik depan kelas doi kayak setrikaan sambil ngintip-ngintip di jendela karena doi belom tentu lagi jam kosong. Beda cerita kalo gebetan lo satu kelas. Ini mah enak banget. Tanpa ragu-ragu lo bisa gercep buat nyamperin doi. Bisa sok ngerjain tugas bareng, ngobrol, ngajak ke kantin, dan lain-lainnya.

4. Tidur

Bagi lo yang malemnya insomnia jam kosong jadi surga banget. Dari pada ngelamun nggak ada kerjaan atau jail ke temen mending tidur deh. Mayan banget kan bisa tidur tanpa takut kena timpuk atau omelan dari guru.

================================

Jadi, apa yang kalian lakukan saat jam kosong?

TULIS KOMENTAR

ARTIKEL LAINNYA

Sebaiknya, Berapa Kali Sehari Ganti Sempak?

Sebaiknya, Berapa Kali Sehari Ganti Sempak?

Banyak orang menggunakan celana dalamnya selama…

[Spoiler Alert] Bagaimana Tony Bisa Mencuri Infinity…

[Spoiler Alert] Bagaimana Tony Bisa Mencuri Infinity…

Karena sudah boleh ngomongin Endgame,…

Just Sinetron Logic

Just Sinetron Logic

Untuk meraih perhatian dan membuat penonton semakin…

Jumlah Pengunjung Website MCI
Pageviews Visits
1344201 848253

KOMIK MCI TERBARU

ARTIKEL KEREN DARI MCI-ID

Dua Kakak Beradik Bakar Rumah, Katanya Seru Lihat…

Dua Kakak Beradik Bakar Rumah,…

  Dua saudara lelaki berusia 11 dan…
Gara-Gara Parkir Sembarangan, Orang Ini Nekat Bakar…

Gara-Gara Parkir Sembarangan,…

 Masalah parkir sembarangan memang…
Kakek 85 Tahun Lulus Sarjana, Mantan Murid Waktu SMP…

Kakek 85 Tahun Lulus Sarjana,…

Seorang kakek berusia 85 tahun di Kota Baubau,…
Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh Sertifikat. Semua Calon…

Tahun 2020, Nikah Bakal Butuh…

Bagi pasangan yang sudah menikah, kursus…
Ternyata Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

Ternyata Uang Memang Bisa Membeli…

Setiap makhluk hidup di dunia ini mempunyai…
Pasangan Habiskan 600 juta Saat 11.11, Pria Ini Mau…

Pasangan Habiskan 600 juta Saat…

Seorang cowok asal China, Wang baru-baru…
3 Tips Lolos Razia Pak Pol

3 Tips Lolos Razia Pak Pol

November ini, sedang marak-maraknya razia…
Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang…

Keasyikan Main HP, Driver Ojol…

Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi driver ojek…
Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir Order

Jelang CPNS, Pedagang Jimat Banjir…

Jelang pendaftaran Calon Pegawai Negeri…
Gara-Gara Koran Dibakar, Septic Tank Di Jatinegara…

Gara-Gara Koran Dibakar, Septic…

Seorang petugas sedot WC pada Senin (4/11)…
banner ads